alexa-tracking

4 Kegiatan yang Wajib Dilakukan di Shanghai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527357d9a4cb173602000002/4-kegiatan-yang-wajib-dilakukan-di-shanghai
4 Kegiatan yang Wajib Dilakukan di Shanghai
Shanghai merupakan salah satu kota metropolis di Cina. Banyak sekali kegiatan – kegiatan seru yang dapat dilakukan di sini, apa saja ? Mari kita lihat bersama !


Massage dan Spa
Salah satu hal yang paling menggembirakan di Shanghai adalah sangat banyaknya terdapat tempat pijat profesional dan spa. Mulai dari tempat pijat yang buka di hotel bintang lima hingga tempat pijat tuna netra. Dari sekian banyak, terdapat tempat pijat dan spa yang mungkin saja akan terasa sakit bagi Anda ketika dipijat, namun sesuai pepatah “no gain, no pain”, hasil pijatan pasti membawa kenikmatan tersendiri.

Salah satu tempat pijat yang dapat Anda kunjungi ialah Da Ban di Dagu Lu (Road). Kawasan Dagu Lu sangat terkenal, baik bagi wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Sebelum pijat di Da Ban, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Di tempat ini, terdapat fasilitas televisi layar datar, buku – buku, DVD player.

Tips bagi Anda, sebaiknya tidak menerima tawaran jasa pemijatan di pinggir – pinggir jalan, biasanya tempat pijat ini menggunakan wanita cantik yang berbusana cukup terbuka untuk menarik calon pengguna jasa. Alih – alih mendapatkan badan yang kembali bugar setelah pijat, Anda bisa saja ditipu dan dimintai bayaran yang jauh lebih mahal dan hal semacam ini lebih bersifat ke pemerasan.


Menonton Sirkus
4 Kegiatan yang Wajib Dilakukan di Shanghai
Dari Eropa hingga Amerika mengakui keindahan dan keberanian pemain akrobat dari Cina. Jadi jika sudah sampai di sini, cobalah lihat langsung atraksi para pemain sirkus profesional, dijamin tidak akan kecewa !

Sejarah sirkus di Cina dapat ditelusuri dari jaman dahulu kala. Para sejarawan percaya bahwa seni akrobat dikembangkan oleh kaum buruh yang mempraktekkan trik – trik unik di saat waktu luang mereka untuk sekedar saling menghibur. Pada tahun 300 sebelum masehi beberapa trik menantang mulai dipelajari, seperti berjalan di atas tali pada ketinggian 3 meter dan juggling dengan tujuh pisau tajam.

Salah satu lokasi yang kerap menjadi tempat diselenggarakannya sirkus dan berbagai aksi akrobatik adalah di Shanghai Centre Theatre. Transportasi yang dapat Anda gunakan untuk menuju Shanghai Centre Theatre adalah dengan Metro Line Bus dengan jurusan Jing’an Temple Station.


Nail Art
4 Kegiatan yang Wajib Dilakukan di Shanghai
Mempercantik diri tidak hanya merawat bagian wajah ataupun rambut, kuku pun bisa membuat wanita terlihat lebih elok. Tak heran jika kini, kuku menjadi bagian penting dari penampilan. Mengecat kuku akan membuat wanita lebih percaya diri karena kuku jauh lebih indah.

Nah bagi Anda yang sedang atau akan berlibur ke Shanghai, tak ada salahnya untuk mencoba nail art. Salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah God Hands. Salon kecantikan ini terletak di 235 Hengshan Road, Distrik Xuhui, Shanghai.

Tarif dasar untuk mendapatkan kuku cantik di God Hands adalah 168 RMB (1 RMB = Rp. 1.500). Anda juga dapat menambahkan pernak – pernik perhiasan, untuk ini dikenai biaya tambahan 2-4 RMB. Harga tersebut bagi sebagian orang memang relatif mahal jika dikunjungi secara rutin, namun bila ingin menghadiri pesta atau gala dinner, tentu nail art bisa menjadi pilihan yang tepat.


Belanja
Shanghai dikenal sebagai “shopping paradise” dan “oriental Paris”. Jadi, lantaran popularitasnya itulah, berbelanja saat berkunjung ke Shanghai adalah suatu keharusan. Salah satu destinasi belanja favorit para travellers adalah Nanjing Road.

Nanjing Road, merupakan surga belanja bagi para wisatawan maupun warga lokal. Jalan sepanjang 3,4 km dimulai dari The Bund di sebelah timur hingga berakhir di ujung barat persimpangan Jing’an Temple dan Yan’an West. Anda dapat menemukan beragam toko yang menjual berbagai kebutuhan fashion, kuliner khas, dan berbagai macam buah tangan.

Anda tak perlu cemas dengan memikirkan soal makanan selagi mencari produk fashion terkemuka semacam Tiffany, Mont Blanc, Louis Vuitton, dan Prada, karena KFC, Mc Donald’s, serta Pizza Hut juga membuka gerai mereka di Nanjing Road.

Walaupun produk internasional sangat banyak Anda temui, toko – toko tradisional juga tetap mendapat tempat di sini. Anda dapat menemukan ratusan pedagang yang menjajakan kain sutra, batu giok, kain wol, jam dan lain sebagainya.

Read More.

Have Fun emoticon-I Love Indonesia (S)
bagus dan keren gan emang oke thread Agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jual Ikat Pinggang 100% Handmade. Minat? Klik Aja Gambarnya ^^
4 Kegiatan yang Wajib Dilakukan di Shanghai
wah nail art,,, keren juga nieh gan dan belanja juga pastinya. emoticon-Big Grin
Gan, numpang nanya dong
Jaringan wi-fi di shanghai bisa diakses terus
kan ?