alexa-tracking

Hati-hati dengan modusan di angkot !! (REAL)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52736a343c118e0951000005/hati-hati-dengan-modusan-di-angkot--real
Kesel 
Hati-hati dengan modusan di angkot !! (REAL)
Sebenernya ane pun binggung ini thread mau dibikin judul apa.. emoticon-Bingung (S)
Ini cerita ane sepulang sekolah hari ini.. AGAN/AGANWATI!!
Singkat cerita ane baru pulang sekolah, karena ane ga bawa motor ke sekolah ane naik angkot biru jurusan pkl jati - rawamangun
Oke langsung aja emoticon-Ngacir2
Ane langsung lambain tangan biar angkotnya berenti. Kebetulan kursi depan kosong deket supir.
Spoiler for Posisi duduk di angkot:

Setelah duduk ane sempetin buka HP layar sentuh ane iseng2 mau sms minta dijemput.
Tiba2 ..


Penumpang laki2 (Yg bertanda warna hijau) : Kiri bang..
Abang sopir : Oke aga depan yaa..
Saat mas2 itu ngasih ongkosnya, bapa2 (Yg bertanda warna biru) ikut turun juga. Eh ternyata..
Bapa2nya : Maap de saya boleh bertukar tempat duduk disini ga? Saya punya penyakit asma soalnya.
Gue :Oh begitu pa, yaudah saya pindah.
Sebelum gue masuk ke tempat duduk si bapa2nya ada perempuan langsung masuk nempatin tempat duduk tuh bapa2.
Otomatis gue duduk di sebelah kirinya tuh cewe ya kan, eh gataunya mas2 (Yg bertanda warna ungu) ngambil posisi disebelah kiri tuh perempuan. Yaudeh mau ngga mau, gue duduk di pertengahan antara mas2 (Yg bertanda ungu) dengan Ibu2 (Yg bertanda kuning


Spoiler for Perubahan posisi duduk:


Setelah gue duduk gue sembari maen Hp lagi, truss..
Bapa2 yg masih muda (Yg bertanda orange) : De, maaf bisa tolong pijitin betis saya bentar ajaaa..
Gue : Ohh boleh mas, emang kakinya kenapa? (Sebelum mijit gue taro Hp gue di seleting samping tas)
Bapa2 yg masih muda (Yg bertanda orange) : Gatau nih kayanya sakit aja, tolong ya de..
Gue: Oh ya ya ya .. (Sambil gue pijit pelan tuh kaki)
Bapa2 yg masih muda (Yg bertanda orange) : Aww..
Gue: Kenapa mas.. ?? Lho sakit emangnya? (Dalam hati gue padahal mah gue pijit pelan kaya ngelus cewe emoticon-Malu (S) Nah disini gue mulai ada perasaan gaenak)
Bapa2 yg masih muda (Yg bertanda orange) : Gatu nih kok tiba2 sakit ya.. Yasudah gausah dilanjutin ya de makasih..
Gue: Oh sorry ya mas (Sambil senyum)
Jelang 10 detikan..
Bapa2 yg tadi gue pijit (Yg bertanda orange) : Kiri bang
Berentilah angkot ya kan..


Spoiler for Perubahan posisi selanjutnya:


Behh jelang kira2 7 detik *ehh gatau deh lupa juga berapa detik emoticon-Bingung (S) Bapa2 penumpang yg bertukar tempat duduk sama gue yg di depan bilang kiri ya bang..(Mulai curiga meriksa tas)

Spoiler for Perubahan posisi lagi:


Gatau kenapa jelang berapa detik juga samping kanan gue (Yg bertanda ungu) juga minta kiri bang.. (Gue periksa seleting tas gue kebuka) emoticon-Bingung (S) Nah disini klimaksnya reflek aja gitu gue lansung megang tuh tangan mas2 yg mau turun pake tangan kiri gue..
Gue: WOY MANA GA HP GUE, BALIKIN BURUU!! emoticon-Mad (S)
Mas2nya (Yg bertanda ungu): Hp apaan sih mas, saya gatau maksud mas.. (Muka pucat)
Gue: GUE BILANG SINI GA, JATOHIN BURUAN!! (Gatau kenapa disini gue langsung reflek gue tonjok pake sikut tangan kanan gue ke muka dia)
Kejedot palanya ke kaca di samping perempuan itu..
Langsung aja tuh mas2 buang Hp gue ke kaki gue sambil bunyi besi angkot plentang..
Turun dia cepet2
Sembari gue ambil hp di bawah gue langsung periksa semua isi dalam tas gue, mana tau laptop buat ngaskus gue di sekolah maupun rumah di embat juga *Ehh gamungkin juga ya laptop kan gede masa bisa diambil kan keliatan emoticon-Ngakak (S)
Disininya gue baru nyadar di dalam hati gue, ''lho barusan gue nonjok orang yg ngambil hp gue? Kalo gue kenapa2 tiba2 dia ngeluarin piso gimana ya? emoticon-Matabelo
Eh abang sopir angkotnya bilang: Maap de, td saya gabisa bantu soalnya td saya ditodong pake piso ke pinggang saya. Katanya disuruh diem aja jgn ikut campur.
Gue: Lho emang pa? Kalo tau gitu kenapa tuh orang ga minta duit bapa aja kenapa harus hp saya?
Sopir angkot: Dia bilang diem aja jgn ikut campur.
Ibu2 disamping gue: Lho dompet sama BeBek saya mana?? ya ampunnn...
Gue: Lho ibu kenapa? Dompet sama BeBek nya ilang?? emoticon-Bingung (S)
Ibu2 : Iya mana yah?? Ampun astaga Tuhannn...
Gue: Berarti orang yg saya pukul udah nyopet ibu duluan pertama.
Berenti sebentar angkotnya...
Sopir: Emang ilang bu? waduh bisa gawat nih..
Ibu2: Ampunn Tuhannn..

Singkat cerita di dalam angkot ibu2 itu sambil nangis sambil sopir angkot minta maaf.
Beberapa menit ane turun, mau nyambung lg naek angkot pulang.
Sembari di angkot muka melas berkeringet, bau *ehh tp tetep ganteng emoticon-Stick Out Tongue gue berpikir.. "lumayan nih gue pulang langsung ngaskusin nih cerita" emoticon-Big Grin


Spoiler for Terimakasih:


Quote:


Tips kata agan ini emoticon-Shakehand2
Quote:



Pengalaman kaskuser lainnya di page 1 #19 & 7 #139 gan emoticon-Angkat Beer


Pesan disini adalah: Hati-hati dalam berangkutan umum terutama ibukota tercinta.. emoticon-Hot News
Kalo memang sudah terlanjur sial atau kena, jangan sungkan2 laporkan kepihak berwajib.
So, pastikan diri kita selamat dalam berangkutan umum.


Update:
Quote:

Ohh begitu ya gan, makasih juga gan udh diingetin emoticon-Shakehand2

Spoiler for Bonus:

Spoiler for Bantu sundul:

Spoiler for Satu lagi gan:

So kalo agan punya pengalaman pahit seperti ane, share aja dimari gan emoticon-Kiss
Jangan lupa selesai membaca beritahu teman/kerabat yang berpergian naik angkot.. emoticon-Sorry

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


waduh makin hati2 ya gan emoticon-Big Grin
ane jg pernah di modusin di angkot
untung BeBek ane ga ilang emoticon-Ngakak
adek ane sering nemuin yg ginian.
Harap hati-hati aja gan !

AMDG
KASKUS Ads
ngeri juga naek angkot ya
image-url-apps
nice share gan... pelajaran buat nkita agar hati2
thanks gan info nya.. emoticon-Shakehand2

gagal pertamax emoticon-Sorry
ati2 gan.., cewe ane pernah tuh hampir kecopetan juga diangkot, yg mau nyopet kerja sama juga sama supir angkotnya. waktu cewe ane bilang "kiri bang" mobilnya ga berenti sama sekali, malah makin kenceng. Untung akhirnya berhenti setelah cewe ane teriak. emoticon-Takut
image-url-apps
ane juga pernah ngalamin hal yg kaya gitu gan.. waktu ane SMA dulu..
ane tinggal di bandung gan. ane pulang sekolah pake angkot jurusan st*all l**bang.. pas ane naik tu angkot, masih aga kosong gan.. jd ane duduk di kursi yg dkt pintu. kebetulan disebelah ane udah ada cowo yg duduk..
angkot terus jalan.. pas di drh sukaj*di, banyak tuh yg naik angkot.. otomatis angkot jd penuh dan aga desek2an..
nah karena tu angkot penuh, ane jadi duduk dempetan kan sama cowo yg tadi.. awalnya ane ngga curiga gan sm cowo itu.. tapi pas sekitar jalan setiab**i, ane ngerasa ko di tas ane ada yg gerak2 (ane kira hp ane geter gan). trs ane sengaja liat tas ane pelan2, eh pas diliat, ada tangan lagi ngubek2 tas ane.. otomatis ane kaget dan langsung liat tu cowo. seketika langsung dia keluarin tu tangan.. sumpah kaget banget gan
. penumpang lain ngga ada yg liat gan krna lg sibuk sendiri2.. dan ane ngga brani teriak atau apa. tkt tu cowo bawa senjata tajam dan kalo ane ditusuk gimana.. haha.. selang bbrapa menit kemudian tu cowo langsung turun gan. ane bersyukur banget ngga sampe kecopetan. dari situ ane lbh waspada lagi kl di angkutan umum.. hehe..
dasar tangan jahil ya gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
parah banget emoticon-Hammer2 emoticon-Blue Guy Bata (L)
moga kena batunya tuh komplotan modus emoticon-Marah
image-url-apps
weh gile.. bener2 hrs waspada kalo naek angkot..
image-url-apps
wealaah kasian juga ibu2nya emoticon-Berduka (S)
sakjane org yg ngambil hape ts jgn d lepas.d gebukin bareng2 aja d dlm angkot trus d bwa k kantor polisi biar komplotannya yg lain juga ketangkep. tapi ane gak tau juga sih keadaan dsana.
Jadi harus lebih berhati2 nih!
rada panjang gan, cuman kurang ngerti.. thanks for share btw..
cuman aja skrg modus di kendaraan umum gitu byk tuh..
kalo ane dimana" make tas.. yahh bentar" ane cek tuh ada ga brg ane yg ilang..
hbs tu kalo ada yg deket jalan gitu, juga curiga ane walau ngak kesentuh atau gimana..
karna ane pernah ngalami dicopet smpe ga tau tuh gan hp ane ilang di mall padahal lagi asik di timezone lempar bola basket..
hbs tu ilang tuh hp ane..
pengalaman emoticon-Frown
Tonjok gan? KEREN emoticon-Cool
wah agan keren refleknya!

tapi itu modusan udah lama gan, di angkot2 Depok sering banget..
kadang malah ada yang pura2 muntah (muntahnya ke arah kita)
kadang yang mijit2 itu dia nya (kalo hape lagi di kantong celana biasa dipijit pijit biar keluar hape nya)...

untung agan gak kena pisau..
adek ane dulu korbannya, abis pulang sekolah juga
tapi kena yang pura2 muntah...

mesti pegang stun gun ke mana2 nih... emoticon-No Hope
image-url-apps
wah harus ekstra hati hati ane gan emoticon-Hammer2
waduh ngeri juga naek angkot di jakarta.....modus kriminalnya makin aneh" aja.....

masih untung agan ts hape-nya ga jadi dicolong
image-url-apps
parah bgt gan emoticon-Marah
untung ane males naik angkot gan, mending jalan kaki deh
image-url-apps
Waduh modusnya makin sadis aja gan
Quote:
berani banget ente gan
awas di tusbol klo ketemu lagi gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×