alexa-tracking

apa semua cwo cuek??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52736c5ebfcb17d14a000004/apa-semua-cwo-cuek
Poll: thread ane gmn gan?
bagus 33.33% (2 votes)
gak bagus 66.67% (4 votes)
apa semua cwo cuek??
cwo cuek sma cwenya itu kenapa ya?? jarang kasih kabar??
disms dibbm gak dibales,, biar tuhan aja deh yang bales

giliran didiemin malah marah" gak jelas,, cwo sperti ini tandanya knpa??

apa kalian agan-agan gtu jga sama cwenya??

dan sista-sista ada yang punya cwo kaya gni gak?

bagi" inpoh dong berbagi cerita,,

slah kamar gak ya ane??
image-url-apps
aku lelaki yg peduli kok emoticon-Baby Boy 1
Spoiler for :
image-url-apps
individual itumah mbae.
ane malah sering kena semprot gara2 nempelin mulu emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
image-url-apps
cwo Cuek mungkin tuh cowo Lelah / Mulai lapar emoticon-Ngakak (S)
kalo ane sih biasa aja gan.....
soal nya ane jg jarang ko sms in cewe ane...
rata2 cwo itu sms yg penting2 doang... kl soal nanyain udah makan, lagi apa, udah bangun, selamat tidur kayak nya males gimana gitu...
dan itu bukan berarti di udah ga cinta ama cewe nya....

itu kl ane sendiri... ga tau deh kl yg laenemoticon-Malu (S)
image-url-apps
mungkin ada saatnya butuh sendiri sis.. Tpi di dalem hatinya dia kangen ama cewe yg dia sayang(itu cowo)

wkwkwkwk emoticon-Cool
kalau ane malah introvert emoticon-Cool
Quote:



ohh bgtu yaa,, tapi dlam kecuekannya ente tetep setia gak ma cwe ente,,

smoga cwo ane kya ente jg deh walopun cuek dia tetep syang n setia ma ane, amin

image-url-apps
Maaf sist ane ga ngerti soal beginian...
(Jones Lvl 10)
image-url-apps
Mari kita tanyakan pada rumput yang bergoyang.
emoticon-Ngakak
Quote:



ohh bgtu yaa,, mksih ya atas pncerahannya,, cwo ane cuek gan,,

image-url-apps
Ga semua sis, tergantung pribadinya masing2 sih. Suamiqu orgnya ga cuek emoticon-Kiss
wah kurang tau saya, soalnya saya belum pernah pacaran dengan sesama jenis emoticon-Ngakak
mungkin dia lelah
image-url-apps
mungkin udah bosen sis…
menurut ane gitu
masih byk ikan di laut
apa semua cwo cuek??
Quote:


mungkin sista bikin perbuatan yang membuat cowo sista marah

mungkin cemburu

kaga

dah kalo ane sih itu sist
image-url-apps
Quote:


ane s7 ma agan ini.. emoticon-Cool
ga semuanya cuek juga sih
×