alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52737dd119cb17060f000000/askada-yang-aneh-kalo-ane-pulang-hari-jumat
[ask]Ada yang aneh kalo ane pulang hari jumat
close.
thanks infonya emoticon-Big Grin
mnurut ustad2 n kyai2 yg penah q dnger seorang msulim jika mana tidak sholat jumat 2 kail brturut2 pda hal ia mampu dan tdak berhalangan "sakit parah" mka ia msuk golongan orng2 kafir jdi sbaiknya di usahain agar bsa jumatan oke gan...! emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ayat3
mnurut ustad2 n kyai2 yg penah q dnger seorang msulim jika mana tidak sholat jumat 2 kail brturut2 pda hal ia mampu dan tdak berhalangan "sakit parah" mka ia msuk golongan orng2 kafir jdi sbaiknya di usahain agar bsa jumatan oke gan...! emoticon-Smilie


ane salat jumat ko gan... tapi salat jumatnya di masjid rumah, gak di masjid kampus ane... emoticon-Mewek
Mungkin lagi apes aja kali gan..
mungkin anda sedang di tegur oleh sang pencipta alam semesta......

mungkin anda kurang sedekah dan tidak membayar zakat dan kurang bersilaturahmi dgn sanak saudara

segeralah perbanyak ibadah,zikir,mengaji,bersedekah dan salawat serta perbanyaklah bersilaturahmi
Quote:Original Posted By akmil.cyber


ane salat jumat ko gan... tapi salat jumatnya di masjid rumah, gak di masjid kampus ane... emoticon-Mewek


coba sholat istiharoh gan cri petunjuk...!
thx atas semua jawabannya ane ciba sholat istikhoroh deh semoga langsung dapet jawabannya. amin.
itu mungkin agan buru2.

emang sholat di masjid rumahnya keburu?

kalau jum'at emang biasanya bawaan mo buru2 sampe rumah. banyak yang kebut2an. ane sore sering meratiin pada begitu.
ane juga gan emoticon-Malu (S)

banyak sedekah aja. mungkin ada uang gak beres ngkali.....
kalau mahasiswa .... dan dapet dari ortu.

tanya aja. ortu ennte gan
piye yo..... emoticon-Bingung (S)
Curiga kampus TS di unp*d DU nih ane.
pulangnya hari saptu

apa hari minggu aja gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By havidhermawan
pulangnya hari saptu

apa hari minggu aja gan emoticon-Embarrassment


Bukan masalah pulangnya gan.... Masalah apesnya ini... Hadeuh agan satu ini emoticon-Ngakak
orang yg meninggalkan sholat jumat 3x berturut2 maka dosanya seperti dosa memperkosa ibu sendiri.
nah memperkosa aja dosa, apalagi ibu sendiri. besar bgt dosanya tuh gan.
jadi yg salah adalah agan meninggalkan sholat jumat.
Quote:Original Posted By mbek4869


Bukan masalah pulangnya gan.... Masalah apesnya ini... Hadeuh agan satu ini emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
kan bagus itu

brarti ada yg suka ama ts

biar sering jum'atan dikampus emoticon-Embarrassment
iya gan.... ane juga suka takut kalo kaga jum'atan.

Ntar ada yg bilang:

Bonganna teu jum'atan, jadi we ...... *sensor (serrem)
Quote:Original Posted By damnhottie
Curiga kampus TS di unp*d DU nih ane.

masih ingatkah kau padaku setelah sekian tahun kita berpisah puh? emoticon-Frown
Quote:Original Posted By banyu suro

masih ingatkah kau padaku setelah sekian tahun kita berpisah puh? emoticon-Frown


Pok ame-ame belalang kupu-kupu... cep cep cepp
Ya Tuhan masih ingetlah ane dong gann emoticon-Smilie
Salam komando
3 kali gasolat jumat udah dianggap kafir loh gan(setau ane)
Quote:Original Posted By ayat3
mnurut ustad2 n kyai2 yg penah q dnger seorang msulim jika mana tidak sholat jumat 2 kail brturut2 pda hal ia mampu dan tdak berhalangan "sakit parah" mka ia msuk golongan orng2 kafir jdi sbaiknya di usahain agar bsa jumatan oke gan...! emoticon-Smilie


bukannya 3x ga shalat jumat tanpa udzur syar'i gan ?

yah intinya shalat jum'at itu ibadah yg agung bagi umat nabi muhammad s.a.w

umat nabi musa a.s aja yg diwajibkan shalat di hari sabtu , eh pada ga mau, langsung di azab jadi kera / monyet
Quote:Original Posted By damnhottie
Curiga kampus TS di unp*d DU nih ane.

bukan gan emoticon-Big Grin ane yg ada label pendidikannya emoticon-Big Grin