alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pertama Kali di Indonesia, Tur Untuk Boneka Kesayangan Anda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52734f10bccb171b3c000008/pertama-kali-di-indonesia-tur-untuk-boneka-kesayangan-anda

Pertama Kali di Indonesia, Tur Untuk Boneka Kesayangan Anda

TRIBUNNEWS.COM - Inilah tur boneka pertama di Indonesia. Boneka kesayangan kita dikirimkan ke Jepang, jalan-jalan tamasya, rapat, makan dan sebagainya seperti tur manusia. Harganya terjangkau siapa pun dan memberikan kenangan indah bagi si pemilik boneka kesayangan tersebut.

"Benar. Bukan hanya manusia yang boleh bahagia saat tur, boneka kesayangan kita juga boleh ikut tur, boleh ikut jalan-jalan, bahkan di luar negeri di Jepang, khususnya di Tokyo," kata Made Kusuma Asih, Direktur Pandan College khusus kepada Tribunnews.com, Rabu (30/10/2013).

Tur boneka ini, tambahnya, sebenarnya dimaksudkan bagi orang yang sudah lanjut usia atau cacat, yang tak bisa lagi pergi jauh, tetapi memiliki boneka kesayangan. Maka boneka kesayangan itu yang dikirimkan ke Jepang sebagai penggantinya. Jalan-jalan ikut tur, lalu dikirimkan kembali ke Indonesia ke pangkuan si Pemilik boneka dengan laporan, foto dan sebagainya dalam bahasa Inggris atau bahasa Indonesia.

"Kalau si pemilik boneka kesayangan melihat bonekanya sudah jalan-jalan, pasti akan bahagia karena boneka kesayangan kita pasti punya satu hati dengan kita, satu bagian jiwa dengan kita, sangat kita sayangi. Melihat boneka kesayangan kita yang bahagia jalan-jalan pasti si pemilik yang sangat menyayangi bonekanya juga akan bahagia," tambahnya lagi.

Memberikan setetes kebahagiaan ini kepada manusia melalui pengiriman boneka kesayangannya, tentu juga memberikan setetes kehidupan yang indah bagi sang pemilik, memberikan semangat kehidupan baru seolah kepada pemiliknya.

Itulah yang diharapkan dari Tur Boneka ini. Selain itu tentu, kalau manusia sendiri mahal ke luar negeri, mungkin kita terbatas akan uang untuk jalan-jalan ke luar negeri, "Ya dimulai dari boneka kesayangannya lah dulu jalan-jalan ke luar negeri. Lama-lama kita jatuh cinta juga mau ikut ke luar negeri dan akan menimbulkan semangat kerja keras mencari uang supaya impian itu dapat terlaksana, berangkat dan jalan-jalan ke luar negeri setelah dimulai oleh bonekanya terlebih dulu."

Satu motivasi positif hanya dari pengiriman boneka jalan-jalan ikut tur ke Jepang.

Biaya tur hanya 4000 yen per boneka dan informasi lengkap dapat dibaca lewat situsnya http://pandancollege.com/boneka/

Kapan saja semua orang boleh mengirimkan bonekanya untuk ikut tur tersebut. Tentu minimal tiga peserta barulah tur boneka akan dilaksanakan di Tokyo.

Kalau kita sendiri belum bisa ke Jepang, mungkin ada baiknya mengirimkan boneka kita dulu ke Jepang. Bukan hanya wanita tetapi lelaki pun dapat melakukan sebagai tanda cinta kasihnya kepada orang yang kita sayangi, baik isteri maupun nenek kita dan sebagainya.

Boneka kesayangan isteri dikirimkan ke Tokyo, kembali dengan bukti foto-foto dan sebagainya, sebagai hadiah bagi isteri, mungkin istri akan kaget juga dan terharu, betapa cinta suami kepadanya. Nah, mau membuktikan hal itu? Silakan kontak 021-2727-2511, 0361-255-225 atau bacalah informasi lengkap di situs tersebut.

Courtesy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di