alexa-tracking

[SHARE] coba tuliskan hal GreGet apa yang pernah kamu lakukan di sd?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273457fbbf87b0c37000000/share---coba-tuliskan-hal-greget-apa-yang-pernah-kamu-lakukan-di-sd
Peringatan! 
[SHARE] coba tuliskan hal GreGet apa yang pernah kamu lakukan di sd?
[SHARE] coba tuliskan hal GreGet apa yang pernah kamu lakukan di sd? kalo ane nerak di celana pas kelas 4 sd
Anu gan, ngeliatin rok cewek lagi main karet








[SHARE] coba tuliskan hal GreGet apa yang pernah kamu lakukan di sd?
greget gimana gan, ane pernah makan nasi pakai coca cola
Ribut sama temen sekelas pake piso pramuka, ngebully temen sekelas dengan jepitin badannya dipintu kelas, dll. Itu greget dan termaksud nyiksa orang-_-
ane misuh/mengumpat di depan kelas ke temen ane sekelas gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sambit muka cewe pake bola kasti gan..

setelah itu gak temenan lagi sama cewe itu.. haha ane masih inget namanya.. Nindia namanya.. maaap yaaa Nin.. habis smp-sma gak pernah ketemu lagi sama anaknya soalnya. hahaha

nerbangin rok cewek gan emoticon-Ngakak
Ngeliat daleman temen ane gan..
Modusnya Belagak ngejatuhin pensil emoticon-Ngakak

Masih kecil aja udah mupang hadehhh emoticon-Cape d...
ane pernah nusuk temen pake pinsil.. wkwkwk
Quote:


kecil² udah pinter meseeum emoticon-Ngakak (S)
ane cewek,,,, dilempar penghapus papan tulis yg dari kayu sama ibu guru,,,,
tapi gak kena,,,, ane kan pinter nangkis,,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kejadiannya kelas 1 sd,,,
Quote:


Nendang pantat cewe sampe masuk tong sampah gan abis itu di hukum suruh berdiri di lapangan hormat bendera emoticon-Berduka (S)
ngejilat penghapus papan tulis gan emoticon-Cape d... (S)
maen debus gan. emoticon-Hammer

ane maen2 ama silet, jari di gores2. ane kira tuh silet udah gak tajem gataunya emoticon-Busa

langsung deh darah ngalir dari telunjuk ane. langsung minta ijin kebelet kencing ke wc ama temen sebangku ane emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Wkwk.. Yaa apa boleh di kata gan.
udah kejadian.

masih mupeng emoticon-Matabelo
nyeleding tekle cewe ampe dia jatoh , dia nangis dan ngancem mau bilang sama bapaknya . bapak nya abri gan ane takut :ngeri
ane pernah bocor pala di lempar batu gan emoticon-Ngakak
pacaran ama ngangkat rok temen emoticon-Ngakak

oh tuhan betapa mesum nya gw dahulu emoticon-Ngakak
Spoiler for UPDATE:
nabok dan jambak temen sd , di depan rumahnya dan di depan kakak2nya emoticon-Ngakak