alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52736e9ff7ca176b6500000b/help-me--abis-ketindihan
HELP ME , ABIS KETINDIHAN
Assalamualaikum gan emoticon-Smilie

gini nih ceritanya semalem ane barusan pulang dari jogja ke sidoarjo , ane sampe dirumah pukul 3.00 , sesampainya dirumah , ane gabisa tidur entah karena apa -_- , ane maksain tidur dengan posisi tengkurap , kiri kanan guling , eh tiba" badan saya terasa panas , saya mendengar kaya orang nyinden , badan gabisa digerakin , mau triak gabisa emoticon-Sorry ,ane juga liat sosok wanita bebrbaju putih diem liatin ane , padahal ane merem maksa tidur , malah kebuka -- ane pasrah aja sambil baca al-fatihah + an -nas beberapa kali , akhirnya ane bisa gerak , alhamdulillah , ini pengalaman ane 1x seumur hidup , kenapa bisa terjadi ? tolong bantuannya suhu emoticon-Frown


wassalam
Tidurnya miring ke kanan mas biar g ditindih
Quote:Original Posted By detikawan
Tidurnya miring ke kanan mas biar g ditindih


Iya betul sesepuh detikawan, supaya tidak mengalami "ketindihan" tidurnya harus miring kekanan sesuai dengan contoh tidurnya Rasullullah. Sebab pada saat tidur menghadap kanan, posisi jantung bebas dari beban sehingga agan bisa tidur dengan nyenyak. Gangguan makhluk gaib akan datang apabila kita dalam keadaan setengah sadar, antara tidur dan tidak.. Makanya usahakan agar tidur senyaman mungkin, jangan lupa membaca doa sebelum tidur dan berdzikirlah sampai agan tertidur..
terimakasih suh emoticon-Smilie
Try This.....

Cara melawan sihir/gangguan jin jika kondisi berada dalam mimpi
Agar terhindar dari gangguan sihir dalam mimpi dan anda dapat melakukan perlawanan ketika mimpi datang, maka anda harus melakukan persiapan sebelum tidur, yaitu :
Membaca ayat kursi
Membaca Surat Al-Ikhlas
Membaca Surat Al-Falaq
Membaca Surat An-Naas
Lalu usapkan ke tubuh 3 kali
Kemudian baca Surat Al-Baqarah ayat 148.

أَيۡنَ مَا تَكُونُواْ يَأۡتِ بِكُمُ ٱللهُ جَمِيعًا‌ۚ إِن ٱللهَ عَلَىٰ كُل شَىۡء قَدِير (١٤٨......
Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian [pada hari kiamat]. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (148)

Niatkan untuk mendatangkan jin yg telah menyakiti anda serta orang yang telah menyihir anda kedalam mimpi, lalu mohon kekuatan pada Allah untuk mengalahkan mereka.Dengan demikian Insya Allah pada saat anda bermimpi anda dapat melakukan perlawanan dan bahkan menjadi ingat untuk menangkapnya dan membacakan ayat kursi untuk membakar mereka.
Kemudian tidurlah dengan semangat ingin menangkap mereka seakan anda mau menghajar mereka.Segera saat anda bermimpi melihat mereka, anda pukul mereka atau baca Alquran sampai mereka habis atau hancur.
Anda ulangi setiap malam sampai jelas bahwa tidak ada lagi yang datang pada anda.

Cara menghindari atau membentengi diri dari sihir/gangguan jin
Cara di atas adalah cara apabila anda sudah terkena sihir atau gangguan jin, sekarang adalah cara pencegahan agar terhindar dari sihir.Lakukan setiap hari dengan membaca ayat-ayat perlindungan dari Alquran dan mohon hanya kepada Allah SWT.

Membaca Surat Al-Ikhlas
Membaca Surat Al- Falaq
Membaca Surat An-Naas
Membaca Surat Al-Mulk
Membaca Surat Al-Waqiah
Setelah Subuh 3x
Setelah Magrib 3x
Membaca Ayat Kursi setiap setelah shalat dan sebelum tidur
dan membaca doa :

أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التامتِ مِنْ شَر مَا خَلَق
"Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah Yang Maha Sempurna dari kejahatan mahluk ciptaan-Nya."

Membaca doa ini setiap setelah subuh dan magrib sebanyak 3 x :
بِسْمِ اللهِ الذِيْ لَا يَضُر مَعَ ا سْمِهِ شَيْءٌ فِيْ اْلأَرْضِ وَلَا فِيْ اْلسمَآءِ وَهُوَ السمعُ اْلعَلِيْمُ
Membiasakan diri untuk membaca Bismillah pada 5 moment sehari-hari,yaitu :

1. Sebelum masuk rumah
2. Sebelum makan
3. Sebelum buka pakaian
4. Sebelum ke toilet
5. Sebelum bersatu dengan istri.

Demikian artikel tentang cara melakukan ruqyah dengan cara sederhana dan dapat anda lakukan sendiri dirumah tanpa khawatir akan akibat negatifnya.Karena semua bersumber dari ayat Alquran dan bukan merupakan suatu ilmu yang khusus.Diharapkan dapat menyembuhkan penyakit atau perbuatan sihir yang dilakukan oleh orang yang mendengki atau yang dilakukan oleh Jin.

ٱلۡحَمۡدُ لِلهِ رَب ٱلۡعَـٰلَمِينَ

Semoga bermanfaat & ingat walau anda melaksanakan terapi ruqyah, anda tetap harus melaksanakan pengobatan secara medis di rumah sakit plus makanlah makanan yg sehat serta bergizi Dan Rutinlah dalam berolahraga
Dan Perbanyaklah sedekah kepada fakir miskin & anak-anak yatim Piatu.

salam

#Tambahan

Amalan Ibadah Harian Sederhana Untuk Menyembuhkan & Membentengi Diri Dari Serangan Sihir & Jin

1.Laksanakanlah salat tahajud 4 rakaat & salat witir 1 rakaat setiap hari
2.Bacalah salawat nabi & kalimat tauhid/syahadat 17x setiap hari
3.Laksanakanlah salat duha 4 rakaat di pagi hari
4.Berikan sedekah harian minimal 1000 rupiah kepada yatim piatu dan fakir miskin
5.Bacalah Asmaul husna,al-ikhlas & ayat kursi 3x setiap hari
6.Bacalah Surat Al-Jin,Al-Mulk,Al-Waqiah 1x setiap hari
7.Ikutlah Beladiri yg lembut seperti aikido dan taichi untuk menempa kesehatan fisik,mental dan spiritual anda.
8.Laksanakanlah secara teratur dan bacalah doa ini setiap selesai salat 5 waktu

Ya Allah, sesungguhnyakami memohon kepada-Mu sebaik-baik apa yang pernah diminta oleh nabi-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam, dan kami berlindung kepadaMu dari marabahaya yang Nabi-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah berlindung kepada-Mu darinya, Engkaulah tempat meminta pertolongan dan Engkau pula yang menyampaikan, tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu.
“Ya Allah, aku mohon kepada-Mu kebaikan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui.


http://www.kaskus.co.id/thread/51fb5...-sihir-amp-jin

semoga bermanfaat salam
Biasakan ucap salam ketika masuk ataupun keluar rumah.
Habis itu langsung kekamar mandi minimal cuci kaki dan tangan/wudhu.
Quote:Original Posted By detikawan
Tidurnya miring ke kanan mas biar g ditindih


Jadi biar ketindihan. cerlentang yah?

emang kalau capek yah. begitu.....
ketindihan igo..... emoticon-Genit
sllep paralyze....
makanya jng tidur gan emoticon-Ngacir
kalo ane malah aneh lagi gan, ceritanya ane ketindihan gan, nah ane paksain buat bergerak itu susah banget gan, tapi pikiran ane sadar, nah ane paksain terus sampai akhirnya ane sadar gan dan ane keluar kamar, tapi ternyata yang keluar itu astral ane gan, pas udah di pintu ane lihat jasad ane lagi tidur ane kaget dan langsung ketarik lagi, ane coba buat sadar tapi lagi2 yang keluar astral ane emoticon-Ngakak padahal ane belum pernah mengalamin yang namanya AP emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Moh.Ichwanuddin


Jadi biar ketindihan. cerlentang yah?

emang kalau capek yah. begitu.....


ketindihan igo puh . . .
Tinggal bales tindihin balik aja. emoticon-Embarrassment
tidurnya berdiri

biar g ktindih emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By aqwez
ketindihan igo..... emoticon-Genit


Klo gitu mah siapa yg ga mau ktindihAn gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By havidhermawan
tidurnya berdiri

biar g ktindih emoticon-Malu (S)

yg berdiri bagian tubuh yg mana puhh?? emoticon-Bingung (S)
Sabar ya gun
kemaren ane ketindihan, ane nantangin mau nyoba ketindihan eh beneran terjadi, ane istigfar berkali kali masih tetep, pas ane baca "Lahaula" langsung lepas, padahal belom selesai ane nyebut "Lahaula walakuata ilabillahil aliyil adzim"
Padahal biarin aja gan. Jangn ngelawan. . .ntar lucid dream
Quote:Original Posted By anakforum

yg berdiri bagian tubuh yg mana puhh?? emoticon-Bingung (S)


yg berdiri bagian anu nya emoticon-Embarrassment
biar g kena tindih emoticon-Malu (S)