alexa-tracking

lelaki itu??bner gak??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52735d28fbca170a75000003/lelaki-itubner-gak
Poll: menurut kalian thread aku?
bagus 100.00% (3 votes)
gak bagus 0% (0 votes)
Cool 
lelaki itu??bner gak??
assalamualaikum ,, happy friday,, emoticon-Kiss


tadi pada solat jumat gak nih agan-agan??

ane mau tanya

LELAKI ITU ...

Suka menyimpan berbagai masalah di dalam hati.

Lelaki lebih memilih bermain dengan pikirannya.

Diam adalah cara lelaki untuk meraba jalan keluar suatu masalah.

Masalah yang datang menerjang adalah makanan sehari-hari yang kudu,musti,harus dan wajib di taklukkan,diendapkan dalam sikap kedewasaannya dan di uraikan dengan kemampuan nalarnya.

Air mata lelaki itu sangat mahal.

Tidak mudah menetes manakala bingung mengepung.

Tidak mudah menetes manakala panik mencekik.

Tapi mungkin justru akan menetes pelan saat menghamba dalam kerinduan.

Menyepi dalam kepasrahan.

Bertobat akan jutaan kesalahan yang pernah dilakukannya.

Lelaki itu tangguh dan hebat.

Namun di balik lelaki yang hebat ada perempuan yang hebat pula.




bener gak?? sesuai gak apa yang ane tulis dengan agan-=agantengemoticon-Malu (S)


dan qlo kalian begimane sih??
Anu gan, ah gak juga, mungkin hanya beberapa saja








lelaki itu??bner gak??
alhamdulillah ane sholat jum'at sis,
iya begitu lah lelaki terlalu malu untuk meneteskan air mata , namun ada kala lemah dan jatuh meneteskan air mata ketika menghadap sejenak kepada Yang Maha Kuasa emoticon-Cool dan juga ketika melihat kedua orang tua atau pun keluarga yang dicintai nya bersedih emoticon-Cool (ini pengalaman ane sebagai lelaki) emoticon-Cool
tul sekali tuh ....air matanya mahal,makanya jarang kita melihat lelaki yang menangis emoticon-Cool
waah gk semua juga sih gan emoticon-Smilie

ada cowok2 yg malah terlalu mudah menangis [cowok tulen yah buka maho] hanya karena dia terlalu syg cewenya..
ada juga yg terlalu lebay a.k.a masih syg si cewe biar si cewe sudah jadi milik org lain
bener gan, tapi katanya kalo cowok nangis di depan ceweknya berarti dia bener2 sayang sama dia

Ngakak 

tapi sekuat2nya seorang laki2 bakal meneteskan air mata klo matanya dicolok
yg jelas ane lelaki sejati sis
Quote:


wakakkaka emoticon-Ngakak
+ kena cabe emoticon-Ngakak
Quote:

sama sis..ane juga begitu.... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ya begitulah

emoticon-Embarrassment



oh bgtu ya,, alhmdulilah,, emoticon-Ngakak
bener kok sis
klo ane bener kata ente sist..

semua yang sista tulis ane kyk gitu emoticon-Malu (S)
lelaki sejati minumnya oli.....
emoticon-Peace
itu isi threadnya kayak puisi sis emoticon-Angkat Beer wkwkwk
Bener sis emoticon-Angkat Beer
bener.... emoticon-Matabelo
ane suka nangis kok sis emoticon-Malu (S)
Quote:



bukan oli tapi bensin makannya cacing tanah emoticon-Ngakak

Quote:


iyelah ane kan cwe puitiss emoticon-Malu (S)

Ane setuju deh ama ente..emoticon-Hammer2