alexa-tracking

Yang Seru Dari New York

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52735dccbccb175403000006/yang-seru-dari-new-york
Yang Seru Dari New York
New York dijuluki “the city never sleeps”. Hal tersebut memang tidak berlebihan, sebab kapanpun Anda ke sana, pasti selalu saja ada destinasi seru. Tidak percaya ? Check it out !

Yang Seru Dari New York



Naik Balon Udara
Bayangkan naik balon udara dan dapat melihat pemandangan cagar alam dan air terjun dari ketinggian, pasti seru !

Pada awal tahun 1970-an, Dinas Pariwisata Warren County sedang mencari ide untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerahnya. Kemudian tercetuslah wacana untuk menyelenggarakan festival balon udara yang dinamakan Adirondack Baloon Festival.

Mulanya acara ini digelar di Adirondack Community College atau warga lokal lebih mengenalnya dengan SUNY Adirondack. Akan tetapi karena dari tahun ke tahun festival balon udara semakin berkembang dan membutuhkan tempat yang lebih luas akhirnya event ini pindah ke Warren County Airport, hingga sekarang. Hal ini dilakukan untuk mengakomodir penonton serta balon udara yang juga bertambah banyak.

Selama hampir 40 tahun penyelenggaraannya, festival balon udara ini gratis, sebab dananya didapat dari organisasi dan sumbangan para relawan. Menarik bukan ?

Adirondack Balloon Festival tidak hanya menghadirkan balon dan balloonist (red-operator balon udara) dari Amerika Serikat saja, namun juga dari berbagai kota di dunia, seperti Gatineau Kanada dan Saga Jepang.


Wakeboarding
Lake George di New York menjadi tempat yang tepat bagi Anda yang ingin belajar water sports. Beragam olahraga air yang dapat dilakukan di sini antara lain wakeboarding, water skiing, wakeskating, wakesurfing, tubing dan barefoot skiing.

Semua kegiatan tersebut akan diajarkan oleh instruktur – instruktur berpengalaman dari Adirondack Water Ski School, jadi Anda tak perlu ragu lagi untuk belajar beragam olahraga air dari mereka. Buktikan sendiri serunya water sports di Lake George, kawasan cagar alam Adirondacks !

Wakeboarding mirip surfing, yakni dengan berdiri di sebuah papan khusus dan berselancar di atas pemukaan air dengan ditarik speedboat atau sejenisnya. Ditemukan pada tahun 1980 dan populer pada era 90-an, olahraga ini bisa dibilang merupakan perpaduan dari snowboarding, surfing dan waterskiing.

Wakeboarding sangatlah menyenangkan, mampu menghadirkan ketegangan tersendiri lewat kecepatan berpadu dengan exercise yang menyehatkan badan.


5 Pointz
Suka graffiti atau mural ? Coba datang ke New York, siapa tahu karya Anda dapat terpampang di sini.

5 Pointz : The Institute of Higher Burnin’ atau yang kerap disebut 5 Pointz Aerosol Art Center, Inc. adalah ruang pameran seni semi – outdoor yang terletak di Long Island City, New York.

Bangunan ini menjadi tempat para seniman grafiti atau yang juga dikenal sebagai bomber dari seluruh dunia berkumpul. Mereka menghias seluruh dinding gedung seluas 19.000 meter persegi tersebut dengan gambar – gambar yang sangat menarik.

5 Pointz dimiliki oleh Jerry Wolkoff (Crane Street Studios), seorang developer Long Island.

Semua berawal ketika pada tahun 2009, Jerry menyewakan 42 meter persegi bangunan untuk dijadikan studio para seniman grafiti. Saat itu biaya sewa 5 Pointz sebesar $600 atau sekitar 6 juta rupiah per bulan.

Karena mendulang untung yang tidak sedikit, akhirnya pada 2 tahun kemudian, tepatnya Maret 2011, Jerry Wolkoff memperbesar bangunan 5 Pointz hingga seluas sekarang.


Radio City Music Hall
Tak bisa tidur ketika di New York ? Keluar dan kunjungi tempat ini !

Radio City Music Hall bagian dari Radio Corporation of America (RCA) merupakan venue hiburan yang dapat Anda temukan di Rockefeller Center, 1260 Avenue of the Americas, New York. Lokasi ini menjadi objek wisata paling sering dikunjungi wisatawan ketika berada di New York. RCA mendapat julukan “Showplace of The Nation” karena kerap menjadi pusat pertunjukkan.

Selama bertahun – tahun, RCA semakin melebarkan sayapnya di industri entertainment, salah satunya dengan membangun studio NBC di Rockefeller Plaza. Di studio ini, Anda dapat menyaksikan Late Night with David Letterman, Conan O’Brien, Jimmy Fallon, The Dr. Oz Show dan Saturday Night Live.

Late Night with Letterman adalah talk show yang disiarkan stasiun televisi NBC. Kini acara tersebut berganti nama menjadi Late Night with Jimmy Fallon seiring pergantian pembawa acaranya. Acara ini kerap menampilkan bintang tamu ternama seperti Tom Hanks dan Jennifer Lopez serta band performance dari Limp Bizkit, Incubus hingga Blink 182.

Read More.

Have Fun ! emoticon-I Love Indonesia (S)