alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan lebih milih nyoblos atau nonton bola piala dunia 2014?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52736c58f8ce17e517000001/agan-lebih-milih-nyoblos-atau-nonton-bola-piala-dunia-2014

Agan lebih milih nyoblos atau nonton bola piala dunia 2014?

Mana yang agan pilih sehubungan dengan jadwal piala dunia 2014 dan pilpres 2014?
Mana yang agan pilih sehubungan dengan jadwal piala dunia 2014 dan pilpres 2014?
Menonton piala dunia dan mengabaikan pilpres 2014
28.57%
Menyiapkan diri dengan baik untuk nyoblos di pilpres 2014
0%
Nonton piala dunia terus ikutan nyoblos
71.43%
Misi gan..

ane mau menginformasikan, klo nanti jadwal piala dunia 2014 dimulai dari 12 Juni di Sao Paulo dan final di Maracana pada 13 Juli 2014 dan akan dilangsungkan pada pukul 03.00 WIB dan 02.00 WIB..

terus, jadwal pemilihan presiden akan diselenggarakan pada tanggal 9 juli 2014..

Nah... pertanyaannya, agan/ aganwati mending milih nonton bola begadang2, atau menyiapkan diri dengan baik untuk menyobolos di pemilihan presiden 2014???

secara waktu pemilihan presiden bersamaan dengan gelaran piala dunia..

klo ane 50-50 gan...
emoticon-Ngakak

Spoiler for komen yg bikin ane senyam senyum:
Diubah oleh $ir4h
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamax ga y...
ane nonton bola aja deh
jujur ane suka'a nonton bola lah gan.. Wkwkwkwk ane males keluar rumah.. Tpi demi bangsa n negara ini, ane nyoblos dh emoticon-Ngakak
Memilih pemimpin
Quote:


cepet banget gan
ane nopi aja gan emoticon-Ngakak
ane milih nonton bola gan emoticon-Cool
secara ane belum 17 tahun emoticon-Big Grin
Nonton bola sambil berdoa siapa pun pemimpinnya semonga dpt menyejahtrakan rakyat emoticon-Cool
Demi negara ini

Saya rela keluar rumah untuk nyoblos
Mnding begadang ane gan.,emoticon-No Hope
mending emoticon-Kimpoi deh emoticon-Kiss
Quote:


wew.. kimpoi gan..
emoticon-Ngakak
bola dong gan, ane mah bodo amat sama politik negara ini.
Gk dua2nya gan emoticon-Cool coz ane nyoblos and maen bola ama bini di ranjang
Quote:




jiahahahahaa...
mantab...
karena saya warga negara yg baik, harus nyoblos donk.. emoticon-I Love Indonesia
meski lihat piala dunia juga wajib sih.. emoticon-Malu (S)
yg pada ga nyoblos jangan ikutan protes kalo pemerintahnya gak bener ya, kan situ gak ikutan nyoblos.. emoticon-Malu (S)
yang ketigax aja dah, ane mau nyoblos bang Haji emoticon-Ngakak
ane mending ngaskus ampe modem abis kuotanya..
emoticon-Ngakak
sebagai warga negara ikut pesta demokrasi, sebagai fans bola ya nonton PD
pemilu---->politics---->bikin pusing---->milih gak milih ngaruhnye cuma seiprit donak buat idup ane---->milih ga milih tetep aja pemimpin yg terpilih KORUPPPP emoticon-Hammer (S)

Pildun 2014----> nonton ----->terhibur-----> seneng jika jagoannya juara, sedih kalo kalah, tapi gak sesedih krn politikus bangke pd korup emoticon-Hammer2
Klo Ane liat kandidat capresnya dulu

klo kandidat nya kambing semua mending nonton bola
abiz nyoblos setel alarm tidur trus malemnya bangun begadang nonton bola ampe subuh emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di