alexa-tracking

Buruh ama pengusaha masuk,.,[keluarin unek-unek]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527373ebf8ca174372000006/buruh-ama-pengusaha-masukkeluarin-unek-unek
Buruh ama pengusaha masuk,.,[keluarin unek-unek]
Sore gan,..

Ane bosen tiap tahun dengarnya buruh demo buat kenaikan UMP,.
alasannya "GAK CUKUP GAJI SEGITU BUAT HIDUP"

sebenarnya yang bikin gaji gak cukup ntu :
1. GAK PERNAH BERSYUKUR DENGAN APA YANG DIPEROLEH.
2. TERLALU PUAS DENGAN HASIL YANG STANDAR
3. GAYA HIDUP


kalo menurut ane nih gan mending para buruh demo bareng pengusaha menuntut pemerintah :
1. Harga BBM turun.
2. Tarif Dasar Listrik turun
3. Harga sembako turun.


kalo gaji buruh naek, harga2 pokok juga naek, perusahaan banyak yang tutup, investor pada kabur, PHK dimana2, susah cari kerja(kalo mo kerja di pabrik lagi kadang mesti nyogok dlu)

Kalo harga turun, otomatis biaya operasional turun, biaya hidup juga turun, daya beli masyarakat meningkat, bonus perusahaan bakalan lancar jaya,.

Spoiler for Harapan Ane:


sekian dari ane,.

Spoiler for perjuangan buruh:


ya emang itu kenyataannya gan... tapi yg jelas, ane nggak ikut2an... masih jadi Self Employed soalnya emoticon-Big Grin ..

pertamakah?
Quote:


emoticon-Shakehand2emoticon-Selamat

selamat gan ente pertamax,,
iya ane c mantau aja,.,kadang jadi korban macet gara demo,,.heeheeheee,.
pecat aja gan buruh-buruhnya
emoticon-Kiss
Quote:


kejam amat gan langsung pecat,,. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
lalu muncul lah emansipasi para pengusaha
Buruh ama pengusaha masuk,.,[keluarin unek-unek]
intinya bersyukur aja sama apa yang di dapet ,
orang tua gue selalu bilang

"apa yang kamu tanem dulu , itulah yang kamu panen nanti "

dulu ane orang susah makan cuma pake garem nasi mentega ,
ane sekolah cuma ngandelin beasiswa pemerintah , di hina di maki bukan alasan ane buat nyerah , bkan alasan ane buat protes ke ortu ,

siapa sangka sekarang ane udah kerja di perusahaan kontraktor jadi interior designer ?? belom ada ane denger gaji temen temen ane yang dulu ngucilin ane lebih besar dari gaji ane sekarang ,

intinya berusha , berdoa , tawakal broh , udah susah udahlah jangan dibikin makin susah , rejeki setiap orang udah di atur , cuma tergantung gimana itu orang nyarinya ,

oiya umur ane sekarang 18 tahun

page one gan, kisah nyata hidup ane sendiri
setuju brooo .. kalo ane mah gpp sih mereka gaji ampe gede2 gitu, ane wajarin ajaaa, mereka belajar di dunia pendidikan cuma bentar 9 tahun .. maklum otak belum keisi penuh jadi gitu, ga malu minta uang, mereka lebih seneng nuntut.
Maaf gan. kayaknya kalo BBM turun, harga sembako juga turun, tarif listrik turun itu aga susah deh. Kalau agan sering mantengin berita di TV itu Amrik lagi krisis, dampaknya ke seluruh dunia, mana pasokan minyak makin kurang, negara kita juga negara yang standar dalam masalah keuangan bahkan kurang akibat ..... (you know lah tikus-tikus kaga punya hati).
Kekayaan bumi negara kita juga udah hampir ludes, bisa dibayangin kalo negara kita ngutang lagi di bank dunia terus numpuk lama-lama malah rakyat yang jadi jaminan, balik lagi dah kita ke jaman penjajahan. Sembako & Listrik ? ya nurut BBM mah mereka.
Terus yang salah siapa ? Tanyakan sendiri pada tukang maling duit rakyat emoticon-Big Grin
harus bisa bedain keinginan dan kebutuhan emoticon-Bingung (S)
klo nurutin keinginan terus, mau gaji puluhan juta ya gak bakal cukup.. emoticon-Malu (S)
Quote:


gaya hidup gan intiny mahhh..
buruh pd keren2..
samsung galaxy s3 aja punya..motor ninja atau CBR..

nikmat mana lagi yang mau diingkari...
naikkan gaji buruh jadi 10 juta perbulan
Quote:


emoticon-Ngakak