alexa-tracking

Bila agan/sista bisa melakukan ini, berarti hebat.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527335ce128b46fc7f000001/bila-agan-sista-bisa-melakukan-ini-berarti-hebat
Bila agan/sista bisa melakukan ini, berarti hebat.
Agan/sista sudah merasa hebat???
Coba agan/sista bersama temen agan melakukan apa yang dilakukan oleh kedua orang ini minimal menempuh jarak 10 km. Bila sudah berhasil, monggo diupload videonya dimari. Ane tunggu ya..
Spoiler for Silahkan dicoba:

Ane jangan ditimpuk bata emoticon-Mad (S)
Gara-gara thread ane yang ini Jangan dibuka!!! ane ditimpuk bata oleh orang kagak jelas emoticon-Mad (S)
image-url-apps
buahahahaha,gila tuh orang gan,gk abis pikir ane,BTW ane pertamax nih,tumben
image-url-apps
busyet dah!

kagak takut celaka tuh orang emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
wah itu greget emoticon-Ngakak
image-url-apps
itu salah komunikasi bisa gawat emoticon-Cape d...
pict ini lagi?emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
ane mah gk mau kayak gitu gan,. Mw yg aman2 aja dah..wkwkwkwk emoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwkwkwk ada2 aja ya gan emoticon-Ngakak
hadiahnya apa gan? emoticon-Ngakak (S)

hadiahnya lambor ya emoticon-Cool
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nyerah ane gan
oke pas gan lewat aja mungkin bawah ane maho emoticon-Betty
Respost !!!! emoticon-Repostrepost Ts gembel
image-url-apps
kesaktian ane belom nyampe situ gan emoticon-Matabelo
gileee lu ndroo emoticon-Ngakak
kalo keceptan salah kelambatan bakal mokat tuh emoticon-Ngakak
wkwkwkwk kalo yang depan ngerem mendadak bahaya tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) itu kalo yang belakang ngerem, yang depan bisa kecekik..emoticon-Takut (S)
ane ga bisa gan
ane nyerah gan emoticon-Ngakak BTW tuh orang jago banget ya
jaelah mendingan satu motor aja gan.. yg megang 2.. kalo bgono mah ribet..
udah expert itu gan ane ga berani emoticon-Takut emoticon-Takut
×