alexa-tracking

Kenali 6 Tanda Kecanduan Makanan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52735a5dc3cb17e87100000e/kenali-6-tanda-kecanduan-makanan
Kenali 6 Tanda Kecanduan Makanan!
Quote:


Bagaimana dengan agan2 nih emoticon-Malu (S) ? Kalo ane barusan kepikiran pengen makan ini (click spoiler) ... ampe ngiler2 gan emoticon-Ngakak
Spoiler for SATE AYAMMMM :
Nyimak gan ....



Posted bykaskus.bernabeu
Follow @N14_Ananda / Add 7627693F
keren nieh ts emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


Quote:


abis dingin2 ujan2 gini bawaannya pengen ngemil sesuatu gan emoticon-Ngakak
ky musim dngin gini gan,pling enak mkan indomie pke telor ..hehe ga nahaan buat makaan......emoticon-Ngakak
image-url-apps
Awas sate juga bikin ketagihan gan emoticon-Ngakak
Quote:


indomieeee ... bole jg tuh gan emoticon-Ngakak

Quote:


iye gann emoticon-Malu (S)
ane liat spoiler jadi laper gan, padahal ane udah makan siang tadi emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak gw baca2 lagi jd tambah laper gan
apalagi ada makanan gratisan gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah jadi laper lagi nih emoticon-Ngakak (S)

perut sih udah kenyang tapi mulut kayaknya pengen lagi emoticon-Big Grin
image-url-apps
Untung gag ad gejala gtu d ane gan.,emoticon-Takut
image-url-apps
kalo bersedih org cenderung pengen makan, ada benernya
image-url-apps
hati2 yg dispoiler itu racun...bisa bikin agan keenakan
ane gak sampe segitunya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Nice info gan. Bermanfaat.
untungnya gue belum sampai tahap kyk gitu emoticon-Big Grin



14/11/2010
sate gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
pasti ts kecanduan makanan ya
gapapa,asal bukan makanan hewan
×