alexa-tracking

[JUARA DUNIA] Siswi SMA Pati Bikin Limbah Kapuk Ganti Pestisida

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52735093c0cb17e468000008/juara-dunia-siswi-sma-pati-bikin-limbah-kapuk-ganti-pestisida
Thumbs up 
[JUARA DUNIA] Siswi SMA Pati Bikin Limbah Kapuk Ganti Pestisida
[JUARA DUNIA] Siswi SMA Pati Bikin Limbah Kapuk Ganti Pestisida

[JUARA DUNIA] Siswi SMA Pati Bikin Limbah Kapuk Ganti Pestisida


Quote:


sumber

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
semoga makin banyak yang bisa membuat atau merubah LIMBAH jadi LEBIH BERMANFAAT . atau SEMOGA SAJA bisa juga merubah KORUPTOR amin ..emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wah keren bener gan dari limbak kapuk aja bisa buat pestisida emoticon-Matabelo

tentunya jadi lebih hemat tuh para petani gan
semoga banyak yg mengikuti jejak nya,, limbah2 bisa jadi hasil tambahan
kapuk termasuk langka gak sih?
Harus didukung Pemerintah tuh ...



Posted bykaskus.bernabeu
Follow @N14_Ananda / Add 7627693F
Quote:

iya gan .. pupuk sekarang mahal
Quote:

amin gan ..
Quote:

heemmpp kalo ga salah banyak gan ...
Quote:

harusnya begitu gan ... didukung pemerintah ..
kereeennnn... emoticon-thumbsup

sangat menantikan anak-anak muda menjadi inovator dunia,. emoticon-Malu (S)
dah banyak banget anak muda indo yang berprestasi di level dunia emoticon-I Love Indonesia (S)
alhamdulillah sudah banyak yang sadar akan googreean.
mudah mudahan bisa mendunia
asli boleh kampung . tapi otak international gan emoticon-Matabelo
kayak gini nih yang musti di perhatikan & di dukung sama pemerintah. jangan sampe' ntar klo di ambil negara lain. baru kebakaran jengot.
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
wah ternyata masi banyak anak cerdas dari kampung
sbenernya orang indonesia itu banyak loh gan yg inspiratif, tp sayangnya bnyak jg yg lbh mmntingkan uang ...
makanya kasus korupsi lbh bnyak dr pd berita yg kaya om tees buat ... emoticon-Hammer
Quote:

semoga gan
Quote:

syukur alhamdulillah
Quote:

amin
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

gmn caranaya biar hilang ya ??
Quote:


onlen kusaha ieu ?
bantu sundul biar naik
salut ane gan,,,,, semoga yang lain bisa mengikutinya,,,,,

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
wah bagus deh emoticon-I Love Indonesia

semoga bisa dikembangkan lagi. emoticon-Thinking
semoga dapat berguna buat suatu saat nanti
Quote:


amin gan . mudah-mudahan aja ya ..