alexa-tracking

Entah benar atau tidak kabar ini gan, butuh pencerahan gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527364f23ecb179169000000/entah-benar-atau-tidak-kabar-ini-gan-butuh-pencerahan-gan
Entah benar atau tidak kabar ini gan, butuh pencerahan gan
Entah benar atau tidak kabar ini gan, butuh pencerahan gan


Penyidik kepolisian bernama H Sumaryono mengungkap-kan dalam kesaksiannya, bah-wa dari rumah Ketua Umum FPI (Front Pembela Islam), Habib Rizieq Shihab, berhasil disita sejumlah VCD dan majalah porno. Menariknya, dalam penggeledahan itu, polisi juga menemukan foto bugil Putri Indonesia saat mengikuti kontes ratu dunia.

Menurut Sumaryono, peng-geledahan itu selain di rumah Rizieq, juga dilakukan di mar-kas FPI. VCD dan majalah porno yang disita ini kemudian diajukan sebagai barang bukti

Di persidangan PN Jakarta Pusat, Senin (08/09) kemarin. Rizieq pun langsung mela-yangkan keberatan dan mela-yangkan protes keras atas diajukannya majalah Playboy dan beberapa majalah porno tersebut.

Menurut Rizieq barang-ba-rang yang disita dari rumah-nya dan markas FPI, merupa-kan bukti ilegal. “Barang-ba-rang saya atau organisasi yang saya pimpin tidak diser-tai dengan surat izin penyita-an PN Jakarta Pusat. Saya menolak barang bukti itu karena ilegal. Saya tidak mau barang-barang ilegal dijadi-kan bukti dalam sidang saya,” kata Rizieq yang menjadi ter-dakwa kasus insiden Monas 1 Juni itu.

Alasan kedua protes Rizieq, dirinya merasa dijadikannya majalah-majalah porno serta foto bugil sebagai barang bukti itu, akan mengganggu nama baiknya. “Majalah Play-boy dan beberapa majalah porno itu tidak ada kaitannya dengan insiden Monas. Ini berkaitan dengan nama baik saya, jadi saya perlu menje-laskan. FPI selama ini mela-kukan perang terhadap por-nografi dan pornoaksi yang kami kumpulkan untuk kami laporkan ke polisi,” ujar Rizieq.

Rizieq menjelaskan, “Jangan buat opini seolah-olah saya mengumpulkan majalah porno. Ada foto bugil Putri Indonesia waktu ikut Miss Universe itu semua kami gu-nakan untuk melapor ke polisi. Itu merusak moral!” kata Rizieq dengan nada suara tinggi. Saat sidang dije-da shalat zuhur, Rizieq kem-bali menegaskan bahwa ma-jalah Playboy tersebut meru-pakan arsip organisasi FPI saat melayangkan gugatan terhadap majalah Playboy ke PN Jakarta Selatan.

Selain majalah, enam VCD juga dijadikan barang bukti di persidangan. Sedangkan menurut saksi Sumaryono, dari enam VCD ia sempat menyaksikan tiga VCD yang memutar rekaman insiden Monas dan ceramah Rizieq Shihab.

Spoiler for Buka:


BENARKAH INI ?
smoga ga emoticon-Repost

kalo emoticon-Repost ane minta maap gan.


Sumber gan
ane nyimak dlu gan.. sumbernya aneh ya? ente mau bata hah?

btw ane pertamax emoticon-Matabelo
image-url-apps
masa gan?
KASKUS Ads
holy shit emoticon-Cape d... (S)
ternyata ya gan , emang parah makhluk satu itu emoticon-Cape d...
berita lama gan, di angkat lagiiiiii
ente team suksesnya fpi yah?, di iklanin terus gan emoticon-Embarrassment

bahas yg kerja sama dengan medagri dong gan....
sundul trus ah biar rame tritnya
ane sumpahin jadi HT tritnya, biar fans2nya pada menjerit emoticon-Ngakak

digoyang sundul dlu gan....
image-url-apps
Coba lo tanyak bapak kao gan
Kan sesama anggota fpi doi emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ini berita bener ato kgk nih...

tapi ini menunjukkan dia masih laki2 normal gan

gpp gan emoticon-Ngakak
aduh dul... dul...
udah ane kasih tau kan sih rizieq udah 21 tahun dul, jadi bebas koleksi majalah begituan dul

udah jadi rahasia umum lah dul....

pakai baju putih buat menutup hati yang hitam,
memakai topi putih buat menutupi otak yang kotor...

udahlah dul sama-sama tahu aja kita dul..... emoticon-Ngakak
Quote:




itu bapaknya lg diberitain gan emoticon-Ngakak

biasa anaknya pencitraan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


oh anaknya lg pencitraan gan...
ternyata emoticon-Malu
males quote" dan malas berdebat gan . biarkan opini publik yg membuka mata kita gan .
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
oh GOOOOOOOOOSH!!!! kalau beneran, berarti FPI = FRONT PERUSAK ISLAM.... emoticon-Berduka (S)
Maling teriak maling gan..

ngelesnya jago banget dah.. belajar dimana sih itu FPI ?? emoticon-Ngakak
image-url-apps
ga ngerti gan...bodo amat dah emoticon-Ngakak
ane plus satu aja dah.. emoticon-Big Grin
jangan dibata ya gan... Pleaseeeee... emoticon-Big Grin



Posted with kaskusQR
image-url-apps
hayoooo,....
doyan jg yaa FPI yg begituan,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumbernya jangan dari blog gan..
ane no komen dah emoticon-Ngakak
×