alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fulham Akan Hadapi Indonesia XI pada 14 November?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52737adb3dcb17bd01000002/fulham-akan-hadapi-indonesia-xi-pada-14-november

Fulham Akan Hadapi Indonesia XI pada 14 November?

Fulham Akan Hadapi Indonesia XI pada 14 November?

Nine Sport, promotor laga Battle of Gladiators, mengungkapkan bahwa tetap ada rencana untuk mengadakan pertandingan pada 14 November 2013. Fulham menjadi salah satu klub yang direncanakan untuk berlaga.

Sebelumnya, 14 November direncanakan untuk mengadakan laga antara Indonesia XI melawan AS Roma. Sebagai klub pengganti Roma, yang pertandingannya ditunda karena beberapa alasan, Nine Sport memiliki dua tim alternatif, yaitu Fulham dan Celtic.

“Kami memiliki dua nama klub yang kemungkinan akan bermain pada 14 November, yaitu Fulham dan Celtic. Kami bahkan sudah mendapatkan daftar nama pemain yang akan bermain. Akan tetapi, kami memberi tenggat waktu hingga malam ini. Bila tidak ada kepastian maka tidak ada tim yang bermain,” ujar Arif Putra Wicaksono, CEO of Nine Sport.

“Fulham adalah klub yang terkenal dari London. Sementara itu, Celtic adalah tim yang mengejutkan di Liga Champions. Meski demikian bila Fulham jadi datang, Dimitar Berbatov tidak bisa datang karena cedera,” kata Arif.

Sebelumnya, disampaikan dalam acara konferensi pers, I Giallorossi tidak bisa hadir dalam laga 14 November karena ada beberapa pemain kunci yang tidak bisa ikut ke Indonesia. Meski demikian, Roma tetap berkomitmen untuk datang ke Indonesia dengan rencana tanggal untuk datang ke Jakarta adalah 9 Oktober 2014.

Sumber: http://sportsatu.com/2013/11/01/fulh...a-14-november/
Urutan Terlama
Wow roma diundur tahun depan ya?

BTW Ane Pertamaxxxxemoticon-Ngakak
Diubah oleh 77inkaskus
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
Sayang tanpaa berbatov gan,


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di