alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
apa semua cwo cuek??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52736c5ebfcb17d14a000004/apa-semua-cwo-cuek

apa semua cwo cuek??

thread ane gmn gan?
thread ane gmn gan?
bagus
33.33%
gak bagus
66.67%
cwo cuek sma cwenya itu kenapa ya?? jarang kasih kabar??
disms dibbm gak dibales,, biar tuhan aja deh yang bales

giliran didiemin malah marah" gak jelas,, cwo sperti ini tandanya knpa??

apa kalian agan-agan gtu jga sama cwenya??

dan sista-sista ada yang punya cwo kaya gni gak?

bagi" inpoh dong berbagi cerita,,

slah kamar gak ya ane??
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
aku lelaki yg peduli kok emoticon-Baby Boy 1
Spoiler for :
Diubah oleh li17
individual itumah mbae.
ane malah sering kena semprot gara2 nempelin mulu emoticon-Hammer2
cwo Cuek mungkin tuh cowo Lelah / Mulai lapar emoticon-Ngakak (S)
kalo ane sih biasa aja gan.....
soal nya ane jg jarang ko sms in cewe ane...
rata2 cwo itu sms yg penting2 doang... kl soal nanyain udah makan, lagi apa, udah bangun, selamat tidur kayak nya males gimana gitu...
dan itu bukan berarti di udah ga cinta ama cewe nya....

itu kl ane sendiri... ga tau deh kl yg laenemoticon-Malu (S)
mungkin ada saatnya butuh sendiri sis.. Tpi di dalem hatinya dia kangen ama cewe yg dia sayang(itu cowo)

wkwkwkwk emoticon-Cool
kalau ane malah introvert emoticon-Cool
Quote:



ohh bgtu yaa,, tapi dlam kecuekannya ente tetep setia gak ma cwe ente,,

smoga cwo ane kya ente jg deh walopun cuek dia tetep syang n setia ma ane, amin

Maaf sist ane ga ngerti soal beginian...
(Jones Lvl 10)
Mari kita tanyakan pada rumput yang bergoyang.
emoticon-Ngakak
Quote:



ohh bgtu yaa,, mksih ya atas pncerahannya,, cwo ane cuek gan,,

Ga semua sis, tergantung pribadinya masing2 sih. Suamiqu orgnya ga cuek emoticon-Kiss
wah kurang tau saya, soalnya saya belum pernah pacaran dengan sesama jenis emoticon-Ngakak
mungkin dia lelah
mungkin udah bosen sis…
menurut ane gitu
masih byk ikan di laut
apa semua cwo cuek??
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


mungkin sista bikin perbuatan yang membuat cowo sista marah

mungkin cemburu

kaga

dah kalo ane sih itu sist
Quote:


ane s7 ma agan ini.. emoticon-Cool
ga semuanya cuek juga sih


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di