alexa-tracking

4 Tempat Paling Romantis di Kanada

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52735ccfbbf87b4d35000000/4-tempat-paling-romantis-di-kanada
4 Tempat Paling Romantis di Kanada
Bingung mau honeymoon ke mana ? Ke Kanada saja, berikut tempat – tempat romantisnya !

4 Tempat Paling Romantis di Kanada


Schooner Cove
Schooner Cove merupakan pantai yang berlokasi di Pacific Rim National Park dekat Tofino dan Ucluelet, British Columbia, Kanada.

Pacific Rim National Park adalah taman seluas lebih dari 13 ribu hektar ini terdiri dari 7 ribu hektar lahan di daratan dan sisanya seluas 6 ribu hektar berupa perairan. Cagar alam yang dilindungi UNESCO tersebut juga memiliki suku asli yang masih memegang teguh adat istiadat setempat, namanya Nuu-chah-nulth. Penduduk pribumi yang juga dipanggil suku Nootka atau Nutka ini dikenal sebagai ahli kelautan primitif dan juga pemburu paus yang ulung.

Jadi ketika berkunjung ke Schooner Cove, Anda juga bisa sekaligus mempelajari kehidupan suku Nutka yang ada di Kanada ini.

Banyak wisatawan yang mengatakan bahwa Schooner Cove menjadi salah satu pantai paling romantis di dunia. Hal ini disebabkan karena lokasinya yang terpencil, untuk menyambanginya, Anda harus menyusuri hutan belantara.


Old Montreal
Old Montreal adalah daerah tertua di Montreal, Quebec, Kanada. Berlokasi di sebuah kota kecil Ville – Marie, kawasan ini dijuluki pula sebagai “New France” karena bangunan – bangunannya bergaya Prancis. Secara umum, Old Montreal dibatasi McGill St di sisi barat, Ruelle des Fortifications di utara, di timur berbatasan dengan Rue Saint Andre dan bagian selatan dengan Saint Lawrence River.

Dengan banyaknya bangunan tua bersejarah, Old Montreal menjadi salah satu objek wisata populer di Kanada. Beberapa diantaranya adalah Montreal City Hall, Bonsecours Market, Notre-Dame-de-Bon-Secours Chapel, Chateau Ramezay dan Sir George-Etienne Cartier National Historic Site of Canada.

Lalu masih ada Place d’Armes, Saint-Sulpice Seminary, Bank of Montreal Head Office, Aldred Building dan New York Life Building yang tak kalah klasik.

Salah satu yang paling menarik perhatian wisatawan ialah Montreal City Hall. Bangunan lima lantai ini buah karya dari arsitek Henri-Maurice Perrault dan Alexander Cowper Hutchinson. Hôtel de Ville de Montréal, sebutan gedung ini dalam bahasa Prancis, dibangun pada tahun 1872 dan selesai enam tahun kemudian.


Butcharts Garden
Anda bisa melihat Butcharts Garden dengan beragam suasana, ada Italian Garden, Japanese Garden, Sunken Garden, Concert Lawn Walk, Mediterranean Garden dan Rose Garden yang sangat memukau. Anda juga masih bisa menemukan bekas galian tambang di salah satu sisi taman, membuat pemandangan semakin kontras, variatif dan tidak membosankan.

Dari Sunken Garden, Anda dapat melihat beragam tumbuhan ditanam dengan ketinggian yang berbeda – beda. Hal tersebut membuat siapapun yang melihatnya akan terpesona dengan komposisi bentuk dan warna dari flora di tempat ini. Bagi pengunjung yang menggunakan kursi roda, Sunken Garden juga menyediakan jalur khusus, jadi tidak perlu khawatir.

Yang tak kalah menarik ialah Japanese Garden. Torii Gate atau gapura khas negeri Nippon berwarna merah menyala akan menyambut setiap pengunjung yang akan masuk. Di sini Anda akan disuguhi tanaman – tanaman dari Jepang, lengkap dengan sungai kecil, kolam ikan dan jembatan bergaya oriental klasik. Pohon maple di sekeliling taman memberikan kesan damai.


Niagara
Air Terjun Niagara terletak di Ontario dan merupakan lokasi wisata favorit ketika berkunjung ke Kanada.

Niagara adalah air terjun besar di sungai Niagara yang berada di garis perbatasan internasional antara negara bagian Amerika Serikat, New York dengan provinsi Kanada, Ontario. Air terjun ini berjarak sekitar 17 mil (27 km) sebelah utara barat laut dari Buffalo, New York dan 75 mil (120 km) tenggara Toronto, Ontario.

Niagara terdiri dari tiga air terjun. Ketiga air terjun tersebut adalah Horseshoe (kadang-kadang disebut sebagai air terjun Kanada), air terjun Amerika dan yang lebih kecil yakni Bridal Veil yang dipisahkan oleh sebuah pulau bernama Luna Island dari air terjun utama.

Meski tidak terlalu tinggi, Niagara merupakan air terjun yang sangat lebar dan terpopuler di dunia. Lebih dari 6 juta kubik (168.000 m3) air per menit dialirkan dan merupakan air terjun yang paling deras di Amerika Utara.

Niagara juga terkenal akan pelangi indahnya yang melintang di tengah derasnya air terjun. Keindahan alam yang terdapat di sekeliling Niagara membuat jutaan orang dari berbagai belahan dunia mengunjunginya setiap hari. Sehingga, devisa pun banyak mengalir bagi kedua negara, baik Kanada maupun Amerika Serikat.

Read More
.

Have Fun emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
duh bagus2 bangettttt...
image-url-apps
Kpn ya ane bisa ke sana,jauh n berat diongkos gan......