alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HUJAN REZEKI PAKE BLACKBERRY!! MAU TAU CARANYA??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52736aa3bccb17a83d00002b/hujan-rezeki-pake-blackberry-mau-tau-caranya

HUJAN REZEKI PAKE BLACKBERRY!! MAU TAU CARANYA??

Punya BB cuma buat BBM/chat doang?? Sayang banget gan.. Kasian ortu agan, udah beliin BB, tapi cuman dipake mainan doang, padahal BLACKBERRY IS MONEY MACHINEemoticon-Matabelo
Nggg.. agan mau BBnya bener-bener jadi sumber uang?? Mau aja apa mau banget? emoticon-Kiss


Nih ane kasih LINKnya : emoticon-Kiss
HUJAN REZEKI PAKAI BLACKBERRY
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wahh ini mas promosi yahh?? sepertinya kaskus larang tuh promosi di lounge,
hati" ya nnti mod dtg.. CMIIW

emoticon-Ngacir
cek tkp dolo gan emoticon-Ngacir
Quote:


yah, kagak apa2 dah gan, pasrah ane mah, namanya juga usaha, mau ngasih peluang usaha buat rekan2 kaskuser tercinta emoticon-Maaf Aganwati


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di