alexa-tracking

Majalah dan VCD Porno Ditemukan di Rumah Ketua FPI Habib Rizieq

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273315717cb178018000000/majalah-dan-vcd-porno-ditemukan-di-rumah-ketua-fpi-habib-rizieq
Majalah dan VCD Porno Ditemukan di Rumah Ketua FPI Habib Rizieq
closed

daripada dibatain
udah ada yang bikin thred ini gan di sebelahemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

itu HABIB tapi kelakuannya juga sama ajha kek orang biasa emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for Mampir thread ane gan di jamin mewek:
yah, insyaallah itu barang bukti...
cb lihat penjelasan habib rizieq di youtube... dari tahap awal sampai akhir suatu penyelidikan...
itu mah preman yg mengatasnamakan agama emoticon-Hammerhammer

Sedih 

ini konspirasi......jangan asal buat judul mas..
Entahlah gan.. Kebenarannya cuma dia dan Tuhan yang tau.
walah, yang boneng gan emoticon-Hammer2



Official Kloneng of:

Majalah dan VCD Porno Ditemukan di Rumah Ketua FPI Habib Rizieq

Kagak ikut2 deh gan emoticon-Kaskus Radio
Tapi klo bisa dikasi liat dong foto yg katanya "barang bukti" itu
emoticon-Ngakak
wakwawawkakawk sigoblok akhirnya ketauan !!!
emoticon-Cape d... koplak bener ni orang
Habib Rizieq nakal ya emoticon-Ngakak barang bukti ngapain di simpan sendiri? serahin dong ke polisi, alibi doang nih. Manusia diciptakan punya hawa nafsu gw jamin ngaceng tuh rizieq pas liat fotonya makanya sayang mau diserahin ke polisi emoticon-Ngakak

buat ente pada pendukungnya mau aja dengerin alibinya emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak parah ente
Itu mungkin majalah dan VCD Porno hasil rajia dari abege deh. emoticon-Ngakak (S)
doyan bokep juga ni orang....
media oh media....
Habib juga manusia gan emoticon-Wink
ya elah itu kok yg menggeledah kok tahu ada majalah ama video gituan dirumah rizieq ... ?? atau karena tahu rizieq nyimpan barang bukti hasil razia fpi trus di serang tu rumah buat menjatuhkan habib rizieq, seakan-akan rizieq yg koleksi itu barang
mknya kl barang bukti, taro di plastik trus segel, tulisin kl itu brg bukti. jgn disimpan di laci. kl ketauan br protes, yah sapo yg percaya????emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
judul nya provokatif tapi isi nya kaga,, Barbuk itu bukan hak milik emoticon-Ngakak
emoticon-Toast emoticon-Shakehand2 emoticon-Salaman emoticon-Mewek emoticon-Ngakak