alexa-tracking

Rumah Murah Dibuat Dengan Jendela Bekas (keren gan!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52735204c0cb176a6400000f/rumah-murah-dibuat-dengan-jendela-bekas-keren-gan
Rumah Murah Dibuat Dengan Jendela Bekas (keren gan!)
Rumah Murah Dibuat Dengan Jendela Bekas (keren gan!)

Salam Kaskuser semua emoticon-Salaman

emoticon-Rate 5 Star Sebelumnya ane minta bantu rate nya ya agan aganwati semua emoticon-Rate 5 Star
Rumah Murah Dibuat Dengan Jendela Bekas (keren gan!)
emoticon-Blue Guy Cendol (L) Jangan timpuk bata ya gan, cendol aja emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Rumah Murah Dibuat Dengan Jendela Bekas (keren gan!)
Quote:

Gambar-gambarnya gan :
Rumah Murah Dibuat Dengan Jendela Bekas (keren gan!)
Rumah Murah Dibuat Dengan Jendela Bekas (keren gan!)
Rumah Murah Dibuat Dengan Jendela Bekas (keren gan!)
Rumah Murah Dibuat Dengan Jendela Bekas (keren gan!)
Rumah Murah Dibuat Dengan Jendela Bekas (keren gan!)
Rumah Murah Dibuat Dengan Jendela Bekas (keren gan!)

Videonya gan :


SUMBER

Semoga informasi ini berguna buat agan-agan semua emoticon-Kiss
emoticon-Blue Guy Cendol (L) Jangan timpuk bata ya gan, cendol aja emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:


Rumah Murah Dibuat Dengan Jendela Bekas (keren gan!)


petamax.........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah kreatif gan yg buat emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
itu jenda semua, berarti butuh lebih banyak gorden dong gan emoticon-Ngakak
keren idenya !
entar ane mau bikin juga dari kardus bekas ah emoticon-Hammer (S)






emoticon-Ngacir
Quote:


tuh mereka ga pake gorden gan emoticon-Big Grin

Quote:


ane tunggu gan, ntar share dimari yak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kerenz bgt,gan. Tp klo di jakarta bs2 gosong kepanasan th,kaca'a bnyk bgt
bagus tuh gan idenya emoticon-Belo
emoticon-Belomatabelo
hebattemoticon-Matabelo

kalo di indonsia adanya rumah kardus gan lebih murahhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


kalo keujanan ancurr gaan emoticon-Ngakak
saingannya lawangsewu yg di semarang nih emoticon-Big Grin
image-url-apps
mantep nih tapi kalo ada hujan badai gitu apa ga takut pecah ya tuh gan secara kaca jendela kan gampang pecah emoticon-Matabelo
Quote:


Iya gan serem jg ya kalo ada bencana kaya angin badai atau gempa bumi emoticon-Takut
image-url-apps
ajib banget gan emoticon-Belo
image-url-apps
ni rumah pasti adem soalnya bisa di buka smua jendelanya
keren n kreatif emoticon-Matabelo
klo kena angin kenceng rubuh gak yaaa....emoticon-Bingung (S)
Quote:


haha iya gan smliwir angin masuk semua emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wih keren ya rumahnya... Cuma keknya tuh rumah cuma cocok di daerah pegunungan deh, soalnya adem ga masalah jendela semua... Hehehe
alangkah tenteram n damai rasanya hidup ditempat itu ya...bersatu dg alam yg indah...super sekali gannn...emoticon-Matabelo
×