alexa-tracking

ini video teraneh yg pernah ane tonton! absurd banget gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52733c2a3f42b2d95500000f/ini-video-teraneh-yg-pernah-ane-tonton-absurd-banget-gan
ini video teraneh yg pernah ane tonton! absurd banget gan!
Langsung aja gan. Cuman 7 detik ko. Cekidot emoticon-Berduka (S)


Spoiler for komentar ane:
eh.. mantra berhasil emoticon-Malu
amankan pertamax emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
dah pernah liat di youtube, tp masih terlalu kocak bagi ane emoticon-Ngakak





Quote:



Ente telat JUNKER!!! emoticon-Cape d... (S)
Quote:

ane td baru liat di fb. trus langsung ane cari di youtube emoticon-Ngakak (S)

kamsudnya apaan rambutnya kaya gitu emoticon-Ngakak (S)
Quote:
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
image-url-apps
Iklan atau apa tu gan? emoticon-Ngakak
liat tuh Pidio, ane ngga tau Pengen Ngomong apa,. emoticon-Ngakak
ngakak ane gan emoticon-Ngakak

kok bisa gitu sih rambutnya emoticon-Matabelo

itu pidio apa ya ? iklan ? pidioklip ?
eh jancuk ngapain tu orang?????

itu rambut apa sapu sih??? bisa buka nutup kaya bagasi aje.........

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya maksudnya apa coba emoticon-Bingung (S)
bener-bener absurd emoticon-Cape d... (S)
Quote:

gak tau ane juga gan emoticon-Big Grin
Quote:

nah kan.. sama ane juga emoticon-Ngakak (S)
Quote:

kayanya itu potongan video klip. tapi ga tau juga sih..
Quote:

wwkwkwkkw...
Quote:

emang konyol gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kkwkkkk
nada nya kaya lagu apa gt
Hahahaha karepe opo emoticon-Ngakak emoticon-Bingung (S)
ada gifnya gak itu ?
Quote:

iya nih ane juga lupa2 inget gan..
Quote:

tinggal dijadiin gif gan.. emoticon-Big Grin
ga heran orang jepang mah gan...

aneh2... emoticon-Ngakak
×