alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sudah 12 Provinsi TetapkanUMP 2014, Ini Daftarnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52737b10a3cb179d4a00000a/sudah-12-provinsi-tetapkanump-2014-ini-daftarnya

Sudah 12 Provinsi TetapkanUMP 2014, Ini Daftarnya

Quote:


Quote:

m.detik..com/finance/read/2013/11/01/164114/2401718/4/sudah-12-provinsi-tetapkan-ump-2014-ini-daftarnya

Buruh Sebut Tak Bisa Hidup
Layak di DKI dengan Upah Rp
2,44 Juta


Quote:
Diubah oleh theviandyka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
wewsemoga aja buruh pada puas dah gan
Ah ribet kalau rame-rame mah, padahal 2,4 itu udah gede, kalau kurang ya pada kerja di freeport aja. Done
udh resmi ya gan?
bilang aja kurang buat kredit motor emoticon-Cape d...
Semoga pemerintah dapat jalan tengah antara buruh dan pengusaha.
Post ini telah dihapus oleh hansip
no comment dah...
mao ngehujat buruh, tapi kalo gaji ane naik, ane juga yg nikmatinemoticon-Bingung (S)
Baru kali ini pejwan.......
itu 90.000 biaya makan, makannya dimana? gw aja jatah makan ditambah pegangan cuman 60 ribu
Quote:


Kalo begitu pindah aja jangan tinggal di Jakarta... emoticon-Nohope

Btw,

Sudah 12 Provinsi TetapkanUMP 2014, Ini Daftarnya
Diubah oleh Adrianto1995
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

jakarta 2,4 tooh

jakarta keraas bor, makanya gede sendiri, papua lumayan ya
udah besar naik jd 2,4 jt gan...,syukuri aj ya....
bekasi belom ya gan emoticon-Matabelo
buset 2,44 ga bisa idup??? emoticon-Cape d... (S)
ga pernah mensyukuri jd orang
sisa gaji 300 ribu/bulan sangat sangat gk cukup buat beli apartemen dn ducati
padahal uda ada KJS n KJP trus jamsostek, masih gak cukup? ya sudahlah emoticon-Big Grin
Diubah oleh veyronzee
wakakakak... suram abis
Udah ada biaya sewa rumah, ongkos jg ada, dah gitu ongkosnya 500rb per bulan, sekitar 20rb per hari... dah nyaingin ongkos ane pulang balik Jkt-Bekasi naek bus emoticon-Ngakak (S)

Makan 9000, 12000, 12000 di warteg ? Pake ayam trus ye ? Ga pernah masak sendiri jg ? Aje gile dah emang bener2...
dah untung naek jd 2.44, masi aja ga cukup
Tempat ane ga masuk dalam daftar nih gan tapi bersyukur saja
Quote:


Tuh presiden perserikatan buruh tolol masih belon puas Bro...

emoticon-Najis
Diubah oleh munsu0808
udh syukur nikmat aja para buruh
insyaallah suatu saat di tambah rejeki nya Sama Allah
ane doain amin.
emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di