alexa-tracking

pilih CRISTIANO RONALDO ATO LIONEL MESSI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52734bbe0d8b468927000005/pilih-cristiano-ronaldo-ato-lionel-messi
Poll: pilih cristiano ronaldo ato messi?

This poll is closed - 46 Voters

View Poll
CRISTIANO RONALDO 65.22% (30 votes)
LIONEL MESSI 34.78% (16 votes)
Peringatan! 
pilih CRISTIANO RONALDO ATO LIONEL MESSI
pilih CRISTIANO RONALDO ATO LIONEL MESSI kalo ane sih ni
Spoiler for CR7:
ronaldo gan,, dia baik di club / negri tetep oke main nya emoticon-Ngakak

Spoiler for bonus:
Ane bukan MAHO gan...

jadi ga pilih keduanya......emoticon-Najis
KASKUS Ads
ane pilih cewek nya ronaldo aja gan emoticon-thumbsup
bening soalnya emoticon-Hammer
gk pilih keduanya emoticon-Cool
ane mending messi
udah teruji kualitas dan kuantitasnya

ayo messiemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
milih Ronaldo gan, udah teruji di berbagai liga maupun timnas..
kalau kagak milih boleh ngak
tapi kalau di maksa untuk milih ya ane pilih mesi aja deh
coz dia udah banyak dapat gelar n rekor emoticon-Big Grin itu alasanna
messi gan,,lbh paten
messi, tapi klo ballon dor musim ini ane pilih franck ribery gan
ronaldo gan...menurut ane dari fisik juga oke hati juga ok kalo messi gak kedengeran beritanya emoticon-Big Grin
ane ga suka mereka gan.
tetep setia sama bp..
Ane pilih ronaldo gan. Karena di PES jago bener dia emoticon-Ngakak
image-url-apps
cr7 gan soal.a dia peduli palestina, kalo messi yahudi emoticon-Najis
ane pilih cewek nya CR7 gan.....ane bukan maho emoticon-Hammer2
Quote:


Quote:


kuantitas?? Hahaha
image-url-apps
ane milih maria ozawa aja deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
ga pilih siapa2 ganemoticon-Smilie
image-url-apps
ane pilih CR7, soalnya dia lebih dermawan
ane normal ya bukan maho
×