alexa-tracking

Waktu'' tidur yang paling pewe

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527377d3be29a0b84c8b4567/waktu-tidur-yang-paling-pewe
Waktu'' tidur yang paling pewe
Cekidot , tau ga gan waktu waktu tidur yang paling pewe itu kapan aja
fakta lho ya ini
coba ntar di komeng bener apa enggak
emoticon-Ngakak

Waktu Ujan
Spoiler for spoiler:


Pulang dari Kampus/berkegiatan/mikir keras
Spoiler for spoiler:


Di kelas gan emoticon-Ngakak
Spoiler for spoiler:


Waktu Galau
Spoiler for spoiler:


Tanggal tua
Spoiler for spoiler:


Habis Makan
Spoiler for spoiler:


Apalagi gan ? tambahin dah emoticon-Baby Boy

makasih bagi yang udah mampir di trit ane emoticon-Malu (S)
jangan di kasi
emoticon-Blue Guy Bata (L)
kasi jejak aja udah seneng kok gan apalagi
emoticon-Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
manteb bener
lebih detail lagi nih gannsss....pas hujan,sore,weekend,sekitar jam 4an lah beeehh PW banget buat bobo tuh gansss
KASKUS Ads
pas hujan emggg True story gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
masa makan tidur emoticon-Najis
Quote:


apalagi kalo di peluk IGO yah gan emoticon-Peluk
Quote:


oiya gan , habis makan ngudud dulu baru tiidur emoticon-Ngakak
Quote:


igo depan rumah manstab gan
emoticon-Ngakak

ane setuju gan waktu hujan asoy
image-url-apps
waktu hujan emoticon-raining
ane tidur dikelas gan emoticon-Malu (S)
paling enak tidur tuuh waktu ujan

apalagi tidur bareng cewe emoticon-Ngakak
image-url-apps
Pulang kampus tuh gan, rasanya ni kepala nyari kasur mulu, pengen ditempelin ke kasur. Pas udah nyampe rumah, lemparin diri ke kasur itu enak banget emoticon-Embarrassment
waktu ujan mantaf buat tdur
image-url-apps
mantap gan.ane paling suku kalo pulang dari kampus..emoticon-thumbsup
ah kampret ane kira jam nya emoticon-Ngakak (S) klo waktu hujan si enaknya makan mie rebus super pedes trs sambil ngobrol2 emoticon-2 Jempol
waktu abis mkn obat flu gan, mata gak bisa dikompromi, udah ky org abis minum miras satu drum emoticon-Ngakak
waktu shubuh juga prend emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
pas ujan emang paling mantep gan, dingin2 mending bobokemoticon-Ngakak
image-url-apps
yg mantep itu klo pulang kampus,hujan2 trus tdur,psti bngunnya pas bsok pagi gan emoticon-Matabelo
×