alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52733c22a3cb17e030000000/mister-tukul-jalan2
Mister Tukul Jalan2
Ane suka lihat mister tukul jalan karena sangat menarik bisa mengetahui tempat2 misterius di seluruh nusantara.
Tapi ane heran apa yang di lakukan Pa Sholeh Patih ngusir mahluk ghaib sambil jungkir balikan gtu beneran apa akting yaemoticon-Bingung (S)

Apa emang mahluk ghaib bisa menyerang manusia sampe segitunya, mungkin para sesepuh bisa menjelaskannya !emoticon-Request
Quote:Original Posted By dawudkaliwarang
Ane suka lihat mister tukul jalan karena sangat menarik bisa mengetahui tempat2 misterius di seluruh nusantara.
Tapi ane heran apa yang di lakukan Pa Sholeh Patih ngusir mahluk ghaib sambil jungkir balikan gtu beneran apa akting yaemoticon-Bingung (S)

Apa emang mahluk ghaib bisa menyerang manusia sampe segitunya, mungkin para sesepuh bisa menjelaskannya !emoticon-Request

ada yg benernya ada yg akting ajaemoticon-Smilie
Bisa kalo mg ama yg ngusir sama2 pake tenaga dalam. . . Ka me ha me haaaa
wiu wiu
kata temenku om boynoyka ada yang bisa ada yang enggak gan
aye nda pernah nongton.. emoticon-Berduka (S)

kate pak ustad, ti ati, janganlah tongtonan sampe menjadi tuntunan...
ape ye maksudnye tuh pak ustad..
70 % akting - 30 % ciyuzan gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By boynoyka

ada yg benernya ada yg akting ajaemoticon-Smilie


Salam salim sesepuh boynoyka.....................emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By V0lt4
70 % akting - 30 % ciyuzan gan emoticon-Big Grin


makasih om volt info nya.... kalo bibirnya mas tukul beneran apa cuma akting aja yh om volt... kayaknya misterius banget yh..
Quote:Original Posted By zentai


makasih om volt info nya.... kalo bibirnya mas tukul beneran apa cuma akting aja yh om volt... kayaknya misterius banget yh..


lu sama aja tanya kya gnie "alis zen beneran ga tuh yaw tebel banget"
emoticon-Ngakak (S) ________________emoticon-Ngacir2
ijin nyimak emoticon-Belo
Kalo liat mister toocool jalan-jalan saya lebih seneng liat bintang tamunya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By V0lt4


lu sama aja tanya kya gnie "alis zen beneran ga tuh yaw tebel banget"
emoticon-Ngakak (S) ________________emoticon-Ngacir2


saketih puh.
ada yang bener, ada yang akting....ada satu episode di daerah tempat saya tinggal itu kebetulan pas banyak akting - nya

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Blm pernah ada kitab atau dalil2 yg bilang kalau Nabi Muhammad SAW. Jungkir balik berkelahi dengan syetan, iblis atau jin kecuali hanya dengan membaca ayat2 suci Alquraanul qariim.
CMIIW...
Quote:Original Posted By aryasembada
Kalo liat mister toocool jalan-jalan saya lebih seneng liat bintang tamunya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hehehe sama kaya ane gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By V0lt4


lu sama aja tanya kya gnie "alis zen beneran ga tuh yaw tebel banget"
emoticon-Ngakak (S) ________________emoticon-Ngacir2


Puh klo alis zen... udah jadi hak milik... maaf yah puh klo yang ini gak dihibah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gendamjabarut


hehehe sama kaya ane gan emoticon-Ngakak


sama apalagi kalo bintang tamu nya udah meluk-meluk ketakutan... berasa pengen meluk juga... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By biawakputih
aye nda pernah nongton.. emoticon-Berduka (S)

kate pak ustad, ti ati, janganlah tongtonan sampe menjadi tuntunan...
ape ye maksudnye tuh pak ustad..


maksudnya biar ente bisa filter atau memilah milah tontonan yg sekedar tontonan atau tontonan yg bsa dijadikan tuntunan...
Quote:Original Posted By aryasembada
Kalo liat mister toocool jalan-jalan saya lebih seneng liat bintang tamunya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


iya om,,toge inside emoticon-Genit


apalagi cwe sexy yg katanya bsa liat..duh pen bet dah dipeluk ama dia emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
kata temenku om boynoyka ada yang bisa ada yang enggak gan

nih tanya yai undil yg udh keplanting jungkir balik emoticon-Kiss
gak ush tanya ustadz soleh patih susahh soaleemoticon-Big Grin
@MOH salim juga mbaheemoticon-Salaman