alexa-tracking

Wuah Bang Haji Yakin Jadi CAPRES

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52737925f7ca172426000003/wuah-bang-haji-yakin-jadi-capres
Wuah Bang Haji Yakin Jadi CAPRES
Assalamualaikum Wr Wb

Selamat datang di thread ane gan emoticon-Shakehand2

ane ga maksud emoticon-No Sara Please atau apapun ane cuman mau berbagi emoticon-Big Grin

kalo ga percaya lihat ajah di ID ane isinya kebanyakan kabar seputar di Indonesia

Langsung ajah gan emoticon-Big Grin

Spoiler for :


Noh itu beritanya gan emoticon-shakehand

makasih dah mampir emoticon-Big Grin

Giman agan2 ? yang udah bisa nyolok mau nyoblos siapa nih emoticon-Bingung

Yang lebih lengkap bisa di cek di sumber

SUMBER

Spoiler for :
yakin bener bang aji... emoticon-Ngakak
prediksi kemungkinan 87% kalah saing sm calon lain emoticon-army
Spoiler for :
Quote:


ente tau darimana gan itu prediksinya -.- :ane bingung
Quote:

liat calon lain udah pada kamfanye sementara bang aji, belum mulai sama sekali *CMIIW
kan cuma sekedar Prediksi doang om emoticon-Hammer2
Quote:


ane kira ente pakar politik emoticon-Matabelo

kirain mau ajarin ane emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
saya cuma bisa bilang kepada bang roma
ter la lu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klo berpasangan ama farhat abbas, kayanya bakal jadi pasangan tak terkalahkan
emoticon-Cool
klo berpasangan ama farhat abbas, kayanya bakal jadi pasangan tak terkalahkan
wah bakalan ada hari dangdut nih gan emoticon-Ngakak
Quote:

wuahh duo mantab yang dipercaya emoticon-Ngakak
Quote:

lahh ente ama bawah ane sama komengnya emoticon-Bingung
Quote:


Quote:

hari dangdut nasional ? emoticon-Ngakak
klo jadi capres silakan aja gan
cuma jadi calon doang aja kok

emoticon-Kiss
Quote:


ava ente cantik banget emoticon-Kiss
belum yakin sih gan sama ilmunya emoticon-Bingung (S)
Usahanya memang harus dihargai nih bang haji
selamat berjuang bang rhoma
Quote:

yahhh ane ga ngerti politik gan emoticon-Big Grin
Quote:

iyah gan gigihnya harus di contoh emoticon-Shakehand2
Quote:

emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


kok, komennya sama kaya ane emoticon-Bingung (S) bot kah?
emoticon-cystg
ini kalo jadi presiden bisa ful musik dangdut di istana negara emoticon-Ngakak
HAHA hari dangdut nasional ane bilangin juga -.-