alexa-tracking

Komedian Muda Indonesia Paling Bersinar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273652d3ecb17145b000003/komedian-muda-indonesia-paling-bersinar
Komedian Muda Indonesia Paling Bersinar
Komedian Muda Indonesia Paling Bersinar

Komedian Muda Indonesia Paling Bersinar

Komedian Muda Indonesia Paling Bersinar


Spoiler for Hot Comedian:


Jika Agan Mau Vote Bisa Di Mari..
Spoiler for jangan berat buat beramal karna kelak kita akan petik hasilnya:

Spoiler for ga terima yang Ginian Gan:
pertamax
dari smua yg di atas, menurut ane ga ada satupun yg lucu, apalagi radutya dika ga lucu pusan,,, harusnya tuh mongol baru dah emoticon-2 Jempol
Jui Mana ? emoticon-Ngakak
yah fav ane dapat no 3 emoticon-Sorryemoticon-Sorry
wah nice share nih gan emoticon-Big Grin
acho gak ada gan?

kunci sukses komedian ya yg paling kreatif, si raditya dika noh kreatifitasnya gak habis2, makanya makin kesini makin oke doi
menurut ane Mongol paling lucu.. tapi kok gk masuk ya emoticon-Bingung (S)
Mantap gan semua comic semua emoticon-2 Jempol
keren bgt nieh ts emoticon-Ngakak