alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saya lebih baik MATI daripada harus NGEMIS ~
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527365431bcb17ac40000000/saya-lebih-baik-mati-daripada-harus-ngemis

Saya lebih baik MATI daripada harus NGEMIS ~

Agan sedih gak klo nemu yang beginian dijalanan ?

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:


trus agan mau ngak bantuin ? ngasih sedekah/harta warisan lah
trus klo agan nemu yang beginian dijalan gimana ?


Spoiler for Respect:


Quote:


Quote:




Sekian dulu gan ...
wassalam



Spoiler for pssst:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ente dah pernah mati blom gan..?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Lebih baik makan
bener gan ,
pernah kejadian ..
malam minggu ane ma pacar ane pergi makan seafood gan ..
tau-taunya ada pengemis cilik gitu gan.
dia minta2 ke ane gan ,
cewek ane g tega akirnya dikasihnya gan ....

2 menit kemudian dia balik lagi gan .. maksa2 gitu mintanya
padahal udah dikasih ,,
akirnya ane ngomong gan ... " Maaf ya dek ! tadi kan lu udah dikasih "
si bocah haram g terima , dia nendang kaki pacar ane lalu kabur .
ane malah tambah g terima gan ..
ane kejar si bocah ..
sibocah dapat tau taunya ada seseorang yang dateng gan.

bapak sibocah dateng ..
ane di tantang ama bapaknya gan ,
dikira ane takut ane terima tantangannya gan ..
pas udah mau panas panasnya emoticon-Mad (S) dateng orang2 misahin gan.
karna kejadian itu ane udah g mau berurusan ama pengemis gan..

MAKLUK PALING HINA - PENGEMIS emoticon-Mad (S)
bener banget gan, sekali seklai kita harus nolong mereka dengan cara beli dagangan mereka walaupun kita gak butuh.
Nah kalau gitu lebih setuju, sangat mendidik untuk mereka berusaha daripada mereka mengemis, tapi kita tetap harus mencari solusi yg terbaik bagi mereka

Demi kemajuan bangsa Indonesia mari kita Bikin, Beli & Pakai Produk Bangsa Sendiri kunjungi http://indonesiastrategis.com



Diubah oleh akselindo
setuju gan
mending kerja gan.. emoticon-Hammer2
bebek goreng masih enak koq mati emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak Judul Ente Keseremen Gan " Saya Lebih Baik Beli Dagangan Pedagang Asongan Daripada Ngasih Sama Pengemis " (Jika Saya Ada Duit emoticon-Hammer2 )
emoticon-NgakakTes,.. Tes.. coba dimati'in dlu rasa'nya kagak? klo gak enak ya udah terlanjur mati maw pegimane lageee?...emoticon-Ngacir
menurut ane mengemis adalah pekerjaan yang lebih hina daripada seorang pelacur sekalipun karna hanya menengadahkan tangan saja
iya udha tua aja masih jualan
terharu
bener bgt gan, ane jg uda membiasakan diri agar tidak ngasi uang ke pengemis. ane lebih baik membeli barang yg org2 jual, walopun sbnrnya ane jg tidak butuh. cuma paling tidak kt membantu dia jg emoticon-Smilie
oh iya, untuk pengamen jg ane msh ngasih loh
kalo pengamen nya yg bocah2 ga megang apa2 cuma asal tepok2 tangan ane ga bakal kasih, cuma kalo yg biasanya org2 gede uda pd bw gitar, nyanyi bener, keliatan memang mreka suka musik dan latian, ane pasti ngasi. karena mreka itu paling nga jg uda usaha emoticon-Smilie
yg 1 kebangetan bgt, udah minta duit, eh duitnya dibeli rokok emoticon-Cape d... (S) parah. mending bli obat nyamuk skalian, trus diminum
emang parah pengemis jaman skarang.. Lebih baik kerja.. Dari pada minta2 (mau instant)
Masih punya kekuatan n tubuh lengkap masa cuma minta2..
Hehe

Nice thread gan emoticon-shakehand:
ijin nyimak dlu deh gan emoticon-Cool


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di