alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sekilas Suku Melayu palembang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52737e72c1cb176a45000003/sekilas-suku-melayu-palembang

Sekilas Suku Melayu palembang

Palembang

Sekilas Suku Melayu palembang

tidak di pungkiri palembang adalah kota yang di kenal dengan istilah kota penjahat emoticon-Ngakak, penodong, pembunuh dan lain lain, juga di kenal penduduknya yang suka merantau kepelosok nusantara, mayoritas pribumi asli palembang masih berdarah chinese-melayu, walaupun di katakan demikian "Wong palembang" cukup di takuti di nusantara apalagi keberaniannya merantau ke luar seorang diri bahkan cuma di modali "lading" untuk bertahan hidup, walaupun begitu orang palembang tetap berusaha ramah dan baik di tanah perantauan, walaupun kota palembang sendiri sudah banyak di datangi perantau ketimbang pribuminya, So ada yang mau berbagi pengalaman dengan orang palembang? emoticon-Cool
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Diubah oleh src.034
Sumpah ane baru tau kalo palembang ada suku melayunya sangking pinternya maklum lah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nae nyimak aja gan,. ane bukan dari sana
Sekilas Suku Melayu palembang
Quote:


tapi padat dan berisi ya emoticon-Ngakak
Quote:
Diubah oleh Fandykriboo
thread sama judulnya sesuai bgt gan... bener2 SEKILAS...
emoticon-Ngakak
Quote:


bener gan emoticon-Ngakak
kalo ane belom pernah ke palembang, cuma pernah lewat sumatera selatannya doang kaya baturaja sama lubuk linggau pas mudik emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
thread sama judulnya sesuai bgt gan...
emoticon-Ngakak
gak juga gan. ane orang palembang asli, bukan keturunan cina/melayu (mulai dari nyai-nya nyai nyai ane emoticon-Ngakak

ane juga bukan orang perantauan dan juga bukan penjahat , penodong, pembunuh, dll.

ane masih unyu 12 tahun gitu emoticon-Hammer2




Spoiler for komeng sama gan:
Diubah oleh adarizky12
Quote:


berarti keturunan pendatang gan emoticon-Ngakak
Ane Palembang asli, hari ini dan 8 tahun kebelakgn lebih kurang ga bener banget kalo Palembang itu identik dgn kota Penjahat, Penodong dan Pembunuh, ya menurut gue ya setiap kota besar itu permasalahan utamanya yaitu kriminalitas dan kemiskinan, ya wajar ya kota besar jd tempat cari nafkah, ini opini gue.. Skip......

Yang ane bangga sm Palembang, org2 disini jrg sekali rasis, percaya ato enggak kearifan lokal Palembang umumnya sumsel masih terjaga., emoticon-No Sara Please emoticon-I Love Indonesia
judul ame isinya singkron gan bener dah kilatt emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Hidup pempek kapal selam.....!!!!

emoticon-Ngakak
klo ke sampit atau k papua berani gak atau bali? berani gak.. macem2 sama org sana ya habis lah kau..
Quote:


? gak usah urusan sama palembang dulu bro, hindu bali di mesuji aja kelawalahan lawan orang lampung emoticon-Ngakak, disini orang memang gak punya ilmu ilmuan tapi kalo masalah nyali boleh di tes emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Cape d... (S) cakmano ceritonyo gan wong asli plembang diomongin pendatang emoticon-Hammer2

Quote:


setuju samo mangcek sikok ini emoticon-Ngakak
woi TS ngapain ngatai2n orang Melayu-Palembang?
Quote:


Quote:


wiiiiiiiiiiiiiiihhhh bakalan ada perang nih emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

CINTA INDONESIA = CINTA DAMAI
emoticon-I Love Indonesia (S)
dak jg nak rampok2 mangcek.... idup rukun b la kito ni.. emoticon-Angkat Beer (kunci klo pacak)
aku asli komering, la ngerantau ke jkt dari 2006
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di