alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kendaraan yg cocok bwt para buruh yg punya ninja tp ngaku gak cukup bwt makan
4.93 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52734eb60d8b46104a000005/kendaraan-yg-cocok-bwt-para-buruh-yg-punya-ninja-tp-ngaku-gak-cukup-bwt-makan

KENDARAAN yg cocok buat OKNUM BURUH yg punya NINJA tp ngaku GAK bs beli MAKAN

maap ni sebelumnye..
ane bener2 prihatin gan, betapa konyolnya negeri ini, demo bikin kerusuhan gara2 gaji gak cukup buat makan dsb. tp pada pake motor ninja, tiger, vixion, satria f150, dan motor2 lainya. emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for :


sbg bentuk prihatin ane, ini ane usulin kendaraan yang cocok buat mereka yang hidupnya g bersyukur sama rejekinya. sama2 ijonya kok gan, kayak ijonya ninja.
lebih hemat dan ramah lingkungan pula.

tribute to "buruh" yg g bersyukur.!!!
Spoiler for :

gmn cocok kan?

kalo ada usul kendaraan yang lebih yahutt silahkan gan.. jgn sungkan2.. emoticon-Malu (S)

klo demonya guru honorer yg gajinya 500k per bulan gitu ane maklumin gan.. malah ane dukung..

klo stuju kasih ijonya boleh gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jgn emoticon-Blue Guy Bata (L) ya.. salam damai Indonesia ku..
thanks emoticon-Rate 5 Star nya


update dr agan-agan.
*pro kontra biasa ye.. asal jangan ngrusak fasilitas umum, termasuk kaskus.. emoticon-Smilie
Spoiler for :


dpt bonus dr agan yang bening2.. biar tetep keep calm ya emoticon-Ngakak
Spoiler for :
Diubah oleh alvinseven
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 24
emoticon-Ngakak parah ente gan masak di kasih keranda

emang tuh keterlaluan juga mereka gan
haha ,, ane juga setuju gan emoticon-Big Grin I LOVE INDONESIA emoticon-I Love Indonesia (S)
cocok gan.
hehehe dasar ente tukang cuci keranda jenazah bisa ajah
wah setuju banget mas gan emoticon-2 Jempol
Setdah...cadas bgt ente gan emoticon-Big Grin
wakakakka,...keranda...
cocok juga tuh.
Quote:


ya kan cocok kan? ijonya sama kayak ninja. emoticon-Ngakak
iya gan cocok banget buat mereka.. emoticon-Hammer2

kebahagiaan hidup adalah milik mereka orang-orang yg mau bersyukur.. emoticon-Malu (S)
gue merasa mereka ditunggangi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Parah emang demo buruh sekarang

Apa gak mikir minta kenaikan gaji sampai 50%, kalau di Jakarta sekitar 3,7 juta emoticon-Cape d... (S)

Lah yang tamatan sarjana aja masih banyak yang kerja digaji cum 2 jutaan, koq mereka yang hanya tamatan SD, SMP, atau SMA minta gaji 3 juta. Gimana hitungannya ???

Quote:
Quote:


emang nya kuda gan ?

ah tapi biasa lah politik apalgi mau pemilu lagi
Quote:


emoticon-Jempol betul, hidup bahagia itu kalo nggak besar pasak dr pd tiang, trus bersyukur..
Quote:


ya kuda pun kalo cerda pilih2 sp yang nunggangin.. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
kendaraan ijo2nya unyu gan emoticon-Ngakak
cocok buat org yang ga bisa bersyukur
Ada yang kurang kayaknya Gan.. Kurang setir ama mesinnya, sekalian ama paculnya, biar mereka jalan terus gali liangnya sendiri dan kubur sendiri.. Itulah akibat orang jarang bersyukur, ga akan ada cukupnya rezeki yang dikasih ama Tuhan.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gak usah jalan n ngubur sendiri. ane kuburin juga ikhlas kok gan..
Hush.. ga baek ah nyumpahin orang mati emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pantesan gan katanya buat kebutuhan sehari-hari masih kurang,gak kurang gimana lah wong gaya hidup aja kaya bos,mbok yo wong kuli yo gaya hidup nya yo kuli ra sah kemaki cuks....hahahaha

emosi gan macet gara2 buruh rusuh tuh....
Halaman 1 dari 24


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di