alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang minta naik gaji 3,7 jt
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527376c4c3cb17f57a000002/yang-minta-naik-gaji-37-jt

Yang minta naik gaji 3,7 jt

Sebelumnya ane mohon maaf nih bila kata kata ane menyinggung
akhir akhir ini bamyak banget thread tentang kenaikan gaji, sebelum nya apa yang ada di pikiran kita yang minta kenaikan gaji sampe segitu besarnya, apakah kalian tidak pernah melihat orang orang yang masih berjuang untuk mendapatkan makan dengan menyapu di jalanan, mereka tidak pernah mengeluh dan meminta kenaikan gaji, dulu ane waktu pertama kali kerja ngerasain gaji cuma 600rb perbulan ane ngerasa itu kurang banget, terus kg lama di naikin ama perusahaan menjadi 800rb secara itungan harusnya udah lebih tapi ternyata tetap kg cukup terus naik lagi menjadi 1,2jt harusnya sudah lebih dari cukup, tapi kembali lagi itu masih belum cukup, apakah dengan minta kenaikan sebesar 3,7 jt itu akan merasa cukup, gw rasa akan kembali bilang itu kg cukup, jadi inti dari thread ane ini adalah kita harus selalu bersyukur apa yang udah kita dapat hari ini, karena belum tentu orang lain mendapatkan apa yang kita dapatkan hari ini, jadi untuk agan agan yang minta kenaikan gaji sampe 3,7 jt coba belajar cara bersyukur ama penyapu jalanan sebelum agan agan minta gaji sebesar itu

Terima kasih sebelumnya ane juga masih belajar untuk selalu bersyukur jadi coba kita sama sama belajar bersyukur biar indonesia kita ini menjadi negara maju

maaf ya tulisannya berantakan karena ane juga udah lama kg bikin thread nih

jika berkenan tambahin cendol alhamdullilah atau di kasih bintang juga ane alhamdullilah atau di kasih bata ama yang kaga seneng ama tulisan ane ya kembali lagi ane alhamdullilah karena ini cuma sekedar berbagi aja ama agan agan sekalian
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ditampung usulnya gan
siap2 kena PHK dah besar2an
kurang bersyukur dan terlalu banyak keinginan bukan memenuhin kebutuhan
bener gan...
yg nama'y rezeki harus di syukuri,ntar datang sendiri..
kalo ga puas n malah nuntut nanti'y malah jadi ga berkah..
cepet2 dipecat dah tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biar pada tau diri dan bersyukur..
Jadi????? emoticon-Bingung (S)
ane cuma kuli
tapi alhamdulillah sebulan dapet 8 juta
emoticon-Ngakak
mungkin yang minta gaji naik tujuannya biar cicilan motor, mobil ama rumahnya cepet lunas emoticon-Big Grin
Buat buruh yang dipecat gara2 ikut demo, Ane cuma bisa bilang.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bersyukur Coy..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
betul sekali pak dosen....

hidup jangan melihat ke atas terus... lihat masih banyak orang2 yang kurang beruntung yang malah tidak mempunyai pekerjaan dan tidak mempunyai gaji sama sekali...

Intinya adalah tetap bersyukur.... emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di