alexa-tracking

[Akibat Perang] Pemberontak Syria makan anjing dan kucing untuk menangkal kelaparan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52733aedfbca178f4b000001/akibat-perang-pemberontak-syria-makan-anjing-dan-kucing-untuk-menangkal-kelaparan
[Akibat Perang] Pemberontak Syria makan anjing dan kucing untuk menangkal kelaparan
sumber

Seorang imam mengeluarkan fatwa bahwa memungkinkan penduduk (pemberontak syria) makan anjing dan kucing dalam upaya menangkal kelaparan dlm situasi keputusasaan setelah dikepung rezim Assad ber-bulan2.


"bukan karena agama memperbolehkan, akan tetapi merupakan cerminan dari realitas suatu penderitaan".

Masak Kucing
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


Video
Spoiler for :


Perang selalu menimbulkan penderitaan dikalangan masyarakat sipil
kasian banget kucingnya
jangan2 kucing persia juga dimakan emoticon-Matabelo
waduh kasian amat kucing kucing di sanaemoticon-Turut Berduka kebetulan ane cat lover, suka ga terima liat kucing dimakan
tapi karena ini buat menangkal kelaparan, mau diapain lagi~ mungkin engga apa apa demi nyambung idup emoticon-Mewekemoticon-Sorry
buset....gue cinta kucing....
mending gue empet laper drpd makan kesayangan ane...


daun kan banyak gan....
salah satu dari sekian penderitaan perang.. sedih ngliatnya.. stop war
perang saudara selalu berujung kelaparan bagi warganya
bersyukur gan indonesia ga tertimpa cobaan seperti mereka,
miris ngeliat demo2 buruh sekarang
Untung Aja Hal Seperti ini Kagak Terjadi di indonesia yah Gan...

Mampir Gan..
THE HELAIGUR
hi.... ngeri ngeri sedep
ane gak tega gan klo kucing emoticon-Mewek
Untung Stok kucing banyak..
Di cina ane pernah makan Anjing.
Tapi kucing Gak pernah.
TS pernah makan kucing ?

emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
emoticon-Kiss
emoticon-Sorry
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Idiw ngeri amat gan emoticon-Takut (S)
untung mereka ga makan babiemoticon-Smilie
Biar di kate ane laparnya udah ampe stadium akhir, ane kaga bakalan emmbat tuh kucing. kasian Gan emoticon-Berduka (S)
Apa ngga ada cara lain, selain emmbat tuh kucing. emoticon-Mad (S)
edan... bukti perang membawa sengsara
semua mahluk hidup kena imbasnya
Quote:
emoticon-Thinking
anjrit kucing dimakan emoticon-Busa
gimana rasanya itu yg ada ane gk bakalan kuat makan itu emoticon-Busa