alexa-tracking

RIHANA di Jogja gan [masup]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52735c60becb173a19000003/rihana-di-jogja-gan-masup
RIHANA di Jogja gan [masup]
RIHANA di Jogja gan [masup]


Pas lagi jalan-jalan, ane ga sengaja gan liat Rihana (KW 2) lagi di warung pecel lele jogjakarta. Lagi nyanyi yang suaranya aduhai sekali gan..


Cekidot
Spoiler for Rihana Jogja:


Spoiler for Rihana Bukan KW:



RIHANA di Jogja gan [masup]
image-url-apps
Beehhh mirip juga ya.. Hahaha
videone Ndi Dab?? Sotosop ora kie??
plek mirip bgt emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Hahaha agan, masa rihanna disamain sm yg begituan emoticon-Hammer2
rihananya nggilani gan. ane sih emoh dkasi yg beginianemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


itu udah ane kasih yang KW super ganemoticon-Ngakak
bedanya ga di warung pecel lele emoticon-Ngakak

Quote:


nek tak video ngko aq langsung diparani rihana ne gan emoticon-Takut emoticon-Takut

Quote:


ga disamain gan.. cuma dimirip-miripin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:


ah masa ga mau, coba kalo ktemu langsung..mesti agan langsung emoticon-Kiss (S)
hahahaha
wkkwwkwkwk Rihana Jogja emoticon-Ngakak
kwwkkw ini beneran gan emoticon-Ngakak
wew lu manyun juga....
kok bisa mirip begitu ??? emoticon-Matabelo, itu asli beneran rihana kw2 nya ?
mirip banget emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
SOTOSOP iki dab emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo



Posted bykaskus.bernabeu
Follow @N14_Ananda / Add 7627693F
wuakakakakamprett mirip bener!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jingan mirip tenan dab,neng daerah ngendi kui emoticon-Ngakak
image-url-apps
yang bner gan? seriusan? ko mirip banget.. 11 12 gitu gan..
image-url-apps
buset....
pancen mirip gans
sotosop bukan itu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) perasaan ini foto hasil karya Agan Harahap juga deh, yang kmaren sempat bikin heboh kaskus waktu foto bareng James Hetfield yang vokalis nya Metallica.