alexa-tracking

[SHARE] coba tuliskan hal GreGet apa yang pernah kamu lakukan di sd?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273457fbbf87b0c37000000/share---coba-tuliskan-hal-greget-apa-yang-pernah-kamu-lakukan-di-sd
Peringatan! 
[SHARE] coba tuliskan hal GreGet apa yang pernah kamu lakukan di sd?
[SHARE] coba tuliskan hal GreGet apa yang pernah kamu lakukan di sd? kalo ane nerak di celana pas kelas 4 sd
Anu gan, ngeliatin rok cewek lagi main karet








[SHARE] coba tuliskan hal GreGet apa yang pernah kamu lakukan di sd?
greget gimana gan, ane pernah makan nasi pakai coca cola
KASKUS Ads
image-url-apps
Ribut sama temen sekelas pake piso pramuka, ngebully temen sekelas dengan jepitin badannya dipintu kelas, dll. Itu greget dan termaksud nyiksa orang-_-
ane misuh/mengumpat di depan kelas ke temen ane sekelas gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sambit muka cewe pake bola kasti gan..

setelah itu gak temenan lagi sama cewe itu.. haha ane masih inget namanya.. Nindia namanya.. maaap yaaa Nin.. habis smp-sma gak pernah ketemu lagi sama anaknya soalnya. hahaha

image-url-apps
nerbangin rok cewek gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ngeliat daleman temen ane gan..
Modusnya Belagak ngejatuhin pensil emoticon-Ngakak

Masih kecil aja udah mupang hadehhh emoticon-Cape d...
image-url-apps
ane pernah nusuk temen pake pinsil.. wkwkwk
image-url-apps
Quote:


kecil² udah pinter meseeum emoticon-Ngakak (S)
ane cewek,,,, dilempar penghapus papan tulis yg dari kayu sama ibu guru,,,,
tapi gak kena,,,, ane kan pinter nangkis,,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kejadiannya kelas 1 sd,,,
Quote:


Nendang pantat cewe sampe masuk tong sampah gan abis itu di hukum suruh berdiri di lapangan hormat bendera emoticon-Berduka (S)
ngejilat penghapus papan tulis gan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
maen debus gan. emoticon-Hammer

ane maen2 ama silet, jari di gores2. ane kira tuh silet udah gak tajem gataunya emoticon-Busa

langsung deh darah ngalir dari telunjuk ane. langsung minta ijin kebelet kencing ke wc ama temen sebangku ane emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Wkwk.. Yaa apa boleh di kata gan.
udah kejadian.

masih mupeng emoticon-Matabelo
image-url-apps
nyeleding tekle cewe ampe dia jatoh , dia nangis dan ngancem mau bilang sama bapaknya . bapak nya abri gan ane takut :ngeri
ane pernah bocor pala di lempar batu gan emoticon-Ngakak
pacaran ama ngangkat rok temen emoticon-Ngakak

oh tuhan betapa mesum nya gw dahulu emoticon-Ngakak
Spoiler for UPDATE:
nabok dan jambak temen sd , di depan rumahnya dan di depan kakak2nya emoticon-Ngakak
×