alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
minta pencerahanya???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527366821acb176544000010/minta-pencerahanya

minta pencerahanya???

thread ane gmn gan?
thread ane gmn gan?
bagus
0%
gak bagus
0%
assalamualaikum

tlong bantu gue dong,,emoticon-Sorry

langsung aja ya gue cerita,, emoticon-Berduka (S)



gue punya tunangan ,
awal cerita gue kenal sama dia distudio music ,, kebtulan dia drumer baru diband gue,, gue pun dikenalin sma abang"an gue,,awal ketemu gue langsung cocok ma dia soalnya dia humoris bngt bkin gue emoticon-Ngakak
gue kenal sma dia bulan desember 2010, gue jadian sma dia maret 2011 awal gue jadian sma dia yahh cuma tebak"an aja,, gue kira dia bakalan maenin gue,,

waktu itu gue masih SMK, dan dia udh lulus
jadi gue juga gak mau terlalu serius smaa dia,,karena gue fokus sma sekolah gue, dlu gue jg pernah duain dia sma cwo yang sekali doang w ktmu dan gue jadian smaa selingkuhan gue cuma 1 mnggu,, nah cwo gue tau qlo gue nyelingkuhin dia,, emoticon-Sorry

akhirnya msalah kelar dia mavin gue,, ternyata dibalik penerimaan maafnya,, ternyata dia lebih parah dia ditembak sama cwe trus mereka jadian 4 hari,, ALLAH emang sayang sma gue,, setiap dia jalan sma cwe pasti ALLAH nunjukin kesalahannya,,

selesai itu,,lulus sekolah alhmdulilah gue langsung keterima kerja dislah satu perushaan swasta sebagai admin,, dia posesif bngt sma gue,,

kmn" harus lapor,, stelah kerja bberapa bulan gue berniat kuliah smbil kerja,, nah distulah gue liat pngorbanan dia,, dia dlu sering bngt anter jmput gue kuliah kerja,, n latihan band,, smpe ditungguin smaa dia,, waktu gue masih sekolah dia belom pnya motor,,smpe dia ketrima kerja dan ngredit motor gue terus berthan sma dia, susah seneng udh gue laluin smaa dia

lama kelamaan kok sikapnya mulai berubah,, gue sring dicuekin,, gue pernah diputusin, brantem setiap waktu,, tapi cepet baikan lagi,, dia cwo yang pertma bisa ambil hati keluarga gue terutama ortu,, jadi inilah yang buat gue bertahan

singkat cerita,, setelah gue bertahan begitu lamaa,, akhirnya gue dan dia tunangan tepatnya 21 november 2012 kmrn,, gue smaa dia sneng bngt,,
org tua dri kedua belah pihak jg udh pada setuju,,

gue fikir stelah ada pertunangan itu cwo gue berubah lebih peka dan sensitif ternyta malah lebih parah,,
semenjak gue ketrima kerja disebuah kantor yang bru,, dia cuekin gue, delkon pin gue,, jdi smpe skrg kalo gue kerja dia slelu cuekin gue delkon pin bb gue,,
tapi kalo gue libur dia prhtian smaa gue,, gue tau msalahnya cma gara" gue kerja,, tpi semua cara udh gue lakuin buat dia berubah,,

dia tuh dendamannya prrah bngt ska bkin gue nangissemoticon-Sorry

contohnya,, dia sring invite" cwe" yang gak diknal.. dibbmin tuh cwe" ngjak ktmuan,, tp gak smpe ktmuan,, truss yang gue gak ska dihapenya sring ada video" bokep..

dia egois bngt,,
dia cuek bngt sma gue jrang ksih kabar ke gue,,
dia sring pulang pagi gue gatau kmn,, gue cuma takut dia mabok"an dan main cwe,, emoticon-Sorry


gue cuekin dia marah" n ngta"in gue bhsa binantang,,
gue smsin dan bbmin gak pernah dibls sma dia,, dia dc gue mlu sdangkan dia slu invite" cwe,, pdahal brani gue bersumpah gue gak pernah macem" dibelakang dia..kalo dia gak suka seharusnya dia jujur sma gue,, gue bakalan resign ko asalkan gue kerja ditempat kerjaannya dia,, tpi dia gak mau
dan bnyak alesan tapi giliran gue kerja dikantor slelalu aja gue dikatain kajing tot,,

dia anak bengkel jdi omongannya agak ksar,,

hel me,, apa yang mesti gue lakuin,, ?? supaya dia bisa terima gue apa adanya??

dan dia tu sbenernya maunya apa?

butuh saran bukan cacian,,
sbelumnya mav kalo ada kata" yang salah
kepanjangan yaa??emoticon-Sorry
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
salah kamar gan
saran ane mending ente ngomong sama dia baik2, tanya apa alasannya dia sampe berbuat begituemoticon-Toast
Quote:



udh ,, ane udh ngmong baik" smaa dia,, dia lempeng tpi besok" ulangin lagi,, dari cara yang halus smpe cara yang kasar ane udh lakuin gan.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di