alexa-tracking

Gan Ane Habis Test HIV AIDS...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52736c51f9ca17fc24000005/gan-ane-habis-test-hiv-aids
Gan Ane Habis Test HIV AIDS...
Perkenalkan Member baru Gans n Sisters...

Pengen Share aja..

Jd gini gan, setahun terakhir saya menderita penyakit aneh, dada macam kebakar setiap saat, sudah test jantung, rongten aman, eh ternyata saya didiagnosis penyakit GERD (asam lambung naik ke dada)! Salah Satu penyebabnya konon adalah cemas berlebih.emoticon-Sorry

Dan Memang ane termasuk cpt bang bangt cemas Gan, mulai dari cemas kalo naik pesawat, mobil dll... Pokoknya ane suka mikir "jangan-jangan"..

Akhirnya saya sampai kepikiran jangan-jangan saya kena HIV kok dada saya gak sembuh2... emoticon-No Hope

Sampai2 jd takut baca artikel soal penyakit itu, tipa kali membaca ane jd parno, jgn2 kena flu pertanda HIV, sering mual dll,,,

Kebayang gan kalo ane benar kena penyakit itu pdhal istri skrg lg hami tua, itu brarti anak dan istri ane dah terinfeksi kalo benar... emoticon-Cape d... (S)

Pokoknya ane serasa terteror dech, maklum waktu msh bujang sering berkimpoi ama banyak mantan (jd ingat dosa/nyesal), susah tdur dan maag makin parah jdnya mikirin... emoticon-Cape d... (S)

Kemarin saya ke dokter spesialis Jiwa ane disuruh test buat mastiin, kalo bnr ya cpt diantisipasi dan kalo gak ane bsa sembuh dri penyakit psikomatik ini.....

Akhirnya dengan segenap jiwa dan raga, ane beraniin gan test di salah satu RS d JKT, pertama di konseling dlu, baru diambil darah..

Pokoknya dada serasa mau copot, takut bangt tau hasilnya, krna bsknya bru hasilnya bsa diambil jd malamnya gak bisa tdur...emoticon-Sorry

Kepikiran gmana exit strateginya kalo kena, smntara bini lg hamil anak pertama, pokoknya dunia srasa kiamat dah klo bnar...emoticon-Cape d... (S)

Bsknya Jam 10 ane ngambil hasilnya, ane takut buka... tp akhirnya kebuka jg , tulisannya 0.3 non rekatif. Ane gak ngerti ane datangin dokter, dia bilang Anda NEGATIF...

Duhhh rasanya lega bangt gans, beban 100 ton serasa hilang seketikaemoticon-Ngakak!!

Saat ini ane dah ikrar gak mau celup sembarang gan, kapok ane...emoticon-Ngakak
Setia ama Bini aja.. Agans juga ya, tlong mikir sblm berendam hehe

Sekian dlu crhat dr ane Gans...

Adakah yg sudah pernah/brani ikut test gituan?? Yuuk share.. (Katanya makin cpt ketahuan makin bags)
jangan sampe ane kena HIV gan emoticon-Najis
alhamdulillaaaaaah
untung negatif gan emoticon-Big Grin
jiagh, ente mah udah ngerasain asal celup, jadi mah udah ngerasain senengnya gan.
apalagi negatif. halah emoticon-Hammer
kalo beneran kena, gw sih cuma kesian ama anak bini lo aja
kok agan sama ya kaya ane ,, dada suka sakit ,sering sesek..

waktu ane berobat katanya ane terlalu cemas berlebih dikit dikit takut,,

ane sempet ngeri kena jantung juga, giliran ane cek ke dokter ternyata nihil ,cuma ane nya aja ketakutan CEMAS BERLEBIHAN,,

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Alhamdulilah negatif gan
jadiin pelajaran aja jangan sampe lu ulangin lagi emoticon-Big Grin
hahaha celup sembarangan ? ada2 aja ente gan
blm pernah tes ane gan emoticon-Takut (S)
Untung aja negatiff.. Btw salah kamar gak sih? emoticon-Salah Kamar
itu tes lab ama dokternya abis brp gan
ngeri gan ane juga suka takut kalau ke dokter emoticon-Cape d...
TS ini benar-benar menikmati masa lajangnya ya emoticon-2 Jempol
makanya gan
jangan suka nyuci 'keris' ditempat sembarangan , itu barang keramat soalnya emoticon-Ngakak
kan berabe kalo sampe HIV
jangan culap celup sembarangan gan emoticon-Ngakak
Ane gak pernah tuh tes begituan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak serem juga nunggu hasilnya
Quote:


Cih, pake acara menyesal segala. jangan pura2 jade penjahat kelamin dah.
masa ga pake karet.....
klo bego, ya bego aja. pake ngarang2 cerita segala.
emoticon-Ngakak
gan kalo anak lo udah lahir, bilangin jngan celap celup sembaranganemoticon-Malu (S)
Quote:


Biayanya sekitar 275 rb gan biaya labnya, dokternya 180 rb! Segera test gan kalo ada indikasi...