alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
warning...pengguna ind*sat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527357cbffca17d677000007/warningpengguna-indsat

warning...pengguna ind*sat

belum lama ane 'post kartu indosat ane yg eror, eh barusan ada berita beginian...

Spoiler for post ane kemaren:


Spoiler for beritanye:


Spoiler for sumber:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Anu gan, untung ane pakai Telkomsel








warning...pengguna ind*sat
untung ane trisulastri gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Waduh, ane pakai Indosat, ngefek gak nih sama pelayanan?



Posted bykaskus.bernabeu
Follow @N14_Ananda / Add 7627693F
untung ane pake xl
tunggu saja gan sampe 2015, klo ude ga bs di pake ya selamat
Wahhh pantes koneksi internet ane lemot bin lelet emoticon-Nohope
Pantesan sering ga ada sinyal, ngaruh kali yak? emoticon-Bingung
Ane pake Esia hidayaah gan emoticon-Big Grin kesian juga ye indosat emoticon-Frown
ane pake emcrot sih no cakep..kite tunggu aje dahemoticon-Matabelo
nice trit gan emoticon-thumbsup
tapi sebelum mereka menyatakan pailit siapa yang tau keadaan sebenarnya di tubuh perusahaan
buktinya layanannya makin bertambah murah dan teknologinya maju terus
ya indosat makin terpuruk...
ane udah pakai indosat sejak tahun 2006, dan sampai sekarang, nggak pernah ganti nomer, duh klo sampai beneran bangkrut trs gulung tikar, piye nasib kartuku?? emoticon-Berduka (S)
untung ane pakenya si kartu tiga emoticon-Matabelo
Pantes gan.ane jg pernah bkin trit kekecewaan thdp indosh*it
untung ane pake tri
Quote:


betul gan, ane sebagai pengguna mendoakan semoga tidak pailit...
waduhh ane pake indosat dah lama bgt nih gan,

kalo bener2 di sadap, parah bgt dah
wuih....semoga indosat bisa melewati masa kritisnya dah gan....
Pdhal kartu Isat.ku Sangat penting krn dah terkenal dimana" masa hrus ganti kartu.
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di