alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Ulat Bulu Paling Mematikan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52735e3abfcb17861b000005/10-ulat-bulu-paling-mematikan

10 Ulat Bulu Paling Mematikan

Di Baca dulu Baru Di Komeng
Jangan lupa emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Starsekalian emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) Gan


Spoiler for No Repsol:


Masih ingat hama ulat bulu yang menyerang beberapa daerah di Indonesia – khususnya Pulau Jawa? emoticon-Takutemoticon-Takut Ane Berharap itu gag terulang lagi gan...

Ulat bulu memang paling dihindari oleh manusia, selain beberapa jenis bisa membuat badan gatal-gatal, juga menjadi hama bagi tanaman produksi. Ulat bulu mana saja yang masuk kategori berbahaya? Berikut daftarnya gan :


Spoiler for 1. The Saddleback Caterpillar:


Spoiler for 2. The Cinnabar Moth Caterpillar:


Spoiler for 3. The Monarch Caterpillar:


Spoiler for 4. The Gypsy Moth Caterpillar:


Spoiler for 5. The Bag Shelter Caterpillar:


Spoiler for 6. The Puss Caterpillar:


Spoiler for 7. The Stinging Rose Caterpillar:


Spoiler for 8. The Hickory Tussock Caterpillar:


Spoiler for 9. The Io Moth Caterpillar:


Spoiler for 10. The Spinny Oak Slug Caterpillar:


Spoiler for Tips Mengatasi Gatal Karena Ulat Bulu:


emoticon-Matabelogimana Gan ngeri kan? Coba Kalo Kita di gigit sama itu ulet Gan emoticon-Matabelo
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


Sumber
Diubah oleh: jiembung
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
wuidiiih serem serem gan! merinding ane
calon ht nih emoticon-Rate 5 Star
Hiii jgn sampe deh gan digigit sama ulet bulu itu emoticon-Takut
Quote:


Ane yang buat thread ini aja merinding gan...emoticon-Takut
Quote:


makasih agan...emoticon-Shakehand2
ngeri gan,,emoticon-Takut
TS nya aja langsung ngibrit kalo dideketin ulet emoticon-Ngakak
REAL FACT tuh si TS takut ULET emoticon-Ngakak

ulet bulunya emoticon-Takut
Ngeliatnya aja udah males emoticon-Ngakak
Quote:


mending di gigit kimcil gan....emoticon-Ngakak
nais inpoh gan ,, sekedar saran ,, cantumin juga penanggulangan dini nya emoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
serem jg ya gan..
Quote:


emoticon-Ngakak agan nya ember deh....
ngeri ane liatnya juga emoticon-Takut
penampilan indah tapi mematikan gan ;takut
sama gak sih gan ama trit yg ini?

http://m.kaskus.co.id/post/517bf64ae374b45715000004#post517bf64ae374b45715000004
Quote:


siap agan..thx for saran emoticon-Shakehand2
cantik ya bentuknya.. tapi bikin geli.. pengen di injek2..
wah repost emoticon-Repost

coba cek deh REPOST
Bulu2-nya bikin geli liat-nya.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di