alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Coca Cola dan Pepsi “HEBAT”
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527372711f0bc3ba45000003/coca-cola-dan-pepsi-hebat

Coca Cola dan Pepsi “HEBAT”

Coca Cola dan Pepsi “HEBAT”
Coca Cola dan Pepsi “HEBAT”
Coca Cola dan Pepsi “HEBAT”Coca Cola dan Pepsi “HEBAT”Coca Cola dan Pepsi “HEBAT”
Coca Cola dan Pepsi “HEBAT”
Coca Cola dan Pepsi “HEBAT”


emoticon-Kiss (S)Jangan Lupa ya Gan, Sebelum Membaca Trit Ini emoticon-Kiss (S)

Coca Cola dan Pepsi “HEBAT”


Coca Cola dan Pepsi “HEBAT”

COCA COLA HEBAT!


Spoiler for Ini yang bikin mereka "HEBAT":



Quote:


So, masih berminat memasukan coca-cola ke dlm tubuh?


NB:
yg pasti, kandungan pemanis dalam coca-cola itu 10x lipat kadar gula yg disarankan utk masuk tubuh!

Spoiler for Bantahan Dari Pihak CocaCola:


Sayapun akhirnya membuka website yang dimaksud, ternyata dari beberapa komen yang cukup menarik malah sy bisa simpulkan bahwa berita pertama ini bukan hoax. Itu dari sudut pandang sy lho.. Coba sy tunjukkan mana saja komen yang menarik:
Spoiler for Komentar:


Nah loh! Tambah bingung gak? Hehe ^^v

Quote:



Sumber : http://theonlynelly.wordpress.com/20...n-pepsi-hebat/
Diubah oleh: Ganrads
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
banyak juga manfaat sampingannya ya emoticon-Hammer2
Spoiler for :
Diubah oleh li17
kasihan gan klo untuk membersihkan toilet
Coca Cola dan Pepsi “HEBAT”
bujuk ternyata, efek sampingnya bahaya juga minum kola
jadi takut nih emoticon-Takut (S)
Diubah oleh vengeance.fahri
kehebatan sampingannya kok bikin emoticon-Takut

kenapa masih boleh beredar di pasaran ???? emoticon-Bingung
Ane jadi mikir 2 sampe 3 kali deh kalau mau minum coca cola atau pepsi gan..
mending beralih ke liang teh aja deh kalau begitu.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sedih banget gan kalo kenyataannya kek gitu... emoticon-Mewek BPOM MANA...!!!!??? emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Diubah oleh embelgedest
wah ternyata 2 raksasa air minum nie
bknnya sdh pernah ada trit ginian emoticon-Bingung (S)
hebat banget gan....
lambung sama usus lama-lama ikut rontok
wah bagus banget, sangat berguna banget ya gan, tapi sayang gunanya bukan buat saluran pencernaan...

Air Mineral/Air Putih lebih baik gan... emoticon-2 Jempol
ane belum pernah coba,cuma ane yakin pasti bisa bersihin toilet dll,

jadi ayo kita rame rame demo buat tutupin pabrik cola cola...

tapi kek nya susah de...rokok aja yg ada tulisan peringatan bahaya nya seperti bisa mandul dll,tetap aja berjaya sampai ada iklan nya,apalagi cola cola yg nikmat..tanpa peringatan "woi bisa mati minum cola cola" ,agan selama minum nya sesuai aturan,seharusnya aman de..,

so..jika ada yg dapat cola cola pas lebaran gak mau minum,bole donk jual 1/2 harga ckckck...
emoticon-Matabelo baru tau ane gan, tapi selama ini ane telah meminumnya emoticon-Hammer
untung ane jarang minum cocacola gan nice inpoh
Yg ane percaya coca cola cpt bikin gendud.. Yg lain nya ga tau dagh.. emoticon-Smilie
ane sih udah pernah denger gan emoticon-Cool
tapi ga pa pa lah berbagi info bagi yg belom tau aja emoticon-Malu (S)
ayo pada beli coca cola ama pepsi..
stok dirumah buat ngilangin karat ama bersihin toileettt..
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Minuman multifungsi gan emoticon-Hammer2
Quote:


yoi gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak yang penting dicek dulu ingridientsnya gan..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di