alexa-tracking

Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527364e2138b46cb48000002/tuntutan-hak-kewajiban-pilihan-dan-tanggung-jawab-demo-buruh---netral
Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)
Kalau diliat Semua Hal yang jadi judul di atas pasti Ada korelasi (hubungan) antar kata terse but

Kalau mau mendapatkan tuntutanmu, penuhilah kewajiban disertai tanggung jawab mu dahulu, kemudian ambilah hak mu, Dan selanjutnya adalah merupakan pilihan..

Yah itu sesuatu yang dilematis sebenarnya, Pilihan yah itu Semua pilihan mau dibawa kemana Dan apa jadi Nya itu pilihan, lihat kondisi Dan pelajari situasi dengarkan kata hati, itu lah pilihan yang bagus mudah2an

Ane bingung Ada yg bilang tidak takut Kalau Semua perusahaan tutup Dan Pindah,

Pertanyaan 1
Apa rencana Kalian jika benar2 tutup? Demo lagi bilang negara kita tidak bisa mengurusi masyarakatnya lalu bilang kesenjangan sosial Karena pemerintahan tidak becus!

Pertanyaan 2
Apa dengan demo Langsung Ada Pabrik yang buka lagi?

Pertanyaan 3
Sebelum benar2 terjadi Tanya ke kordinator atau apapun lah namanya, Kalau sampe benar2 di phk gimana? Kalau diomelin Dan dibilang pemberontak ane yakin anda berjalan di Tempat yang salah.. Kalau Dia bilang demo lagi pun sama Itu bukan jalan Keluar.. Kalau di bilang "tidak Akan" jangan Percaya siapa pemilik modal? Yang berbicara atau pemilik

Boleh demo kok emoticon-Smilie jangan ratusan Bahkan ribuan atau puluhan ribu Tapi. Kalau Tujuan anda aspirasi tersalurkan cukup dengan utusan saja beberapa orang Dari tiap wilayah atau persatuan-Nya.. Saya yakin anda berhak berdemo Dan mendapatkan upah yang layak, Tapi kok pas rapat mengenai upah ga Ada utusan yang hadir emoticon-Frown .... (baru baca berita) mudah2-an sumber bener Kalau salah silakan agan ralat emoticon-Smilie

Jujur Kalau anda beramai2 di jalanan menurut ane bukan untuk menyampaikan aspirasi lagi Tapi untuk menunjukan kekuatan Dan intervensi terhadap yang Berbeda Haluan dengan anda! Negara ini menjamin demokrasi berdasarkan pancasila Dan uud 45, di dalam itu Ada hak2 menghormati orang lain, ane pikir sih demo yang bener dengan menghormati hak2 orang lain bukan gt --- Kalau salah Mohon di ralat emoticon-Smilie

Ane baca salah satu thread disini yang isi-Nya mengenai Seorang ibu Dan anak kecil Hampir di amuk masa Karena menyerempet motor massa Buruh. Pilu hati ane gan sakit baca kaya gtu, menyampaikan aspirasi apa melemparkan emosi dan unjuk kekuatan demo itu (?) Tapi untung-Nya di berita itu ane baca Ada pengawal Dari barisan massa Buruh juga yang melerai Dan mengingatkan. (ane ga potong cerita sampe akhir tuh ane tulis)

Kalau berbicara tanggung jawab setiap orang Ada tanggung jawab bukan Hanya Buruh, pelaku usaha pun sama. (pekerja Kepada diri sendiri Dan keluarga, pelaku usaha Kepada setiap pekerja-Nya bagaimana mereka bisa tidak lalai menggaji pekerja agar tanggung jawab anda Kepada keluarga tidak telat), itu lah mengapa pemimpin tanggung jawab Lebih besar gan.. (Pernah Denger Ceramah siapa gtu Kalau ga salah di tv dlu) Kalau ga Ada silahkan ralat, Tapi apakah sesuai logika

Jujur ane ga Ada Maksut buat memojokan golongan tertentu, Tapi Karena ane peduli sama Kalian juga ane mau nulis.. Jangan sampai Nasi menjadi Bubur, Kalau gertakan yang ente sekalian Anggep ini beneran terjadi gmn? America lagi resesi ekonomi, kita Harus merapatkan barisan agar Indonesia tidak kena dampak dari labil ekonomi juga!

-------------------------------------------------
Tulisan ini secara garis besar Hanya berisi pertanyaan pada diri "sendiri" yang tidak Perlu dijawab Tapi di renungi saja, berisi opini pribadi, fakta Dan pendapat..
----------------

Monggo yang mau comment jauhkan bahasa binatang Dan Kelakuan binatang,
Saling hormat menghormati, Kalau Ada perbedaan Pikiran jadikan itu dasar untuk membangun ambil yang positif jauhkan yang negatif,
Ane cuman manusia mungkin salah dalam ide2 penulisan, Kalau ada salah silahkan dibenerin, tulisan ini Hanya sudut, suara hati, Dan pola pikir ane Sebagai penulis.. Thx yang udh mau baca emoticon-Smilie

Quiz : cari Kata2 Vicky di tulisan ane gan ayo2 Cari emoticon-Stick Out Tongue


Salam penulis




Penjajakbarang
wah iya tuh ..



Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)
Quote:
Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)
Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)
Quote:
Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)
Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)Tuntutan, hak, kewajiban, pilihan, dan tanggung jawab (demo buruh - netral)
Quote:
sudah diputuskan om Jokowi gan,, 2.4jt buat taon depan emoticon-Big Grin
cukup ga cukup.. terima aja dgn penuh rasa syukur emoticon-Malu (S) emoticon-thumbsup
daripada ntar bnyk PHK emoticon-Shutup emoticon-Berduka (S)





KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


labil ekonomi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Hahaa mau nambah in kontroversi hati or *pandangan kemakmuran gan emoticon-Stick Out Tongue
wah ada
longcat .. emoticon-Najis (S)
image-url-apps
pertanyaannya ngena bgt gan bg yg mau mikir masa depannya!!!.
saya pribadi pengen semua masyarakat sejahtera seperti tujuan dr bangsa yg tertuang dlm UUD '45 mensejahterakan kehidupan bangsa. tetapi tdk dengan cara2 yg anarkis n tdk mendidik yg akhirnya menjadi contoh bg generasi penerus utk bertingkah laku yg serupa, memaksakan kehendak n tdk menghormati hak orang lain.
salut dgn pemikiran agan
smoga bangsa kita jadi lebih baik gan!
buruh ga tau diri gan
emoticon-Ngakak