alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Daun Mangga Raksasa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52733fd7bbf87ba45900000e/daun-mangga-raksasa

Daun Mangga Raksasa

Siang gan, mod, min..
sebelum nya emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star dulu ya gan
Spoiler for cek repost:

Langsung aja gan, berikut ada penampakan daun mangga raksasa gan, bahkan lebih besar dari pohonnya

Spoiler for Daun Mangga:

Spoiler for Daun Mangga:

maaf y kalo berantakan gan
kalo berkenan emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast nya gan..
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
widih gede bener gan emoticon-Matabelo

dikasih pupuk apa tuh
gile euy gede bnaget tuh daun nya emoticon-Belo

itu mangga jenis apaan? emoticon-Matabelopasti buahnya juga gede



posted bysitoy.51704 emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

gak ada dipupuk kok gan..sehari sebelum ny itu daun biasa aja gan, trus tadi pagi tiba2 mendadak jadi besar gitu gan,

emoticon-Matabelo coba klo buahnya yang raksasa gan pasti lebih greget
yang boneng gan itu daun mangga ? emoticon-Matabelo
bentuknya kayk daun buah kakao ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


gak tau ane gan, buah nya jga belum berbuah gan, mangga ny baru ditanam
gak ada pict nya gan
Quote:


semoga buah nya lebih besar dari daunnya gan..emoticon-Ngakak

Quote:


ini asli daun mangga gan, warna nya coklat gitu karna baru tumbuh daunnya gan(daun muda)
gede amirr gan.......
Quote:


woow gan..gede banget ya gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo jenis apa gan ?
Quote:

masak iya segede si amir gan...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mmmm.... nggak jelas klo nggak liat srndiri...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:

wah kurang tw jg ane gan...

Quote:


silahkan liat sndiri gan, hanya liat 1000, sama foto 1500emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:

ini mangga biasa gan..
Diubah oleh reyuza
gede banget gan emoticon-Matabelo
bijimana buah nya itu

Quote:


buah ny y seperti buah mangga gan..hehe
itu bener daun mangga ya?
gede banget..
emoticon-Toast emoticon-Shakehand2 emoticon-Salaman emoticon-Mewek emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di