alexa-tracking

Ane butuh masukan gan.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52737b0abccb17f37e000003/ane-butuh-masukan-gan
Ane butuh masukan gan.
Assalamualaikum. Wr. Wb.

Sore yg sedang hujan agan" semua. Ane butuh saran nih gan/sist.
Ane mau buat cerita tentang cinta berawal dari kaskus.
Tentang cinta sih. Menurut ente" bagus atau ngak gan?
image-url-apps
Pertamax di trit sendiri
koq sepi emoticon-Bingung
KASKUS Ads
ke H2H aja mbak gan sist mas atau mbah emoticon-Hammer2
post dulu trit nya gan bru bisa tw bagus ato tidak
Ane butuh masukan gan.
Ente butuh "Masukan" ???
coba test pake ini gan..
Spoiler for dicoba:
bagus, coba aja..
siapa tau jadi inspirasi bahkan dijadiin buku emoticon-Hammer
image-url-apps
Quote:

Iya gan amin kalo bisa jadi buku.
image-url-apps
Quote:

Kalo di HTH biasanya jarang di bukan gan, sist, mbah.
image-url-apps
Quote:

Oke gan, ane bikin dulu ceritanya
Quote:


emoticon-Ngakak dodol lo gan, malem2 menjurus gitu..
image-url-apps
gak tau gan bagus pa kagak lum tau ceritanya emoticon-Hammer2
image-url-apps
Ditunggu ceritanya lho gan...
image-url-apps
bagus