alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
INFORMASI PENTING...!!!!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52736548128b46e967000004/informasi-penting

INFORMASI PENTING...!!!!!!

............INFORMASI PENIPUAN..............

BUAT AGAN2 BERHATI HATILAH PENIPUAN DI DUNIA MAYA..
WASPADAI NAMA2 BERIKUT INI..
- SURYA
- YOSSI
- YIZAH

dia adalah sepasang suami istri yg suka menipu di dunia maya.. mereka berdua selalu memasang iklan dan bergonta ganti situs website..
mereke membuka jasa apasaja dan macam2..
- bisnis jual beli hewan
- bisnis pelacuran
- bisnis gigolo
- bisnis panti pijat
- bisnis pesugihan
- bisnis jual beli kendaraan rental
- bisnis properti

Spoiler for surya:

Spoiler for yizah:


ini situs2 mereka...
- http://www.nocturnal70551.blogspot.com/
- http://www.klenikyiza.blogspot.com/
- https://id-id.facebook.com/Informasi...58275177684693
- http://agromaret.com/68710/abang666
- http://peperonity.com/go/sites/mview/abang666

buat agan2 hati2 dengan mereka. di manapun bertemu janan mudah terbujuk mereka pandai membujuk lewat kata2..
WASPADALAH....WASPADALAH.....WASPADALAH.....
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Diubah oleh keris.nangtung
Urutan Terlama

HATI2 BAGI SEMUA KASKUSER, INI SPAM / HOAX

Quote:


HATI2 BAGI KASKUSER YANG MEMPUNYAI AKAL PIKIRAN SEHAT & LOGIKA YANG BAIK terhadap isi postingan ini..ini adalah spam / hoax dari seorang pengecut yang menebar berita fitnah dengan tujuan pengrusakan nama baik, silahkan cek nmr2 yang admin ini berikan jelas2 itu semua pnya seorang cowok, kok di iklankan sebagai jablay / penipu, ini bajingan tengik anjing pengecut bernama asli randa febrika, kl mau tau siapa dia silahkan buka ini : http://hancurkanpenipuan.wordpress.com/..seorang bocah ingusan usia 24thn yang mencoba menjadi dukun togel jadi2 an http://www.masterjudi.com/ dan http://prediksiajisoko.blogspot.com/..apa masalah pribadi manusia anjing ini agan2 semua gak perlu tau lah karena gak penting..beberapa kali bajing tengik ini membuka posting di kaskus dan beberapa kali juga di banned oleh admin kaskus..sya sangat berterima kasih sama admin kaskus yang sangat jeli menelaah mana berita spam / hoax dan mana yang berkualitas..INFORMASI PENTING...!!!!!!
INFORMASI PENTING...!!!!!!

Ih Kok begitu yah, kalau mau bersaing yang sehat dong ???

Kalau punya bukti penipuan mana buktinya tampilkan, jangan berantem di disini malu lah...................................
promosi terselubungkah? emoticon-Bingung (S)
mukanya da cukup meyakinkan buat jadi kriminal emoticon-Cool
dua duanya mahoooo ini mahh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
ane nyamax aje lah... orang pada pamer dada githu noh..
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Penipuan lagi gan ? emoticon-No Hope
Itu bener apa kaga gan ? emoticon-No Hope

CERMATI BERBAGAI LAYANAN INFO PESUGIHAN

INFORMASI PENTING...!!!!!!

PENTING UNTUK ANDA KETAHUI!! Hati2 dan waspada karena banyak Penipuan!!! Banyak iklan Pesugihan yang menjanjikan keberhasilan bahkan berani dengan kalimat GARANSI ingat Pesugihan itu tidak mudah seperti membalik telapak tangan, Banyak orang susah menjadi tambah susah…gara-gara salah jalan karena tergiur olah kata manis + angin segar dari info pesugihan yg didapat , rencana mau ambil jalan pintas cepat kaya malah jadi MELARAT.. gunakan LOGIKA , Eling lan Waspada itu sifatnya wajib anda miliki, jalur sesat tapi tidak membuat anda jadi tersesat Konsultasikan permasalahan anda dapatkan solusinya dengan baik & benar dan teliti sebelum melangkah ,agar terhindar dari tipu-tipu dukun palsu yang menjanjikan dengan manisnya bahasa iklan pesugihan instan. Banyak jasa pesugihan online yang hanya berani via telpon dan alamat tidak jelas alias alamat palsu ( sulit untuk dimintai pertanggung jawabannya saat semua yg anda lakukan menjadi berantakkan ) .para pembaca yg budiman untuk berhati-hati. Jangan mudah tergiur bahasa iklan yang manis-manis seperti : PESUGIHAN INSTANT, BANK GHOIB , PESUGIHAN BERGARANSI UANG KEMBALI (garansi anda kena tipu uang kembali ke dukun penipu) ,
ANTARA TERTIPU OLEH PARANORMAL / DUKUN / JURU KUNCI ( GADUNGAN ) ATAU SENGAJA MEMBUAT MEREKA MENIPU?? DI TIPU / TERTIPU ADALAH PILIHAN CALON PELAKUNYA!!!


BERIKUT CARA & LANGKAH YG WAJIB ANDA KETAHUI BERSAMA :
* YANG PERTAMA ADALAH CERMAT / MENCERMATI : Ditipu / tertipu atau tdk ingin trtipu adalah pilihan diri kita sendiri , maka jadilah sosok yg cerdas & tetap berfikir logis
* YANG KEDUA ADALAH : TUJUAN INFO & KETERANGAN DI SIMAK SECARA TELITI, APAKAH UNSUR YG ADA MERENCANAKAN MODUS PENIPUAN
* YANG KE TIGA ADALAH : GARANSI / JAMINAN : Bila anda menemukan hal tsb maka wajib waspada!!! Apalagi jenis ritualnya dapat diwakilkan / jarak jauh JANGAN MEMINTA GARANSI KE ORANG PINTAR!!! ILMU GHOIB / KLENIK itu tdk prnah ada hal tsb!!! Apalagi GARANSI ( TDK ADA UANG DPT DIKEMBALIKAN ) . bagaimana mungkin hal tsb dpt terjadi ??? krna ada barang yg wjb disediakan yaitu ; SAJEN / UBORAMPE hal tsb jelas hidangan yg tersuguhkan untuk ghoib / jin / setan , jadi sudah barang tentu apakah mungkin sesuatu nya dapat dikembaikan berupa uang / rupiah yg sebelumnya anda keluarkan, terkecuali ada bentuk kesepakatan antara kedua belah pihak yg terkait , CONTOH : bila kesalahan dari juru kunci / paranormal / dukun yg salah maka hal tsb wjb dpt solusi yg bijak, namun bila kesalahan pada diri pelaku ( ritual ) maka sebisa mungkin harus jujur2 , jadi benar2 profesional dlm hal ini Jika ada hal tsb anda jumpai yg berani berikan garansi…segera tinggalkan krn PESUGIHAN adalah hal GHOIB bukan barang / benda yg berlogo GARANSI!!!
Jenis pilihan Metide ritual yg ada ditempat kami : PESUGIHAN TUMBAL : JUAL UMUR,JUAL KLG, JUAL MUSUH / NIKAH JIN MUSLIM ) + SILUMAN / TUYUL HITAM / TUYUL PUTIH ( QORIN ) / UANG BALIK / SANTET , dpt anda membuka link / website kami : www.klenik555.com , prosedur , biaya ritual , ketentuan & prosedurnya , karena di website kami lengkap dengan keterangan dan menu2 pilihan yg dapat anda plajari & pahami ( mengakses nya ) terlebih dahulu dari

kategori nya berikut ini :
• HOME ( KLENIK & PESUGIHAN ) : Hal tersebut merupakan beranda kami, agar diri anda dapat mengetahui DUNIA / AKSES YANG ADAN TUJU, karena dengan begitu anda dapat berhati-hati dan waspada dengan memasuki DUNIA GHOIB
• TENTANG KAMI : artikel ini mengenai motivasi dari kami yg disampaikan kepada khalayak umum, bertujuan agar diri anda mencermati dengan hadirnya website kami : KLENIK555.COM secara rinci di terangkan agar diri anda benar2 paham dan dari para pelaku ritual yang kami jumpai , baik dari penuturan : PRO DAN KONTRA di dunia KLENIK
• KESAKSIAN DARI PELAKU RITUAL : artikel ini memuat bagi si pelaku yg berkenan kami hadirkan di website : klenik555.com
• LOKASI ( LOKASI RITUAL ) : artikel ini menjelaskan siapa dan bagaimana kami, beberapa metode ritualnya dan cara serta langkah yang baik dan benar
• SYARAT & KETENTUAN : artikel ini menegaskan bahwa bila diri anda siap untuk diproses, maka agar kiranya berkenan dengan yang sudah di sampaikan dari kami, saat anda membaca iklan, kemudian isi iklan ada link alamat websitenya, sebisa mungkin saat diri anda benar2 serius dan diproses maka ada kata sandi khusus yg wajib anda ketahui, hal ini bertujuan dan menandakan diri anda sudah plajari & pahami isi blog yang tertuang di dalamnya secara rinci
• ARTIKEL : penguasa pantai selatan , pernikahan ghoib, tuyul , santet : bentuk keterangan yang mungkin dapat anda ketahui sebagai bahan pemikiran yang positif , agar anda benar 2 mengetahui secara jelas dan gambling APA YANG DI MAKSUD DENGAN DUNIA KLENIK / PESUGIHAN yang sudah barang tentu HAL2 YG BERBAU / BERHUBUNGAN DENGAN GHOIB
• JASA LAYANAN : jual nyawa, nikah jin, tuyul , santet : anda dapat menentukan jenis dari metode ritualnya, karena pilihan serta keputusan andalah yang menjatuhkan!

BEGITU MARAKNYA RAMAI UNTUK DIPERBINCANGKAN DIKHALAYAK UMUM, INFO YG NEGATIF BEGITU FULLGAR/ TERANG2AN, BAHKAN BANYAK YG MENYABOTASE dng memberi info miring ( penipuan / pencabulan ) , berbagai tindakkan / koment yg sifatnya menjatuhkan, KETENTUAN & PROSEDUR YG JELAS2 DIBERLAKUKAN DIBILANG AKAL2 LAN…SUNGGUH PICIK POLA PIKIRAN SEPERTI ITU , KAMI TETAP BANGKIT UNTUK MEMBANTU ANDA YG BENAR2 KEADAAN TERPURUK & KEPEPET / SAKIT MATERI , KARENA KAMI BERPIKIR BIJAK DAN PROFESIONAL ITU TUJAN KAMI, ALHASIL BAGI MEREKA YG BERTINDAK NEGATIF MALAH TUMBANG / HANCUR DAN HILANG SECARA SENDIRINYA , KAMI TDK PERNAH BERURUSAN DNG PIHAK HUKUM , BILA KAMI MALAH MEMBUAT SUSAH / MENIPU BANYAK ORANG /; PELAKU RITUAL PASTI KAMI SUDAH TIDAK ADA / LENGSER / TUMBANG , TEMPAT / DOMISILI RUMAH KAMI JELAS, jadi bagi anda yg siap ritual ditempat kami pasti akan sampai ditempat tujuan dan dijamu / diterima dengan baik


PERCAYAKAN PERMASALAHAN HIDUP ANDA KEPADA KAMI : http://www.klenik555.com/



Ga tau ane siapa yg nyepam, siapa yg penipu, emoticon-Big Grin

Ijin nyimak aja dah, emoticon-Hammer2
Mending usaha ma doa gan kl mau kaya...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Hah? Apaan sih gan? emoticon-Bingung (S)
Masalah pesugihan toh.... Ckckckck... tobat Gan... Ingat surat Al Jin ayat 6.

Khusus Muslim

Bertanya (iseng) sama dukun membuat ibadah sholatnya tidak diterima selama 40 malam. (Tidak diterima sholat selama 40 malam bukan berarti bebas kewajiban sholat selama 40 hari lo ya. Bila ditinggalkan tetap mendapat dosa namun bila dikerjakan amal sholatnya tidak diterima. Nah lo).

“Barangsiapa yang mendatangi dukun lalu dia bertanya kepadanya tentang suatu hal, maka shalatnya tidak akan diterima selama empat puluh malam.” (HR. Muslim no. 2230)

Membenarkan ucapan dukun membuat kufur terhadap Al Quran.

“Barangsiapa yang mendatangi dukun atau peramal kemudian membenarkan apa yang dia katakan, maka dia telah kafir terhadap apa (Al-Qur`an) yang diturunkan kepada Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.” (HR. Ahmad no. 9171)

. Masalah pesugihan toh.... Ckckckck... tobat Gan... Ingat surat Al Jin ayat 6.
saya doakan tuh pasutri dapat adzab yang sangat pedih gan, emoticon-Marah
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
MEWASPADAI & MENSIKAPI INFO PESUGIHAN

salam hormat dari kami
Saat diri tengah terpuruk,frustasi dan putus asa yang tidak berkesudahan, tentu anda ingin mendapatkan solusi yang tepat sehingga penderitaan yang berkepanjangan yang tengah anda hadapi dan rasakan dapat tuntas sehingga anda dapat menjalankan kehidupan baru penuh semangat dan optimis.

Solusi dan jalan keluar mungkin ada tidak dapatkan kepada : teman,saudara,pasangan hidup anda, atau sanak kerabat , dan lain sebagainya,terkadang pula kehadiran anda yang sudah carut marut mereka semua enggan untuk mendekat, apalagi didatangi diri anda, IRONIS BUKAN??? Padahal dukungan moril , suport lahir dan batin benar2 anda butuhkan, tapi sekali lagi tentu kekecewaan yang dalam dan rasa putus asa yang tidak berkesudahan tentunya.

Anda mencoba mencari info lewat media seperti : internet atau majalah , atau mungkin membranikan diri untuk bertanya kepada orang yang menurut anda dapat membantu menyelesaikan masalah yang ada. Akan tetapi tidak semua tempat / media yang anda tuju dapat mengahasilkan kebenaran dan keinginan anda secara pribadi, bahkan bisa jadi info yang anda dapatkan melalui media tak lepas dari janji manis serta harapan indah sehingga anda terbuai dengan hal itu semua, tanpa sebelumnya mewaspadai dan jeli akan tindakkan yang sudah anda pilih.

Dalam hal ini, kami tidak ingin berkata bahwa tindakkan anda SALAH!!! Namun alangkah lebih baik dan bijaknya anda cermati tempat yang nantinya anda tuju, untuk sebuah harapan yang besar yang anda pikul sendiri, dan membawa harapan tersebut sukses sesuai keinginan anda secara pribadi .
Maraknya berbagai info pesugihan didunia maya / internet tentu dengan tampilan serta tawaran yg menggiurkan, dari kata GARANSI , DIJAMIN ( terjamin ) DIWAKILKAN dan BISA JARAK JAUH dng berbagai pernak pernik yg tentu menggiurkan / menjanjikan untuk calon pelaku ritual pesugihan, ditambah pula tak segan2 memplubikasikan dengan gelar : Ustad..., Ki... , Haji... ,Gus..., dan lain sebagainya atau julukan yang berkesan sangat mistis dan benar2 memberi keyakinan info dan tawaran pasti berhasil dng hasil yg memuaskan, ditambah pula dengan testimoni2 dari pelaku pesugihan, mewaspadai diri dan berkaca dari pengalaman serta mengantisipasi dari setiap kegagalan agar tdk terulang kembali, hal tersebut merupakan senjata yang ampuh untuk calon pelaku ritual yang nantinya siap untuk memutuskan dan memilih info manakah yg tepat untuk diyakini dan dimantapkan

“ DITIPU ATAU TERTIPU ATAU TIDAK INGIN TERTIPU ADALAH SEBUAH PILIHAN DARI DIRI ANDA SENDIRI ( CALON PELAKU RITUAL ), MAKA JADILAH PELAKU YG CERDAS & TETAP BERFIKIR LOGIS “

Dalam hal ini kami tdk bisa menyalahkan media tempat siapapun bisa beriklan, perkara iklan asli atau iklan tipu2 hanya pemasang iklan & tuhan yg tahu, terkadang sebagai seorang pelaku /calon pelaku kita wajib cerdas & cerdik melihat & mengira2 serta menganalisa apakah be2rapa info yg anda jumpai benar2 akurat!! Dngan keberadaan tempat/domisili ( alamat ) konsistensi pemasang iklan, dan materi iklan / info tsb apakah masuk akal namun dalam hal kehati-hatian wajib untuk dilakukan memang dunia astral / ghoib / supranatural tdk menggunakan logika alias tdk masuk akal namun untuk menganalisa tentang sebuah kebenarannya dan kenyataannya dituntut menggunakan logika selain dengan mata hati, kami berusaha netral / objektif dan berada ditengah.


“GARANSI / JAMINAN : JANGAN MEMINTA GARANSI KE ORANG PINTAR!!! ILMU GHOIB / JURU KUNCI / DUKUN / PARANORMAL haram digaransikan. Jika ada hal tsb anda jumpai yg berani berikan garansi…segera tinggalkan krn PESUGIHAN adalah hal GHOIB bukan barang / benda yg berlogo GARANSI!!! “


semoga diri anda berkenan untuk membuka serta memplajari link website kami : www.klenik555.com


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di