alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
UPDATE "gawat nih bini ngidam.."
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527361a2c1cb17d73b000001/update-quotgawat-nih-bini-ngidamquot

UPDATE "gawat nih bini ngidam.."

Trit ini update dr trit ane yang ini
www.kaskus.co.id/post/52731d5341cb17981f000006#post52731d5341cb17981f000006

Makasi banyak buat yg udah baca, komen dan malah ada yang ngasi cendol.. makasi ya gan..

Jujur ane pusing campur bingung bijimane caranya nyiptain permen kopiko rasa mint..
akhirnya berkat niat yg tulus dan pengorbanan tanpa batas.. (hehehe lebay gan).dan berkat ob di kantor yg punya ide brilian..jd dah permen ngidam requestnya.

Selesai solat jum'at ane minta tolong sama ob yg punya ide buat beliin permen kopiko yang isi 10 skalian permen fox rasa mint.sesuai riset si ob permen fox dan kopiko punya bentuk yg ga jauh beda dan ada rasa mint.. (bner jg ya..ga kpikiran).

abis itu permen kopiko dikeluarin satu2 tanpa merusak bungkus luarnya dan dimasukin permen fox.setelahnya ane lem lg penutup atasnya..jadi dah permen kopiko rasa baru..

momen gw pulang..
karna awal bulan kerjaan blum byk ane plg cepat..

gw : assalamualaikum..
bini gw : waalaikumsalam.. ada pesenannya yah?(muka nya hampir mewek karna ngerasa gw ga bakalan nyari permen aneh pesenannya)
gw : ada nih (sambil ngeluarin permen kloningan dr kantong)
bini gw : loh kok bisa..? (sambil ngeliatin bungkus permen yg seperti baru)

sedetik setelah permen dibuka bini gw tiba2 ngakak ga ketulungan, sampe teduduk di lantai gan..
ane senyum2 aja..

setelah ane selesai ganti baju tiba2 bini gw dtg nyalam nyium tangan ane sambil nangis..trus ngomong "makasi ya yah permen kopiko nya, udah abis empat..maafin kalo brp minggu ini suka nyusahin ayah.."
hehehehe ane mewek jg jdnya gan...


bnernya ane ngikutin kmauan ngidam bini ane bukan karna takut mitos anak ane bakalan ngiler gan..
tp apalah artinya hal2 sepele gitu dibanding pengorbanannya 9 bulan ga nyaman bawain jabang bayi dalam perut..

sekian trit ane..maaf klo berantakan dan ga berkenan..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Jadi, sebenernya bini Ente tau ga, Gan?

Btw, semoga lancar yach sampe lahiran emoticon-2 Jempol
terharu ane gan....
kalo ngupdate nya juga gak usah dibuat thread lagi
langsung di update lewat thread awal aja, jadi mudah lihat koment kaskuser lain

emoticon-Cape d... (S)
Quote:

ya tau gan..mana ada permen kopiko slaen rasa kopi..hehehe
makasi doanya gan..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Smoga sehat & lancar persalinannya gan emoticon-Selamat

yg sabar yah gan emoticon-Big Grin
ane bener2 tersentuh ama curcolan ente gan :"""D
semoga sehat deh istri + bayi ente ya gans emoticon-Kiss (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di