alexa-tracking

ANDA BERTANYA, BURUH MENJAWAB, ANDA PASTI BINGUNG :ngakak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52732fef19cb17975d000007/anda-bertanya-buruh-menjawab-anda-pasti-bingung-ngakak
ANDA BERTANYA, BURUH MENJAWAB, ANDA PASTI BINGUNG :ngakak
DISINI CERITANYE ANE JADI BURUH YG BELAGU, SILAHKAN ENTE BERTANYA PASTI ANE JAWAB DENGAN SEJELAS JELASNYA
emoticon-Coolcool
MONGGO YG MAU BERTANYA ANE JAWAB emoticon-Bingung
ANDA BERTANYA, BURUH MENJAWAB, ANDA PASTI BINGUNG :ngakak
ente waktu pagi? siang? sore? malem? makan sama minum apa?

avtur pasti ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for Mampir thread ane gan di jamin mewek:
emoticon-Mewek gagal PERTAMAX, mau tanya apa yak? emoticon-Bingung
Knapa ente nglamar kerja jd buruh gak jd manager aje?
Quote:


pertamax? mungkin agan mengantuk emoticon-Cool
sudah siap demo gan?? lanjut kerja ga itu??
emoticon-Ngakak
yang ikut demo make ninja tuh serem banget emoticon-Takut
Berapa cicilan ninja per bulan ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


udah ane ganti gan emoticon-Ngakak
keenamx..

ane tanya, apa kabar agan ts??
minta gaji 3,7jt bwt ap gan?

kredit nibja hatori?
emoticon-Ngakak
kalo UMP jadi naik 3.7 juta, niat mau kredit moge apalagi gan ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak coba lagi... anda belum beruntung....

Bagi bata emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalo upah 3,7 disetujui dan biaya produksi ikut naik, harga barang naik, semua naik, ente masih minta kenaikan lagi nggak?

emoticon-Cool
judulnya emoticon-Ngakak
Quote:

pagi ane kagak sarapan, bini ane nganbek gara2 gaji kurang, siangnya ane makan diwarteg, malemnya ane kagak makan soalnya dikunciin ama bini ane
Tapi ane happy bisa nongkrong si Sevel emoticon-Matabelo
Quote:

Tanya apa aja gan, tanya jenis kelamin ente jga ane jawabemoticon-Ngakak

Quote:

Soalnya emak ane kagak mau nguliahin ane, pas jaman SMA/SMP ane doyannya sama kimcil+kebut2an sama mabok, jadi emak ane males sia2 nguliahin ane

Quote:


Mungkin kecapekan gan gara2 ikut demo kemarin

Quote:

Itung bisa liburan gan, kapan lagi libur dan menikmati motor terbaru ane emoticon-Matabelo

ANDA BERTANYA, BURUH MENJAWAB, ANDA PASTI BINGUNG :ngakak

motor ane
Quote:

murah gan cuma 1,5jt aje, sisa gaji buat bayarin jande tetangga nyalon
Quote:

kabar baek gan, cuma dompet yg kagak sehat

Quote:

ane kredit rumah dipondok indah biar tetanggaan ame ahmad dani

Quote:

udah kagak jaman ninja2an, mendingan kredit beli truk tinja, beda dikit namanya emoticon-Matabelo

Quote:

masih dong, ente kira cuma S1 yg minta gaji gede, ane S3 brooo!! SD, SMP, SMAemoticon-Mad (S)
Quote:

awas ngakaknya jangan lebar2, mulut ente ane lempar motor ninjaemoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:

ITU BUKAN NINJA GOBLOK !! ITU MALING MAHO!!emoticon-Najis
emoticon-Najis
itu agan makanya bensin apa nasi gan ??
Quote:

y makan nasilah, bodoh ente, cuma cemilanny kaviar emoticon-Cool

emoticon-Cool
ANDA BERTANYA, BURUH MENJAWAB, ANDA PASTI BINGUNG :ngakak