alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Peraturan Kerja Yang Sangat Mengerikan...SiLahkan Masup....!!!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52733a5df8ca17be32000011/peraturan-kerja-yang-sangat-mengerikansilahkan-masup

Peraturan Kerja Yang Sangat Mengerikan...SiLahkan Masup....!!!!!

Sudah +/- 6 buLan peraturan ini di tegakkan....dan memang benar_benar tegak....ternyata emang ga maen_maen.....peraturannya sungguh luar binasa...penasaran dengan peraturan tempat kerja ane....??

Nech ane kasih tau........



Spoiler for Peraturan Aneh......:


Ane Kebagian Hari kamis Gan............!!!!!

Bagaimana menurut agan...........?????..

dan bagaiman peraturan di kantor tempat agan bekerja....???

mari kita share...

ange ga ngarep cendhoL.....tapi ane ngarep duit 5 trilyun....
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Quote:


sama gan, ane juga ngraep duit 5 trilyun emoticon-Ngakak
Quote:


hahahahaha sama atuch kang
di potong 20 rebu ???
banyak amat gan ?
emoticon-Berduka (S)
mungkin biar lebih disiplin kali gan emoticon-Hammer
sadis gan emoticon-Ngakak

masak di potong 20 rb, bisa tekor tuh
Quote:


awal_awal sech ngga gan...cm emang pada males smua....kecuali ane "rajin"
Quote:


banget gan.
piket Trio Macan , wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


itu nama samaran gan......
gak menyeramkan kok ghan emoticon-Smilie
ditempat ane kalau telat 5 menit gaji dipotong 5 ribu emoticon-Smilie
berlaku kelipatan lho emoticon-Smilie
kok bisa ada piket? ga ada OB?
dipotong 20 rebu emoticon-Ngakak emoticon-Takut



Official Kloneng of:

Peraturan Kerja Yang Sangat Mengerikan...SiLahkan Masup....!!!!!

kerennn potong jari aja sekalian
yaudah piket aja gan..kos-kos an aja ada jatah piket masa kerja gak mau emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan dipotong 20rbu emoticon-Ngakak

bisa buat beli nasi sama rokok 1 bungkus emoticon-Ngakak
wkwkwkw

ada da aja luh ganemoticon-Ngakak
Quote:


jangan dong gan ....buat nge Fuck.....
Quote:


lebih gan.....sama ibu warteg nya juga
Quote:


kos_kosan itu kebersamaan ...kl kerja kan seharusnya OB....huft
Quote:


OB belum direkrut....emang ente mau gan jadi OB...???
dengan senang hati gan kl ente mo bantu
buset ada trio macan...ini namanya pegawai merangkap ob gan emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di