alexa-tracking

Sudah 12 Provinsi TetapkanUMP 2014, Ini Daftarnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52737b10a3cb179d4a00000a/sudah-12-provinsi-tetapkanump-2014-ini-daftarnya
Sudah 12 Provinsi TetapkanUMP 2014, Ini Daftarnya
Quote:


Quote:

m.detik..com/finance/read/2013/11/01/164114/2401718/4/sudah-12-provinsi-tetapkan-ump-2014-ini-daftarnya

Buruh Sebut Tak Bisa Hidup
Layak di DKI dengan Upah Rp
2,44 Juta


Quote:
wewsemoga aja buruh pada puas dah gan
Ah ribet kalau rame-rame mah, padahal 2,4 itu udah gede, kalau kurang ya pada kerja di freeport aja. Done
udh resmi ya gan?
bilang aja kurang buat kredit motor emoticon-Cape d...
Semoga pemerintah dapat jalan tengah antara buruh dan pengusaha.
no comment dah...
mao ngehujat buruh, tapi kalo gaji ane naik, ane juga yg nikmatinemoticon-Bingung (S)
Baru kali ini pejwan.......
itu 90.000 biaya makan, makannya dimana? gw aja jatah makan ditambah pegangan cuman 60 ribu
Quote:


Kalo begitu pindah aja jangan tinggal di Jakarta... emoticon-Nohope

Btw,

Sudah 12 Provinsi TetapkanUMP 2014, Ini Daftarnya
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

jakarta 2,4 tooh

jakarta keraas bor, makanya gede sendiri, papua lumayan ya
udah besar naik jd 2,4 jt gan...,syukuri aj ya....
bekasi belom ya gan emoticon-Matabelo
buset 2,44 ga bisa idup??? emoticon-Cape d... (S)
ga pernah mensyukuri jd orang
sisa gaji 300 ribu/bulan sangat sangat gk cukup buat beli apartemen dn ducati
padahal uda ada KJS n KJP trus jamsostek, masih gak cukup? ya sudahlah emoticon-Big Grin
wakakakak... suram abis
Udah ada biaya sewa rumah, ongkos jg ada, dah gitu ongkosnya 500rb per bulan, sekitar 20rb per hari... dah nyaingin ongkos ane pulang balik Jkt-Bekasi naek bus emoticon-Ngakak (S)

Makan 9000, 12000, 12000 di warteg ? Pake ayam trus ye ? Ga pernah masak sendiri jg ? Aje gile dah emang bener2...
dah untung naek jd 2.44, masi aja ga cukup
Tempat ane ga masuk dalam daftar nih gan tapi bersyukur saja
Quote:


Tuh presiden perserikatan buruh tolol masih belon puas Bro...

emoticon-Najis
udh syukur nikmat aja para buruh
insyaallah suatu saat di tambah rejeki nya Sama Allah
ane doain amin.
emoticon-2 Jempol