alexa-tracking

Buruh Putar Musik Kencang, Jokowi Ikut Joget-joget (REPOST DARI BERITA)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273462e40cb172852000001/buruh-putar-musik-kencang-jokowi-ikut-joget-joget-repost-dari-berita
Buruh Putar Musik Kencang, Jokowi Ikut Joget-joget (REPOST DARI BERITA)
MENTANG-MENTANG LAGI RAME SOAL BURUH ,JUDULNYA JADI BEGINI,PADAHAL MASALAH BEGITU..
Ane pikir rakyat yang cerdas jaman sekarang itu bukan masalah memilih pemimpin rakyat tapi ditambah harus pinter juga, tapi bagaimana menafsirkan masalah bahasa yang ditambah gombalan media.. emoticon-Sorry

ADA BAIKNYA KETIKA ANDA MEMBACA BERITA DIMANA PUN. BACA LEBIH CERMAT. INTI PERMASALAHAN.
Ane berfikir kalo KASKUSER itu lebih cerdas dan kritis gan. Hebat dan salut buat semua kaskuser kalo komeng..berita jaman sekarang masalah cuma asal memenuhi syarat SPOK tapi gombalnya 5 paragraf..emoticon-Ngakak


Buruh Putar Musik Kencang, Jokowi Ikut Joget-joget (REPOST DARI BERITA)

Jakarta — Saat perwakilan pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Kota Tua Fatahillah menemui Gubernur DKI Jakarta di Balaikota Jakarta, buruh menyetel musik dan melakukan orasi kencang-kencang agar didengar oleh Joko Widodo. Mendengar itu, Jokowi mengaku joget-joget.
Jokowi tidak mau mengambil pusing dengan aksi buruh di depan Balai Kota meski mereka melakukan berbagai aktivitas yang membuat bising suasana. Selain orasi politik, para buruh juga berjoget sambil diiringi beragam jenis musik, mulai dari dangdut, rock, hingga reggae.
Meski diiringi suara bising, mantan Wali Kota Surakarta tersebut mengaku bahwa pertemuannya dengan perwakilan PKL tetap berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan. "Rapatnya berjalan baik sama PKL itu," ucapnya, Kamis (31/10/2013) sore.
"Ndak (ganggu) kok. Malahan saya joget-joget denger lagunya buruh sepanjang sore tadi," ujarnya sambil tertawa.
Pertemuan tersebut membahas masih adanya PKL yang tidak mendapatkan tempat relokasi berjualan yang di dalam kawasan. Jokowi merahasiakan hasil pertemuan tersebut.
Saat ditanya apakah ia akan menambah tempat relokasi yang baru bagi PKL yang belum tertampung, Jokowi tidak menjawab. Demikian juga saat ditanya apakah mereka yang tak tertampung akan dipindahkan ke kawasan lain. Jokowi hanya mengungkapkan keyakinannya bahwa persoalan tempat relokasi PKL rampung.
"Nanti besok atau kapan saya akan cek ke sana (Kawasan Kota Tua). Nanti tak ajak. Rampung, pasti rampung," janjinya.

SUMBER
Spoiler for sumber:
he he semoga aja buruh ga main blokir2an lagi dah
sibh jokowi.....goyang terusss.....emoticon-Ngakak
wakakakak emoticon-Ngakak (S) gan
emang gitu sih cara nanganin para buruh buruh yang lagi demo
biar gak ada yang saling emosi emoticon-Ngakak (S)
kocak pakdhe jokowi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

a

pakde beraksi emoticon-Matabelo
Quote:


yang satu ini slow down..bibehh... tapi masalah kelar..
Quote:


ANE SENGSARA STUCK....GARA2 DEMO DI KELAPA GADING DEPAN MAG... emoticon-Marah
KEMAREN...
ini baru pemimpin
sayangnya gak ada videonya ya emoticon-Ngakak
Quote:


coba ada video si jokowi lagi joget joget yak emoticon-Ngakak (S)
minta videonya gan kalo ada ..
biar di jadiin meme sama kaskuser...
emoticon-Ngakak
emoticon-Toast emoticon-Shakehand2 emoticon-Salaman emoticon-Mewek emoticon-Ngakak
mantab nih jokowi cadas
hahha jokowi punya seribu trik gan
ga heran ane emoticon-Big Grin