alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GROUP*N MENGECEWAKAN !!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52734f6f1bcb179920000007/groupn-mengecewakan

GROUP*N MENGECEWAKAN !!!

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

Siang agan agan..
Ada yg tau gimana caranya menghubungi Groupon Disdus? Saya pernah sekali beli barang disitu, dan aman sampai ke tangan saya. Akhirnya tertarik buat pesan lagi dengan jumlah 2x lipat.

Pemesanan tanggal 4 Oktober 2013, dan dikabarkan akan dikirim sesuai alamat pada tanggal 24 Oktober 2013. Posisi saya di Jakarta gan. Sampai tanggal 30 Oktober barang belum sampai, padahal dalam kota pengalaman kirim2 sih paling lama 2 hari.

Akhirnya saya coba deh telpon ke CS nya.. tapi tak ada jawaban, imelpun tak ada jawaban.

Btw ada yg pernah tau kantor Disdus belum gan? Ane gatel juga lama lama dicuekin. Ato ada yg pernah punya pengalaman dengan Disdus?

Sharing dong gan, baiknya gimana..
Thx agan agan..
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
coba bikin thred di SP sertakan juga buktinya gan emoticon-shakehand
GROUP*N MENGECEWAKAN !!!
Ciyuss gan

emoticon-Takut
Quote:


Makasih gan, nanti ane lanjutin di SP ya

Klo sesama jkt mah harusnya udah sampe ya gan? Maaf gan, ane ga tau ga pernah beli disitu
Sabar aja kali gan.. Ane jg sering beli di groupon tp pengiriman lancar2 aja tuh.
Kan kadang di iklannya ada tag (9hari pengiriman)
Mungkin lama sampenya krn bnyk orang yg pesen barang yg sama kaya agan.
Quote:


Iya gan, istri ane yg pesen. Sama sekali nggak ada tanggapan euy. Yah mungkin karena nominalnya gak gede jadi dicuekin kali ya
emoticon-Sorry
Quote:


Iya semoga gan emoticon-Bingung
Hanya kan harusnya mereka bales email kek, atau angkat telpon. Sama sekali nggak pernah diangkat, kadang kedengernya nada sambung (kaya agan telpon tp gak diangkat), kadang mesin yg jawab (macem di telkomsel suruh nunggu CS yg sayangnya di Disdus belum pernah kunjung angkat telpon saya)
apaan ntuh groupon.. semacam laz*da kah??
Quote:


Hmmm.. mirip Lazada, hanya banyak yg ditawarin dg paket diskon gan. Mungkin sebenernya sama kali harganya ya, yah namanya juga taktik jualan gan emoticon-Cool
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di