alexa-tracking

MARAK KASUS PENYIRAMAN AIR KERAS, MEDIA PUNYA ANDIL BESAR..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52732de8bbf87be940000000/marak-kasus-penyiraman-air-keras-media-punya-andil-besar
Kesel 
MARAK KASUS PENYIRAMAN AIR KERAS, MEDIA PUNYA ANDIL BESAR..
Siang agan-agan akhir-akhir ini banyak kasus penyiraman air keras yang terjadi di negara yang kita cintai ini, menurut gw kelakuan kayak gini didorong juga pemberitaan media yang berlebihan mulai dari pagi sampai besok paginya lagi isinya ituuu aja. Sampai dijelasin gitu gimana cara dapetnya, dll. Secara gak langsung kan orang awam pun yang tadinya gak tau jadi tau betapa gampangnya berbuat kriminal gini. Agan-agan juga mungkin udah pada denger berita penyiraman air keras ini makin lama makin banyak mulai dari tawuran anak sekolah, ada artis juga yang kena siram, sampai ada yang meninggal juga lho..

gimana menurut agan??

Spoiler for Komeng yg bermutu:

lebih baik media memberitakan cara mencegah atau menghindari jangan kasih tau air keras bisa didapatkan dimana emoticon-Hammer (S)
Bukan cuma kasus air keras, berbagai kasus kasus kriminal, rusaknya moral dan karakter generasi muda menurut ane karena pengaruh media ... makanya ane hampir gag pernah nntn televisi lokal ... minimal ane lindungi anak ane dari pengaruh buruk media ....
KASKUS Ads
image-url-apps
tv sampah, believe it emoticon-Hammer
image-url-apps
mereka bantuin para kriminal.. :@
ane jual TV ane dulu gan emoticon-Hammer2
setuju ane gan ...kebanyakan berita malah kasih tau caranya
image-url-apps
bener agan ini, dengan adanya berita dimedia tentang penyiraman air keras dan bagaimana mendapatkan barang nya, maka sekarang malah lebih banyak yg menggunakan dari pada sebelumnya, karna sekarang banyak yg tau cara mendapatkan dengan mudah, berkat adanya berita2 dimedia
image-url-apps
yah you know lah seberapa latah media di negeri ini
Quote:


gila ente kesannya penyiramana air keras udah lazim banget gitu
air keras apaan? emoticon-Bingung
air dikasi batu? emoticon-Hammer2




Official Kloneng of:

MARAK KASUS PENYIRAMAN AIR KERAS, MEDIA PUNYA ANDIL BESAR..

iya awal nya satu orang di publikasikan oleh media dan semua orang jadi tw dah
image-url-apps
Kalo bisa kasih tau cara pembuatan nya gan emoticon-Hammer2

Quote:


goceng ane tampung gan.. heheheee..

×