alexa-tracking

Waktu'' tidur yang paling pewe

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527377d3be29a0b84c8b4567/waktu-tidur-yang-paling-pewe
Waktu'' tidur yang paling pewe
Cekidot , tau ga gan waktu waktu tidur yang paling pewe itu kapan aja
fakta lho ya ini
coba ntar di komeng bener apa enggak
emoticon-Ngakak

Waktu Ujan
Spoiler for spoiler:


Pulang dari Kampus/berkegiatan/mikir keras
Spoiler for spoiler:


Di kelas gan emoticon-Ngakak
Spoiler for spoiler:


Waktu Galau
Spoiler for spoiler:


Tanggal tua
Spoiler for spoiler:


Habis Makan
Spoiler for spoiler:


Apalagi gan ? tambahin dah emoticon-Baby Boy

makasih bagi yang udah mampir di trit ane emoticon-Malu (S)
jangan di kasi
emoticon-Blue Guy Bata (L)
kasi jejak aja udah seneng kok gan apalagi
emoticon-Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
manteb bener
lebih detail lagi nih gannsss....pas hujan,sore,weekend,sekitar jam 4an lah beeehh PW banget buat bobo tuh gansss
pas hujan emggg True story gan emoticon-Big Grin
masa makan tidur emoticon-Najis
Quote:


apalagi kalo di peluk IGO yah gan emoticon-Peluk
Quote:


oiya gan , habis makan ngudud dulu baru tiidur emoticon-Ngakak
Quote:


igo depan rumah manstab gan
emoticon-Ngakak

ane setuju gan waktu hujan asoy
waktu hujan emoticon-raining
ane tidur dikelas gan emoticon-Malu (S)
paling enak tidur tuuh waktu ujan

apalagi tidur bareng cewe emoticon-Ngakak
Pulang kampus tuh gan, rasanya ni kepala nyari kasur mulu, pengen ditempelin ke kasur. Pas udah nyampe rumah, lemparin diri ke kasur itu enak banget emoticon-Embarrassment
waktu ujan mantaf buat tdur
mantap gan.ane paling suku kalo pulang dari kampus..emoticon-thumbsup
ah kampret ane kira jam nya emoticon-Ngakak (S) klo waktu hujan si enaknya makan mie rebus super pedes trs sambil ngobrol2 emoticon-2 Jempol
waktu abis mkn obat flu gan, mata gak bisa dikompromi, udah ky org abis minum miras satu drum emoticon-Ngakak
waktu shubuh juga prend emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pas ujan emang paling mantep gan, dingin2 mending bobokemoticon-Ngakak
yg mantep itu klo pulang kampus,hujan2 trus tdur,psti bngunnya pas bsok pagi gan emoticon-Matabelo