alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
pilih CRISTIANO RONALDO ATO LIONEL MESSI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52734bbe0d8b468927000005/pilih-cristiano-ronaldo-ato-lionel-messi

pilih CRISTIANO RONALDO ATO LIONEL MESSI

pilih cristiano ronaldo ato messi?

Poll ini sudah ditutup - 46 Voters

Lihat poll
pilih cristiano ronaldo ato messi?
CRISTIANO RONALDO
65.22%
LIONEL MESSI
34.78%
pilih CRISTIANO RONALDO ATO LIONEL MESSI kalo ane sih ni
Spoiler for CR7:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ronaldo gan,, dia baik di club / negri tetep oke main nya emoticon-Ngakak

Spoiler for bonus:
Diubah oleh richhard
Ane bukan MAHO gan...

jadi ga pilih keduanya......emoticon-Najis
ane pilih cewek nya ronaldo aja gan emoticon-thumbsup
bening soalnya emoticon-Hammer
gk pilih keduanya emoticon-Cool
ane mending messi
udah teruji kualitas dan kuantitasnya

ayo messiemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
milih Ronaldo gan, udah teruji di berbagai liga maupun timnas..
kalau kagak milih boleh ngak
tapi kalau di maksa untuk milih ya ane pilih mesi aja deh
coz dia udah banyak dapat gelar n rekor emoticon-Big Grin itu alasanna
messi gan,,lbh paten
messi, tapi klo ballon dor musim ini ane pilih franck ribery gan
ronaldo gan...menurut ane dari fisik juga oke hati juga ok kalo messi gak kedengeran beritanya emoticon-Big Grin
ane ga suka mereka gan.
tetep setia sama bp..
Ane pilih ronaldo gan. Karena di PES jago bener dia emoticon-Ngakak
cr7 gan soal.a dia peduli palestina, kalo messi yahudi emoticon-Najis
ane pilih cewek nya CR7 gan.....ane bukan maho emoticon-Hammer2
Quote:


Quote:


kuantitas?? Hahaha
ane milih maria ozawa aja deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga pilih siapa2 ganemoticon-Smilie
ane pilih CR7, soalnya dia lebih dermawan
ane normal ya bukan maho
geje emoticon-Najis
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di