alexa-tracking

warning...pengguna ind*sat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527357cbffca17d677000007/warningpengguna-indsat
warning...pengguna ind*sat
belum lama ane 'post kartu indosat ane yg eror, eh barusan ada berita beginian...

Spoiler for post ane kemaren:


Spoiler for beritanye:


Spoiler for sumber:
Anu gan, untung ane pakai Telkomsel








warning...pengguna ind*sat
untung ane trisulastri gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Waduh, ane pakai Indosat, ngefek gak nih sama pelayanan?



Posted bykaskus.bernabeu
Follow @N14_Ananda / Add 7627693F
image-url-apps
untung ane pake xl
tunggu saja gan sampe 2015, klo ude ga bs di pake ya selamat
image-url-apps
Wahhh pantes koneksi internet ane lemot bin lelet emoticon-Nohope
image-url-apps
Pantesan sering ga ada sinyal, ngaruh kali yak? emoticon-Bingung
Ane pake Esia hidayaah gan emoticon-Big Grin kesian juga ye indosat emoticon-Frown
ane pake emcrot sih no cakep..kite tunggu aje dahemoticon-Matabelo
nice trit gan emoticon-thumbsup
tapi sebelum mereka menyatakan pailit siapa yang tau keadaan sebenarnya di tubuh perusahaan
buktinya layanannya makin bertambah murah dan teknologinya maju terus
image-url-apps
ya indosat makin terpuruk...
ane udah pakai indosat sejak tahun 2006, dan sampai sekarang, nggak pernah ganti nomer, duh klo sampai beneran bangkrut trs gulung tikar, piye nasib kartuku?? emoticon-Berduka (S)
untung ane pakenya si kartu tiga emoticon-Matabelo
image-url-apps
Pantes gan.ane jg pernah bkin trit kekecewaan thdp indosh*it
untung ane pake tri
Quote:


betul gan, ane sebagai pengguna mendoakan semoga tidak pailit...
image-url-apps
waduhh ane pake indosat dah lama bgt nih gan,

kalo bener2 di sadap, parah bgt dah
image-url-apps
wuih....semoga indosat bisa melewati masa kritisnya dah gan....
×