alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
buruh narsis dengan ninja 250
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273476d128b46e95a000007/buruh-narsis-dengan-ninja-250

buruh narsis dengan ninja 250

repos ni ggan

tp cuma pgen ngasih liat aja buruh yg udah kecukupan tp doi mash pgen gaji.y naik



Spoiler for buka::




gmana kawan2 buruh pantas kah

cendol dnk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Pertamax Kah
emoticon-Matabelo
ya....gmana ya,,gan??
kalah ane gan...emoticon-Matabelo
seperti itu lah emoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 02
liat sendiri tod, berapa banyak yang pake Ninja? emoticon-fuck
ente buka penyewaan NINJA 250 aj gan, tar ane yg nyewa gmn? emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...
sepatunya blm punya kali gan,, mo beli pantopel gitu,, soalnya msh pake sendal jepit
banyak gaya emoticon-Kagets
emoticon-Ngakak tajir ya buruh jaman sekarnag
Quote:


tu ada jg CB150R trus d daerah cikarang aja d kawasan industri ane liat pada wara wiri naeknya vxion lighting, CBR, byson, ninja 150, ninja 250, khan tu klo kredit pun pasti bulanan mahal tp masih mampu jg tu org2 ane bisa blng gini soalnya ane jg kerja d kawasan industri n ane tau keseharian mereka d kontrakan

Kontrakan aja isinya komplit dri tipi 32 inchi LED smpe kulkas jg ada ane aja cuma kasur ama lemari n motor butut aja udah cukup emang pada gengsi n gaya2an tu
hadohhhh.....!!!! gw malu masih pake motor cina butut yg hrg nya cuma 7 juta dulu baru nya...!!!!
dia aja buruh bisa kebeli ninja....!!! berarti kan ada kelebihan uang tuh kalo kredit aja bulanan nya bisa 1.500.000 an tuh, coba di alokasikan ke yg lain jgn buat kredit ninja, coba kalo motor biasa paling angsuran nya 500 ribu, kan 1 juta nya bisa buat ke dapur dan lain-lain. kadang gak mikir kesitu ya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalopun UMP naik, gaji ane tetep gak ikutan naik....!!!
gile, buruh aja bw ninjaemoticon-Hammer2
Pantes2 aja gan,buruh juga pgn menghargai jerih payahnya dgn cara kyk gt. Asalkan gak besar pasak daripada tiang,konsisten sama konsekuensinya. Bukan malah demo minta naik gaji,manusia itu gak ada puasnya.
Itu wajar kawan, mereka bukan membeli dari hasil korupsi, mereka pun ingin maju, ingat kawan, hidup yang indah itu adalah hidup penuh cinta dan damai emoticon-shakehand
Yoooooumaan
Quote:
Diubah oleh andhika.kangen
PECAT!!

modiar o, bayar cicilan e nggo duit e mbahmu!!
buruh keren nih
motor orang kali, kaya yang biasa anbak mlm lakukan
MORALnya dimana ya ini orang? dulu kredit ninja, sekarang teriak-teriak minta naik gaji buat makan, TOLOL!
motor nya keren..pasti orang kaya
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di