alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Film-Film Termahal Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527375851bcb17ce0b000000/film-film-termahal-indonesia

Film-Film Termahal Indonesia

Film-Film Termahal Indonesia


Spoiler for no repost:


Produser berlomba-lomba untuk membuat film terbaik.
Mereka menghalalkan banyak cara agar filmnya terlihat hebat, spektakuler dan canggih, tentu saja hal ini akan berakibat pada biaya pembuatan film yang membengkak.
Berikut ini adalah 3 film Indonesia dengan biaya pembuatan termahal :

Spoiler for 3. Soegija (2012):


Spoiler for 2. Di Bawah Lingkungan Ka’bah (2011):


Spoiler for 1. Merah Putih (Trilogy, 2009, 2010, 2011):

sumber
sumber

Film-Film Termahal Indonesia

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
semua film itu udah ane tonton gan, emang filmnya ajib banget emoticon-thumbsup
Merah putih 60 milliar emoticon-Matabelo
wiih 60 milliar merah putih tapi ane belom pernah nontonya emoticon-Mewek
Belum di tonton semuanya emoticon-Mewek
belum nonton semua gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
belom nnton ane gan..
soegija keren juga gan... berasa bgt nuansa tempo dulunya, mgkin itu yang buat biayanya gede. .
Quote:

Emang mantab gan emoticon-I Love Indonesia

Quote:

Iya gan, ane jg ga nyangka semahal itu emoticon-Hammer2

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Tonton gan, kasian produsernya udah ngebiayain mahal-mahal emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
film SMP 4 kok gak di ikutin???
ane blm pernah nonton semua pilm yg disebutin TS
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

yang paling keren ya tetap trilogy nya merah putih lah
film merah putih ane pling demen gan..

WAW

waduh mahalnya... sayang belum dapat nonton. wajib buat di ton2 ni... apalagi sampek jd trilogi... Bagus threadnya gan...
ane baru nonton yg soegija gan
filmnya belom pernah ditonton semua emoticon-Sorry
wah mahal banget
tapi blm nonton semua emoticon-Malu (S)
Quote:

Film apaan tuh gan?? emoticon-Ngakak

Quote:

Quote:

SETUBUH gan!! emoticon-2 Jempol

Quote:

Iya, usahain nonton deh.
Thanks gan emoticon-Shakehand2

Quote:

Lumayan gan, drpd ngga sama sekali emoticon-Ngakak

Quote:

Quote:

Quote:

Klo males nonton, liat trailernya aja gan emoticon-Ngakak
Merah putih sampe 60 miliar tapi belom ane tonton
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Yg sugijo kok ane blm pernah denger ya? Katrok dah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di